Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Gebang Raya

Wedding Organizer Tangerang untuk Kelurahan Gebang Raya – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang yang melayani kecamatan Periuk kelurahan Gebang Raya maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Gebang Raya dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Gebang Raya kecamatan Periuk – Tangerang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Tangerang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Gebang Raya Tangerang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Gebang Raya Tangerang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Gebang Raya Tangerang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang yang melayani kecamatan Periuk Kel.Gebang Raya dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang, maka Berkah Enterprise Tangerang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Gebang Raya Kota Tangerang mulai dari 25jt all inclusive.

MEGA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gg. Solo 3 No.28 RT.001 FRW.003 Buaran Jati Kec. Sukadiri Kabupaten Tangerang Banten 15530
Kunjungi MEGA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website http://www.megaweddingorganizer.com/
Kontak 0811-9941-987

MEGA WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang. MEGA WEDDING ORGANIZER memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, MEGA WEDDING ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Gebang Raya Tangerang.

JS Organizer and Entertainment

Alamat
Kunjungi JS Organizer and Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0895-0970-3356

Wedding Organizer Tangerang dari JS Organizer and Entertainment juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. JS Organizer and Entertainment Gebang Raya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Ohana Bridal

Alamat Jl. Raya Curug Sangereng Raya No.52 Curug Sangereng Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15810
Kunjungi Ohana Bridal di Google Map
Website http://www.instagram.com/ohana.bridal
Kontak

Wedding Organizer Ohana Bridal adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Gebang Raya – Tangerang namun tetap terjangkau. Ohana Bridal memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Ohana Bridal juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Jasa MC Tangerang

Alamat Jl. Arya Wangsakara Jl. Kp. Gebang No.18 RT 06 F02 RT.006 FRW.002 Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15132
Kunjungi Jasa MC Tangerang di Google Map
Website http://bit.ly/jasamcfajar
Kontak 0815-8511-8507

Wedding Organizer Tangerang dari Jasa MC Tangerang juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Jasa MC Tangerang Gebang Raya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sutera Hall

Alamat Mall %40 Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Bar. No.16 RT.001 FRW.004 Panunggangan Tim. Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15143
Kunjungi Sutera Hall di Google Map
Website http://www.suterahall.com/
Kontak 0818-181-670

WO Sutera Hall adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang yang melayani kelurahan Gebang Raya. Sutera Hall menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Gebang Raya – Tangerang.

AMI Production & Wedding Organizer

Alamat Jl. Kertamukti No.190 Pisangan Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Kunjungi AMI Production & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2874-6513

AMI Production & Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. AMI Production & Wedding Organizer Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, AMI Production & Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gebang Raya Tangerang.

Wedding Serpong N3

Alamat Jl. Roda Hias Jl. Kampung Cikareo No.72 RT.004 FRW.002 Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Kunjungi Wedding Serpong N3 di Google Map
Website https://wedding-serpong-n3.business.site/
Kontak 0851-5665-6536

Wedding Serpong N3 menawarkan paket wedding Tangerang Gebang Raya dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Poetri Wedding Organizer

Alamat Jl. Cendrawasih 2 No.91 RT.001 F012 FRW.012 Cibodasari Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Poetri Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-8584-5191

Wedding Organizer Tangerang dari Poetri Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Poetri Wedding Organizer Gebang Raya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia

Alamat Pondok Maharta Blok B3 No. 6 Jl. Maharta VI Ciledug Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Kunjungi PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia di Google Map
Website
Kontak 0818-400-799

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Gebang Raya – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia WO. PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Event Organizer Wedding

Alamat RJHR X47 Sukaasih Kec. Tangerang Kota Tangerang Banten
Kunjungi Event Organizer Wedding di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Event Organizer Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Event Organizer Wedding Tangerang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Gebang Raya Tangerang.

Verydas Wedding Planner

Alamat Apartemen U Residence Lt. 57 Jl. Boulevard Diponegoro No. 105 Bencongan Kec. Klp. Dua Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Verydas Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0838-1811-1118

Wedding Organizer Tangerang dari Verydas Wedding Planner juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Verydas Wedding Planner Gebang Raya Tangerang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

VOWI ORGANIZER

Alamat Jl. Cendrawasih Raya No.38 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi VOWI ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1882-5927

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO VOWI ORGANIZER adalah pilihan yang tepat. VOWI ORGANIZER menawarkan paket wedding Tangerang Gebang Raya dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO VOWI ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

We Like 2 Party Planner

Alamat Jl. H. Liyas No.74 Paninggilan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15153
Kunjungi We Like 2 Party Planner di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer We Like 2 Party Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gebang Raya – Tangerang. We Like 2 Party Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer We Like 2 Party Planner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Lina Dekorasi ( Wedding Organizer )

Alamat Jl. H.Muad No.31 RT.003 FRW.005 Kreo Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15156
Kunjungi Lina Dekorasi ( Wedding Organizer ) di Google Map
Website http://www.linadekorasi.com/
Kontak 0878-7871-4032

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Lina Dekorasi ( Wedding Organizer ) – Paket Lengkap Pernikahan & Dekorasi Pesta adalah pilihan yang tepat. Lina Dekorasi ( Wedding Organizer ) – Paket Lengkap Pernikahan & Dekorasi Pesta menawarkan paket wedding Tangerang Gebang Raya dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Lina Dekorasi ( Wedding Organizer ) – Paket Lengkap Pernikahan & Dekorasi Pesta juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

wedding organizer

Alamat kp cibodas besar RT003 FRW003 NO16 15138 RT.002 FRW.006 Cibodas Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0899-9103-559

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO wedding organizer adalah pilihan yang tepat. wedding organizer menawarkan paket wedding Tangerang Gebang Raya dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO wedding organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Inces Salon

Alamat Jl. MH. Thamrin RT.008 FRW.002 Cikokol Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15117
Kunjungi Inces Salon di Google Map
Website
Kontak 0821-1191-6680

Wedding organizer Inces Salon ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Inces Salon Tangerang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Inces Salon Tangerang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Gebang Raya Tangerang.

Tilo Organizer

Alamat Jl. Tuntang Raya No.14 RT.007 FRW.011 Cibodas Baru Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Tilo Organizer di Google Map
Website https://linktr.ee/tiloorganizer
Kontak 0812-9833-3786

Tilo Organizer Wedding Organizer Tilo Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang , termasuk untuk wilayah kelurahan Gebang Raya. Tilo Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gebang Raya Tangerang.

Salwa wedding Organizer

Alamat Kunciran jaya Gg H.Edih Rt 01 Gg. Kelurahan No.15 RT.001 FRW.002 Kunciran Jaya Kec. Pinang Kota Tangerang Banten 15144
Kunjungi Salwa wedding Organizer di Google Map
Website https://salwa-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0858-8836-6062

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Gebang Raya – Tangerang , kalian bisa mempertimbangkan Salwa wedding Organizer WO. Salwa wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

AWANDA WEDDING ORGANIZER

Alamat Q9HP GHX Jayanti Kec. Jayanti Kabupaten Tangerang Banten 15610
Kunjungi AWANDA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0896-6091-3733

AWANDA WEDDING ORGANIZER, Wedding Planner AWANDA WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang yang melayani kelurahan Gebang Raya. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, AWANDA WEDDING ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Rock Organizer

Alamat Modernland Jl. Raya Taman Golf No.86 Poris Plawad Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15141
Kunjungi Rock Organizer di Google Map
Website http://www.rock-organizer.com/
Kontak 0878-7727-1102

WO Rock Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Gebang Raya Tangerang. Rock Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Rock Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang yang melayani kelurahanGebang Raya versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Gebang Raya bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gembor, Jasa wedding organizer di kelurahan Periuk, Jasa wedding organizer di kelurahan Periuk Jaya, Jasa wedding organizer di kelurahan Sangiang Jaya dan Jasa wedding organizer di kelurahan Gelam Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *