Lompat ke konten

6 Pertanyaan yang Harus Ditanyakan Ke Catering

Pertama-tama, Selamat atas pertunangan Anda! Merencanakan apa yang tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu hari terbaik dalam hidup Anda harus menyenangkan. Jika Anda memimpikan pernikahan dengan pesona negara, maka blog pernikahan negara yang dipenuhi dengan sempurna akan menjadi alat yang berharga dalam menciptakan perayaan luar biasa Anda. Biarkan kami membantu Anda membuat kenangan indah untuk Anda dan tamu Anda. Refleksi tempat, bunga, pengaturan meja, makanan dan kue Anda akan dihargai untuk tahun-tahun mendatang. Dan sementara itu mungkin terasa luar biasa, merencanakan pernikahan pedesaan yang sempurna lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Catering pernikahan di Malang Anda jauh lebih dari sekadar penyedia makanan. Memilih catering yang hebat akan memungkinkan Anda untuk fokus pada hari pernikahan Anda. Mereka dapat mewujudkan hampir semua yang Anda butuhkan di hari besar Anda. Catering dengan layanan penuh pada dasarnya beroperasi sebagai manajer layanan tamu, bartender, dan dekorator interior dalam menyediakan staf, linen cantik, piring, dan pilihan sendok garpu untuk hari sempurna Anda. Mereka juga dapat memberikan informasi untuk membantu Anda membangun tim koordinator dan vendor perencanaan yang sempurna untuk menciptakan visi pribadi Anda.

Makanan yang luar biasa, eksekusi, dan suasana indah memegang semua kekuatan di hari besar Anda. Para tamu yang menikmati diri mereka sendiri dan makanan mereka akan tinggal lebih lama, bersenang-senang, dan menghabiskan malam dengan tersenyum. Menjamin mereka makanan enak dalam suasana yang indah, dan mereka akan membicarakannya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jadi, di mana Anda memulai untuk memastikan diri Anda memiliki kesempurnaan berlapis yang layak Anda dan tamu Anda dapatkan? Selalu mulai dengan beberapa pertanyaan yang sangat penting:

  1. Apakah catering pernikahan memiliki lisensi? Adalah penting mereka melakukannya. Ini berarti mereka telah memenuhi persyaratan perizinan lokal dan negara bagian dan standar kesehatan. Jika Anda ingin menyajikan alkohol kepada tamu Anda, Anda ingin memastikan bahwa mereka juga membawa lisensi minuman keras.
  2. Apakah penyedia menawarkan referensi? Mintalah nama dan nomor pelanggan dan vendor sebelumnya. Mereka dapat menawarkan wawasan berharga untuk keahlian katering Anda. Pastikan untuk meminta catering Anda untuk referensi dari vendor pernikahan lainnya juga. Catering pernikahan berpengalaman akan tahu banyak orang di industri ini. Mereka dapat membantu Anda membangun tim ahli pernikahan yang cakap.
  3. Apa spesialisasi catering dan paket pernikahan di Malang ? Apakah catering Anda berspesialisasi dalam masakan tertentu? Mencari opsi catering dari petani ke meja? Bersikap terbuka dan jujur dengan catering pernikahan Anda pada apa yang Anda cari. Pastikan catering Anda dapat menawarkan kebutuhan makan khusus untuk tamu Anda, jika perlu. Misalnya, jika bibi Anda adalah seorang vegan, maka setiap aspek dari makanannya juga harus demikian. Untuk pilihan kue pengantin Anda, diskusikan ini awalnya dengan katering Anda. Komunikasi yang jelas penting karena semua katering tidak menyiapkan kue pernikahan. Kue yang indah mencerminkan suasana hari istimewa Anda. Memotong kue yang indah adalah salah satu momen paling berharga dalam pernikahan Anda!
  4. Apakah layanan penuh catering di Malang? Sentuhan pribadi Anda adalah yang paling penting. Memilih katering layanan lengkap memberi Anda ketenangan pikiran untuk mengetahui makanan akan sempurna. Catering yang berpengalaman dapat menangani semuanya, mulai dari perayaan lemparan nasi, hingga pemotongan dan penyajian kue pernikahan Anda.
  5. Apa jenis pilihan mencicipi yang ditawarkan catering? Tidak hanya menu yang terasa menyenangkan dari perencanaan pernikahan Anda, itu akan memastikan bahwa makanan Anda sempurna. Mencicipi memungkinkan Anda melihat opsi masakan apa yang terbaik untuk hari pernikahan negara Anda. Caterers biasanya akan menerapkan biaya pencicipan ke deposit kontrak Anda saat Anda menandatanganinya.
  6. Apa tanggal dan ketersediaan catering? Sudahkah Anda memesan tempat gudang yang indah dan berlampu terang pada tanggal tertentu? Pastikan untuk memeriksa ketersediaan catering Anda pada awalnya. Karena sebagian besar pernikahan terjadi pada akhir pekan, tanggal tertentu dapat terisi dengan cepat – terkadang setahun atau lebih sebelumnya. Perencanaan awal adalah kunci untuk mendapatkan tanggal yang Anda pilih dengan semua vendor Anda.

Luangkan waktu sejenak untuk berbicara dengan catering berkualitas. Pengalaman dan saran mereka yang sangat membantu akan menegaskan kembali bahwa hari pernikahan negara Anda sudah sempurna. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *