Lompat ke konten

Bagaimana Cara Menjalankan Catering

Jika Anda pernah menghadiri pembukaan galeri, bridal shower, penandatanganan buku, latihan makan malam atau bahkan bar mitzvah, Anda mungkin memiliki pengalamankatering. Ketika Anda menghadiri resepsi pernikahan elegan atau pengumpulan dana berlapis dengan makanan lezat, jika tidak enak daripada makan lokal hot-spot, Anda hampir pasti memiliki tim katering untuk berterima kasih.

Catering tampaknya cukup mudah dan sederhana: Anda memasak beberapa makanan dan melayani, kan? Itulah ide dasar, tapi ada lebih dari itu. Banyak keseluruhan lebih.

Dalam artikel ini, kami akan mengarahkan Anda di balik layar untuk melihat apa kateringadalah semua tentang. Dari pertemuan klien-katering awal untuk acara besar, kateringmelibatkan banyak perencanaan dan persiapan, kerja sama tim, kreativitas dan beberapa peralatan yang cukup keren.
Pertama, mari kita mempertimbangkan apa mendefinisikan katering hari ini.

Makanan pasti bintang di dunia katering, tapi itu hanya satu bagian dari persamaan. Seperti banyak perusahaan katering saat ini, Berkah Catering meliputi perencanaan acara penuh. Sebagai perusahaan katering telah bergerak menuju layanan penuh, model acara-perencanaan, fokus telah berubah. Ini bukan makanan yang tidak lagi titik fokus, melainkan bahwa itu adalah bagian dari misi yang lebih luas. Dondis menunjukkan bahwa katering adalah tentang memuaskan semua indera:

  • Melihat
  • Pendengaran
  • Menyentuh
  • Bau
  • Rasa

Bagaimana Catering Bekerja

Dengan suasana yang tepat, Anda dapat menarik semua indra ini dengan cara yang membuat acara khusus dan mengesankan. Tentu saja, makanan indah siap bisa mengajukan banding ke indera perasa, penciuman dan penglihatan – bahkan mungkin sentuhan, tetapi seharusnya tidak lebih cemerlang dr sisa acara. Katering saat ini umumnya ingin setiap bagian dari teka-teki, dari dekorasi untuk gelas, untuk memiliki jenis yang sama dari dampak.

Bagaimana Menjadi Profesional

Dari sendok garpu untuk bunga, pencahayaan untuk seprai dan meja lagu, segala sesuatu harus melengkapi makanan untuk membuat terpadu keseluruhan pengalaman. Menurut kami, kontinuitas adalah kunci. Anda ingin setiap aspek menjadi sinkron dengan satu sama lain. Sebagai contoh:
Apakah tempat sesuai dengan kesempatan, iklim dan ukuran kelompok? Tidak peduli seberapa taman sekitarnya yang indah, Anda mungkin tidak ingin memiliki tamu resmi berpakaian makan di luar di 98 derajat cuaca.

Apakah menu sesuai dengan kesempatan dan selera kelompok? Untuk perayaan pensiun, di mana pensiunan yang bersiap-siap untuk memulai cuti 6 bulan di Spanyol dengan pasangan nya, stasiun tappas akan menjadi ide yang terinspirasi.

Apakah dekorasi sesuai dengan tempat dan acara? Linen putih, Cina dan kristal gelas tangkai mungkin tidak menetapkan untuk resepsi barbekyu santai, kolam-sisi meja yang paling tepat. Cetakan meriah, seperti biru dan putih diperiksa taplak meja dan serbet yang cocok dengan piring kaca polos dan tukang batu mungkin lebih cocok.

Entah itu pesta koktail untuk 50 teman-teman atau acara perusahaan untuk 500, tujuannya adalah sama: sangat memuaskan para tamu. Jadi, bagaimana katering menyelesaikan tugas besar ini? Semuanya dimulai dengan beberapa pertanyaan sederhana sederhana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *