Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Pangkat

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Pangkat – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Jayanti kelurahan Pangkat maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pangkat dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pangkat kecamatan Jayanti – Tangerang.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Pangkat Tangerang. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Tangerang untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Pangkat dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Tangerang terbaik untuk wilayah Pangkat Tangerang.

Catering Pangkat Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Jayanti Kel.Pangkat dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pangkat Kec. Jayanti Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pangkat Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

VR Wedding Organizer

Alamat Jl. Perancis Dadap Kosambi Dadap Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang Banten 15211
Kunjungi VR Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-7715-3183

Wedding organizer VR Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. VR Wedding Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, VR Wedding Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pangkat Tangerang.

chicplan.co

Alamat Jl. Raya Cijengir Binong Jl. Cijengir Binong Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi chicplan.co di Google Map
Website https://www.instagram.com/chicplan.co/p/Bv9bCuxl05Ytg5rlZM0x3xrYxkvd13PcWiGROE0/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1ceom4za28034
Kontak 0813-8094-9435

WO chicplan.co adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Pangkat. chicplan.co menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pangkat – Tangerang.

WIN’S PRODUCTION

Alamat Jl. Diponegoro Raya No.3 RT.003 FRW.007 Alam Jaya Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15133
Kunjungi WIN’S PRODUCTION di Google Map
Website
Kontak 0852-1893-6385

WIN’S PRODUCTION menawarkan paket wedding Tangerang Pangkat dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara RT.06 FRw02 FRW.No. 82 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

Nayca wedding organizer, Wedding Planner Nayca wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Pangkat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Nayca wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

The Rainbow Organizer

Alamat Jl. Cucur Tim. VI No.A8/10, Bintaro Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225
Kunjungi The Rainbow Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/therainboworganizer/
Kontak 0856-9276-4026

Wedding organizer The Rainbow Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. The Rainbow Organizer Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pangkat Tangerang.

Finest Organizer

Alamat Asia 11, Jl. Green Lake City Boulevard No.36, RT.004/RW.006, Gondrong, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147
Kunjungi Finest Organizer di Google Map
Website http://www.finestorganizer.com/
Kontak 0811-9780-242

Finest Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. Finest Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Finest Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pangkat Tangerang.

Total Dekorasi Backdrop Tangerang

Alamat Perum Total persada raya Jl. Sumatra No.1 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Kunjungi Total Dekorasi Backdrop Tangerang di Google Map
Website https://keinesfotografi.com/dekorasi-backdrop-tangerang/
Kontak 0895-6246-22050

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Total Dekorasi Backdrop Tangerang adalah pilihan yang tepat. Total Dekorasi Backdrop Tangerang menawarkan paket wedding Tangerang Pangkat dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Total Dekorasi Backdrop Tangerang juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Wedding Organizer Tangerang – FR Wedding Organizer

Alamat Jl. Garuda 4 No.12 RT.02 FRW.02 Marga Sari Kec. Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten 15720
Kunjungi Wedding Organizer Tangerang – FR Wedding Organizer di Google Map
Website https://wedding-organizer-tangerang-fr-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0831-1406-9847

Wedding Organizer Tangerang – FR Wedding Organizer, Wedding Planner Wedding Organizer Tangerang – FR Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Pangkat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Wedding Organizer Tangerang – FR Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Arvina

Alamat Jl. Nusa Indah 2 No.16 F12B Suka Bakti Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Arvina di Google Map
Website
Kontak 0853-1007-8251

Wedding Organizer Tangerang dari Arvina juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Arvina Pangkat Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Royal Swan Bridal

Alamat Jl. Hartono Raya RT.003 FRW.006 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi Royal Swan Bridal di Google Map
Website http://www.royalswan-wedding.com/
Kontak 0819-3200-6461

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pangkat – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Royal Swan Bridal WO. Royal Swan Bridal memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

TUV Organizer | Wedding Organizer

Alamat Jl. Australia V No.52 RT.005 FRW.008 Petir Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15147
Kunjungi TUV Organizer | Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/TUV_Organizer
Kontak 0812-9488-3893

Wedding organizer TUV Organizer | Wedding Organizer | Event Organizer | Jakarta Tangerang Serpong | WO | EO ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. TUV Organizer | Wedding Organizer | Event Organizer | Jakarta Tangerang Serpong | WO | EO Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pangkat Tangerang.

PT Jabal Indo Dharma

Alamat Jl. Pengayoman Raya No.49 Buaran Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi PT Jabal Indo Dharma di Google Map
Website https://instagram.com/jabal_wedding?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0815-1348-9822

PT Jabal Indo Dharma Wedding Organizer PT Jabal Indo Dharma memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Pangkat. PT Jabal Indo Dharma menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pangkat Tangerang.

Ezyalfiansyah Wedding Organizer

Alamat Jl. Rose II No.E8 F14 Kutabumi Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Ezyalfiansyah Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/ezyalfiansyah
Kontak 0821-1461-4785

Wedding organizer Ezyalfiansyah Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Ezyalfiansyah Wedding Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Ezyalfiansyah Wedding Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pangkat Tangerang.

Argyan Salon Wedding Organizer

Alamat Kampung kebon cau No.1 RT.002 FRW.003 Jatake Kec. Jatiuwung Kota Tangerang Banten 15136
Kunjungi Argyan Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-8061-7970

WO Argyan Salon Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pangkat Tangerang. Argyan Salon Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pangkat Tangerang.

ADI Salon Sanggar Rias Pengantin

Alamat No Jl. Prof. Dr. Hamka No.11 RT.004 FRW.001 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi ADI Salon Sanggar Rias Pengantin di Google Map
Website https://adisalon.com/
Kontak 0813-8430-0991

ADI Salon Sanggar Rias Pengantin merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. ADI Salon Sanggar Rias Pengantin Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ADI Salon Sanggar Rias Pengantin juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pangkat Tangerang.

Aqella Organizer

Alamat Jl. Mahoni 8 No.36 RT.027 FRW.008 Jurumudi Baru Kec. Benda Kota Tangerang Banten 15124
Kunjungi Aqella Organizer di Google Map
Website http://www.aqellaorganizer.com/
Kontak 0838-0695-6788

Wedding Organizer Aqella Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pangkat – Tangerang. Aqella Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Aqella Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid

Alamat Jl. Darussalam Selatan I No.5 Batusari Kec. Batuceper Kota Tangerang Banten 15121
Kunjungi Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid di Google Map
Website https://walimahan.id/
Kontak 0812-1141-8687

WO Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pangkat Tangerang. Undangan Pernikahan Tangerang – Walimahanid menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pangkat Tangerang.

Move On Management

Alamat Ruko Fortune, Taman Royal 1, Jl. Permata Raya No.26, Tanah Tinggi, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141
Kunjungi Move On Management di Google Map
Website
Kontak 0899-9092-076

Move On Management Wedding Organizer Move On Management memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Pangkat. Move On Management menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Pangkat Tangerang.

Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2)

Alamat Primadona Residence Blok D9 no 6 Sukamantri Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2) di Google Map
Website https://aura-wo-tangerang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0896-8734-0107

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pangkat – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2) WO. Aura Wedding Organizer (Aura entertainment gallery 2) memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

DhinoMoe Wedding Gallery

Alamat Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.6 RT.005 FRW.013 Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi DhinoMoe Wedding Gallery di Google Map
Website https://instagram.com/dhinomoe?igshid=1aznq3m7rhe7z
Kontak 0812-9477-8339

DhinoMoe Wedding Gallery telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari DhinoMoe Wedding Gallery akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Pangkat Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanPangkat versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pangkat bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pasir Gintung, Jasa wedding organizer di kelurahan Pasir Muncang, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumur Bandung, Jasa wedding organizer di kelurahan Alam Jaya dan Jasa wedding organizer di kelurahan Gandasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *