Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Manis Jaya

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Manis Jaya – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Jatiuwung kelurahan Manis Jaya maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Manis Jaya dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Manis Jaya kecamatan Jatiuwung – Tangerang.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Manis Jaya Tangerang. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Tangerang untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Manis Jaya dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Tangerang terbaik untuk wilayah Manis Jaya Tangerang.

Catering Manis Jaya Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Jatiuwung Kel.Manis Jaya dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Manis Jaya Kec. Jatiuwung Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Manis Jaya Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

TRIPLE A ORGANIZER

Alamat Jl. Villa Mutiara Pluit No.8 – 9, RT.005/RW.011, Periuk, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15131
Kunjungi TRIPLE A ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0813-1080-5957

TRIPLE A ORGANIZER, Wedding Planner TRIPLE A ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Manis Jaya. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, TRIPLE A ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

SDM WEDDING OFFICIAL

Alamat Villa Ilhami Islamic Village, Jl. Mina II No.9, RT.003/RW.012, Panunggangan Bar., Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Kunjungi SDM WEDDING OFFICIAL di Google Map
Website
Kontak 0859-5679-2111

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Manis Jaya – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan SDM WEDDING OFFICIAL WO. SDM WEDDING OFFICIAL memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Happy Wedding Hall

Alamat Jl. Mt. Haryono N No.26 RT.002 FRW.002 Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15118
Kunjungi Happy Wedding Hall di Google Map
Website
Kontak (021) 5580231

WO Happy Wedding Hall adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Manis Jaya Tangerang. Happy Wedding Hall menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Manis Jaya Tangerang.

Royal Swan Bridal

Alamat Jl. Hartono Raya RT.003 FRW.006 Klp. Indah Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi Royal Swan Bridal di Google Map
Website http://www.royalswan-wedding.com/
Kontak 0819-3200-6461

WO Royal Swan Bridal juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Manis Jaya Tangerang. Royal Swan Bridal menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Royal Swan Bridal , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

The Rainbow Organizer

Alamat Jl. Cucur Tim. VI No.A8/10, Bintaro Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225
Kunjungi The Rainbow Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/therainboworganizer/
Kontak 0856-9276-4026

Wedding organizer The Rainbow Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. The Rainbow Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, The Rainbow Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Manis Jaya Tangerang.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara RT.06 FRw02 FRW.No. 82 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

WO Nayca wedding organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Manis Jaya Tangerang. Nayca wedding organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Manis Jaya Tangerang.

UMI TASYA WEDDING ART

Alamat Jl. Masjid Al Latif No.F.2 RT.6 FRW.2 Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan Banten 15314
Kunjungi UMI TASYA WEDDING ART di Google Map
Website http://www.umitasya.com/
Kontak 0821-2225-1228

Wedding organizer UMI TASYA WEDDING ART | PAKET PERNIKAHAN | WEDDING ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang. UMI TASYA WEDDING ART | PAKET PERNIKAHAN | WEDDING ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Manis Jaya Tangerang.

ANUGERAH FREESIA NUSANTARA

Alamat Jl. Komp. Sekretaris Negara E7 No.21, RT.15/RW.003, North Panunggangan, Pinang, Tangerang City, Banten 15143
Kunjungi ANUGERAH FREESIA NUSANTARA di Google Map
Website
Kontak 0815-1341-4208

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Manis Jaya – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan ANUGERAH FREESIA NUSANTARA WO. ANUGERAH FREESIA NUSANTARA memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Total Dekorasi Backdrop Tangerang

Alamat Perum Total persada raya Jl. Sumatra No.1 Gembor Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15133
Kunjungi Total Dekorasi Backdrop Tangerang di Google Map
Website https://keinesfotografi.com/dekorasi-backdrop-tangerang/
Kontak 0895-6246-22050

Total Dekorasi Backdrop Tangerang, Wedding Planner Total Dekorasi Backdrop Tangerang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Manis Jaya. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Total Dekorasi Backdrop Tangerang dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Hanasya Wedding Mpo Rara

Alamat Jl. Kp. Klp. Pln, RT.008/RW.003, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Kunjungi Hanasya Wedding Mpo Rara di Google Map
Website
Kontak 0817-407-103

Hanasya Wedding Mpo Rara dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Hanasya Wedding Mpo Rara Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Hanasya Wedding Mpo Rara menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Hanasya Wedding Mpo Rara akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

ADI Salon Sanggar Rias Pengantin

Alamat No Jl. Prof. Dr. Hamka No.11 RT.004 FRW.001 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi ADI Salon Sanggar Rias Pengantin di Google Map
Website https://adisalon.com/
Kontak 0813-8430-0991

ADI Salon Sanggar Rias Pengantin menawarkan paket wedding Tangerang Manis Jaya dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Dian Wedding Organizer

Alamat Jl. Wijaya Kusuma 3 Kp Jl. Sungapan No.7 RT.2 FRW.13 Dadap Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang Banten 15211
Kunjungi Dian Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/diean_anggraini?igshid=tywdkpauadpu
Kontak 0878-7875-0150

Wedding organizer Dian Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Dian Wedding Organizer Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Manis Jaya Tangerang.

Mekarsari wedding organizer

Alamat RM7W 556 Jl. Kihajar Dewantoro RT.006 FRW.001 Gondrong Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15146
Kunjungi Mekarsari wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8066-1801

Wedding Organizer Tangerang dari Mekarsari wedding organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Mekarsari wedding organizer Manis Jaya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12, RT.002/RW.010, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Manis Jaya Tangerang.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12 RT.002 FRW.010 Larangan Utara Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

Wedding Organizer Tangerang dari Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS Manis Jaya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

WEDDING ORGANIZER Ekaninik

Alamat Jl. Jeruk, Blok.B, No.4, Komplek Kunciran Mas Permai, RT.001/RW.005, Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144
Kunjungi WEDDING ORGANIZER Ekaninik di Google Map
Website
Kontak 0811-1612-653

Wedding organizer WEDDING ORGANIZER Ekaninik ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. WEDDING ORGANIZER Ekaninik Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Manis Jaya Tangerang.

Gayatri Wedding

Alamat Jl Maharta VII Blok B2 Rt 015/010 No.28 Komplek, Jl. Maharta Raya, Pd. Kacang Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Kunjungi Gayatri Wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-8013-3540

WO Gayatri Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Manis Jaya Tangerang. Gayatri Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Manis Jaya Tangerang.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara, RT.06/Rw02/RW.No. 82, Cipadu, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

WO Nayca wedding organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Manis Jaya Tangerang. Nayca wedding organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Manis Jaya Tangerang.

Ezyalfiansyah Wedding Organizer

Alamat Jl. Rose II No.E8 F14 Kutabumi Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Ezyalfiansyah Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/ezyalfiansyah
Kontak 0821-1461-4785

Ezyalfiansyah Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Ezyalfiansyah Wedding Organizer Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Ezyalfiansyah Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Ezyalfiansyah Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

chicplan.co

Alamat Jl. Raya Cijengir Binong Jl. Cijengir Binong Kec. Curug Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi chicplan.co di Google Map
Website https://www.instagram.com/chicplan.co/p/Bv9bCuxl05Ytg5rlZM0x3xrYxkvd13PcWiGROE0/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1ceom4za28034
Kontak 0813-8094-9435

Wedding Organizer chicplan.co adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Manis Jaya – Tangerang namun tetap terjangkau. chicplan.co memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, chicplan.co juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanManis Jaya versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Manis Jaya bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pasir Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Ancol Pasir, Jasa wedding organizer di kelurahan Daru, Jasa wedding organizer di kelurahan Jambe dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kutruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *