Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kunciran

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Kunciran – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Pinang (Penang) kelurahan Kunciran maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kunciran dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kunciran kecamatan Pinang (Penang) – Tangerang.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Kunciran Tangerang. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Tangerang untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Kunciran dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Tangerang terbaik untuk wilayah Kunciran Tangerang.

Catering Kunciran Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Pinang (Penang) Kel.Kunciran dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kunciran Kec. Pinang (Penang) Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kunciran Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

Rock Organizer

Alamat Modernland Jl. Raya Taman Golf No.86 Poris Plawad Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Rock Organizer di Google Map
Website http://www.rock-organizer.com/
Kontak 0878-7727-1102

Rock Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Rock Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kunciran Tangerang.

Verydas Wedding Planner

Alamat Apartemen U Residence Lt. 57 Jl. Boulevard Diponegoro No. 105 Bencongan Kec. Klp. Dua Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Verydas Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0838-1811-1118

WO Verydas Wedding Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kunciran Tangerang. Verydas Wedding Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Verydas Wedding Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Ariefsa Wedding Organizer

Alamat Taman Cibodas Jl. Anggrek III No.23 RT.002 FRW.006 Sangiang Jaya Kec. Periuk Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Ariefsa Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/ariefsa.wedding
Kontak 0895-3248-73884

Wedding organizer Ariefsa Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Ariefsa Wedding Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Ariefsa Wedding Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kunciran Tangerang.

Kangen Wedding

Alamat Gg. H. Bentol 3 No.24 RT.005 FRW.007 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi Kangen Wedding di Google Map
Website
Kontak 0811-9149-929

Kangen Wedding Wedding Organizer Kangen Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kunciran. Kangen Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kunciran Tangerang.

Kaes Wedding Organizer

Alamat Banjar Wijaya Cluster Grasia B. 41 No. 28 RT.001 FRW.010 Cipete Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15142
Kunjungi Kaes Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-8115-981

Kaes Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Kaes Wedding Organizer Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Kaes Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Kaes Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Event Organizer Wedding

Alamat RJHR X47 Sukaasih Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten
Kunjungi Event Organizer Wedding di Google Map
Website
Kontak

WO Event Organizer Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kunciran Tangerang. Event Organizer Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Event Organizer Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

PAO Entertainment

Alamat Perumahan Pondok Pucung Indah 1 Jl.Kemuning Blok A.No.55 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi PAO Entertainment di Google Map
Website http://www.youtube.com/paoentertainment
Kontak (021) 22214087

PAO Entertainment merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. PAO Entertainment Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, PAO Entertainment juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kunciran Tangerang.

Sutera Hall

Alamat Mall %40 Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Bar. No.16 RT.001 FRW.004 Panunggangan Tim. Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi Sutera Hall di Google Map
Website http://www.suterahall.com/
Kontak 0818-181-670

WO Sutera Hall juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kunciran Tangerang. Sutera Hall menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sutera Hall , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner

Alamat Jl. Kalasan Raya No.61 Bencongan Indah Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner di Google Map
Website
Kontak 0878-7865-6785

WO Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Kunciran. Aryo Panembang Wedding Organizer And Event Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kunciran – Tangerang.

Birata Décor

Alamat Dekat persimpangan jl panglima polim no. 55 patokan simpang Gg. Wakaf RT.007 FRW.002 Poris Plawad Utara Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Birata Décor di Google Map
Website https://instagram.com/birata.decor?igshid=1mxr2kfzi646y
Kontak 0823-1024-4823

Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Birata Decor ( Dekorasi untuk acara lamaran, pernikahan, aqiqah, ulang tahun dll ) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

AWANDA WEDDING ORGANIZER

Alamat Q9HP GHX Jayanti Kec. Jayanti Kabupaten Tangerang Banten 15610
Kunjungi AWANDA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0896-6091-3733

WO AWANDA WEDDING ORGANIZER adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kunciran Tangerang. AWANDA WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kunciran Tangerang.

Paket Pernikahan Lengkap & Murah

Alamat RMCG 4GQ Gg. Anggrek RT.002 FRW.002 Cipondoh Makmur Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15122
Kunjungi Paket Pernikahan Lengkap & Murah di Google Map
Website
Kontak

Paket Pernikahan Lengkap & Murah dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Paket Pernikahan Lengkap & Murah Tangerang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Paket Pernikahan Lengkap & Murah menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Paket Pernikahan Lengkap & Murah akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

MARBELL WIJOYO DECORATION

Alamat Jl. Inpres 19 gg .pilot No.76 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi MARBELL WIJOYO DECORATION di Google Map
Website
Kontak 0896-5285-7293

MARBELL WIJOYO DECORATION merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. MARBELL WIJOYO DECORATION Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, MARBELL WIJOYO DECORATION juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kunciran Tangerang.

Ossy Wedding Planner

Alamat Jl. Danau Singkarak II Kuta Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Ossy Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0821-2275-0777

Ossy Wedding Planner Wedding Organizer Ossy Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kunciran. Ossy Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kunciran Tangerang.

Impressions Wedding Organizer & Planner

Alamat Greenlake City Ruko Crown Blok L no 32 Jakarta RT.001 FRW.010 Petir Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15147
Kunjungi Impressions Wedding Organizer & Planner di Google Map
Website https://www.bridestory.com/id/impressions-wedding-organizer
Kontak 0818-612-191

Impressions Wedding Organizer & Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Impressions Wedding Organizer & Planner Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Impressions Wedding Organizer & Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Kunciran Tangerang.

IKO Catering and Wedding Packages

Alamat Jl. Komp. Villa Bintaro Indah Jl. Sumatera Dalam No.: 121 Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi IKO Catering and Wedding Packages di Google Map
Website http://www.ikocatering.id/
Kontak 0813-8687-5552

IKO Catering and Wedding Packages menawarkan paket wedding Tangerang Kunciran dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

VOWI ORGANIZER

Alamat Jl. Cendrawasih Raya No.38 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi VOWI ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1882-5927

VOWI ORGANIZER Wedding Organizer VOWI ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Kunciran. VOWI ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kunciran Tangerang.

Momerit_Wedding

Alamat Jl. Prabu Siliwangi No.28b RT.007 FRW.017 Cibodas Baru Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Momerit_Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-1245-5335

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Momerit_Wedding adalah pilihan yang tepat. Momerit_Wedding menawarkan paket wedding Tangerang Kunciran dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Momerit_Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Salwa wedding Organizer

Alamat Kunciran jaya Gg H.Edih Rt 01 Gg. Kelurahan No.15 RT.001 FRW.002 Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Salwa wedding Organizer di Google Map
Website https://salwa-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0858-8836-6062

Wedding organizer Salwa wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Salwa wedding Organizer Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Salwa wedding Organizer Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kunciran Tangerang.

Wedding Organizer Kab.Tangerang

Alamat
Kunjungi Wedding Organizer Kab.Tangerang di Google Map
Website
Kontak 0858-1435-4921

Wedding organizer Wedding Organizer Kab.Tangerang ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Wedding Organizer Kab.Tangerang Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Wedding Organizer Kab.Tangerang Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kunciran Tangerang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanKunciran versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kunciran bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kunciran Indah, Jasa wedding organizer di kelurahan Kunciran Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Nerogtog, Jasa wedding organizer di kelurahan Pakojan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Panunggangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *