Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Sepatan

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Sepatan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Sepatan kelurahan Sepatan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sepatan dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sepatan kecamatan Sepatan – Tangerang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Tangerang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Sepatan Tangerang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Sepatan Tangerang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Sepatan Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Sepatan Kel.Sepatan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sepatan Kec. Sepatan Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sepatan Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

ai organizer

Alamat Ruko Paramount 7C 7s Blok DF2 No. 20 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi ai organizer di Google Map
Website https://ai-organizer.business.site/
Kontak 0811-9811-988

WO ai organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Sepatan. ai organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sepatan – Tangerang.

She La Vie Grand Ballroom

Alamat Jl. Alam Sutera Boulevard The Flavor Bliss Complex Unit KA Pakulonan Kec. Serpong Utara Tangerang Banten 15325
Kunjungi She La Vie Grand Ballroom di Google Map
Website
Kontak 0816-1872-733

WO She La Vie Grand Ballroom adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sepatan Tangerang. She La Vie Grand Ballroom menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sepatan Tangerang.

Momerit_Wedding

Alamat Jl. Prabu Siliwangi No.28b RT.007 FRW.017 Cibodas Baru Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Momerit_Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-1245-5335

Momerit_Wedding, Wedding Planner Momerit_Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Sepatan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Momerit_Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Wedding Organizer Ar-Rahmah

Alamat No. Jl. KH Hasyim Ashari No.42 RT.003 FRW.002 Poris Plawad Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Wedding Organizer Ar-Rahmah di Google Map
Website
Kontak 0812-9354-9900

Wedding Organizer Tangerang dari Wedding Organizer Ar-Rahmah juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Wedding Organizer Ar-Rahmah Sepatan Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

TITO Entertainment

Alamat Jl. Palem.6 No.781 RT.014 FRW.005 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi TITO Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0852-1986-4357

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO TITO Entertainment adalah pilihan yang tepat. TITO Entertainment menawarkan paket wedding Tangerang Sepatan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO TITO Entertainment juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner

Alamat Jl. Kalasan Raya No.61 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner di Google Map
Website
Kontak 0878-7865-6785

Wedding organizer Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sepatan Tangerang.

Event Organizer Wedding

Alamat RJHR X47 Sukaasih Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten
Kunjungi Event Organizer Wedding di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Tangerang dari Event Organizer Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Event Organizer Wedding Sepatan Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Birata Décor

Alamat Dekat persimpangan jl panglima polim no. 55 patokan simpang Gg. Wakaf RT.007 FRW.002 Poris Plawad Utara Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Birata Décor di Google Map
Website https://instagram.com/birata.decor?igshid=1mxr2kfzi646y
Kontak 0823-1024-4823

Wedding organizer Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sepatan Tangerang.

Arvina

Alamat Jl. Nusa Indah 2 No.16 F12B Suka Bakti Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Arvina di Google Map
Website
Kontak 0853-1007-8251

Arvina merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Arvina Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Arvina juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sepatan Tangerang.

Tari Wedding Organizer

Alamat Komplek Pamulang Indah MA Jl. Anggrek blok A8 No. 1 Pamulang Timur Pamulang Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Tari Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/tariweddingorganizer
Kontak 0821-2234-2050

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Tari Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Tari Wedding Organizer menawarkan paket wedding Tangerang Sepatan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Tari Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

NOWLA WEDDING PLANNER

Alamat Jl. Villa Tomang Baru No.20 Kuta Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi NOWLA WEDDING PLANNER di Google Map
Website https://instagram.com/nowlaweddingplanner?utm_medium=copy_link
Kontak 0838-7170-9781

NOWLA WEDDING PLANNER Wedding Organizer NOWLA WEDDING PLANNER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Sepatan. NOWLA WEDDING PLANNER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Sepatan Tangerang.

DhinoMoe Wedding Gallery

Alamat Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.6 RT.005 FRW.013 Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi DhinoMoe Wedding Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/dhinomoe?igshid=1aznq3m7rhe7z
Kontak 0812-9477-8339

DhinoMoe Wedding Gallery menawarkan paket wedding Tangerang Sepatan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

IKO Catering and Wedding Packages

Alamat Jl. Komp. Villa Bintaro Indah Jl. Sumatera Dalam No.: 121 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi IKO Catering and Wedding Packages di Google Map
Website http://www.ikocatering.id/
Kontak 0813-8687-5552

Wedding Organizer Tangerang dari IKO Catering and Wedding Packages juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. IKO Catering and Wedding Packages Sepatan Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Ariefsa Wedding Organizer

Alamat Taman Cibodas Jl. Anggrek III No.23 RT.002 FRW.006 Sangiang Jaya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Ariefsa Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/ariefsa.wedding
Kontak 0895-3248-73884

Ariefsa Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. Ariefsa Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Ariefsa Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sepatan Tangerang.

Pudya Maharani Wedding Organizer

Alamat Komplek Pengayoman Jl. Perdata 3 Blk. B No.8 No.14 RT.002 FRW.009 Sukasari Tangerang Tangerang City Banten 15118
Kunjungi Pudya Maharani Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 92570923

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sepatan – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Pudya Maharani Wedding Organizer WO. Pudya Maharani Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

VOWI ORGANIZER

Alamat Jl. Cendrawasih Raya No.38 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi VOWI ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1882-5927

VOWI ORGANIZER menawarkan paket wedding Tangerang Sepatan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

PAO Entertainment

Alamat Perumahan Pondok Pucung Indah 1 Jl.Kemuning Blok A.No.55 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi PAO Entertainment di Google Map
Website http://www.youtube.com/paoentertainment
Kontak (021) 22214087

Wedding organizer PAO Entertainment ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. PAO Entertainment Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, PAO Entertainment Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sepatan Tangerang.

TUPANI WEDDING ORGANIZER

Alamat Palem Semi Panunggangan Bar. Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten
Kunjungi TUPANI WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website https://tupani-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-1803-8373

WO TUPANI WEDDING ORGANIZER adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Sepatan. TUPANI WEDDING ORGANIZER menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sepatan – Tangerang.

Wedding Serpong N3

Alamat Jl. Roda Hias Jl. Kampung Cikareo No.72 RT.004 FRW.002 Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Kunjungi Wedding Serpong N3 di Google Map
Website https://wedding-serpong-n3.business.site/
Kontak 0851-5665-6536

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sepatan – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Wedding Serpong N3 WO. Wedding Serpong N3 memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Salwa wedding Organizer

Alamat Kunciran jaya Gg H.Edih Rt 01 Gg. Kelurahan No.15 RT.001 FRW.002 Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Salwa wedding Organizer di Google Map
Website https://salwa-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0858-8836-6062

Wedding organizer Salwa wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. Salwa wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sepatan Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanSepatan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sepatan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Daon, Jasa wedding organizer di kelurahan Jambu Karya, Jasa wedding organizer di kelurahan Lembang Sari, Jasa wedding organizer di kelurahan Mekarsari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Pangarengan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *