Lompat ke konten

Catering 17 Agustusan Surabaya

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, pastinya di setiap wilayah memiliki acara masing-masing. seperti upacara bendera, lomba 17 Agustusan, tradisi kumpul-kumpul warga hingga pertandingan antar RT atau RW. Acara 17an yang sering kita kenal sebagai tradisi ini tentunya sudah melekat di benak masyarakat Indonesia demi merayakan hari kemerdekaannya.

Perayaan 17an biasanya di iringi oleh panggung hiburan serta konsumsi untuk masyarakat sekitar, dan biasaya memakai jasa catering untuk pengadaan konsumsinya. Konsumsi untuk acara 17an biasanya berupa nasi kotak, catering prasmanan hingga catering nasi keroyokan yang sedang in pada saat ini.

Berkah catering sebagai pelaku jasa catering Surabaya yang tidak hanya melayani konsumsi catering pernikahan Surabaya saat ini sedang gencar melancarkan promosi untuk pengadaan catering menyambut moment 17 Agustusan. Catering Surabaya murah yang satu ini memanglah sudah sangat berpengalaman dalam menghandle catering di berbagai acara, seperti acara besar untuk pernikahan, khitanan, sampai dengan catering untuk acara kecil seperti arisan, lamaran sampai dengan acara 17an yang akan datang ini.

Paket catering yang ditawarkan oleh berkah catering memang sangatlah terbilang murah dan sudah terkenal di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Jasa catering yang ditawarkan oleh berkah catering meliputi

  • Catering Nasi Kotak
  • Catering Prasmanan 
  • Catering Tumpeng dan Aqiqah
  • Catering Harian
  • Catering Nasi Keroyokan ( Terbaru )

Dengan harga yang terjangkau yaitu nasi kotak mulai dari harga 14 ribu, dan catering prasmanan mulai dari harga 20 ribu saja per porsinya, untuk itu Berkah Catering dinilai layak sebagai jasa konsumsi khusus untuk catering 17 Agustusan di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *