Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sarua (Serua)

Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Sarua (Serua) – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat kelurahan Sarua (Serua) maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sarua (Serua) dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sarua (Serua) kecamatan Ciputat – Tangerang Selatan.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Tangerang Selatan yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Sarua (Serua) Tangerang Selatan, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Sarua (Serua) Tangerang Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Sarua (Serua) Tangerang Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat Kel.Sarua (Serua) dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sarua (Serua) Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, maka Berkah Enterprise Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sarua (Serua) Kota Tangerang Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang

Alamat Jl. Villa Tangerang Elok No.7 Gelam Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang di Google Map
Website https://www.zanitasalon.com/
Kontak 0851-5676-5633

Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Gedung Pertemuan Djoglo Ageng

Alamat Jl. Merpati Raya No.40 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Gedung Pertemuan Djoglo Ageng di Google Map
Website http://djogloageng.com/
Kontak 0812-9053-493

WO Gedung Pertemuan Djoglo Ageng adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Sarua (Serua). Gedung Pertemuan Djoglo Ageng menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sarua (Serua) – Tangerang Selatan.

Memento Wedding Organizer

Alamat Regency Melati Mas Blok F17 F14 Serpong Jelupang Tangerang Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Memento Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5378611

Memento Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Memento Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

ABISEKA WEDDING ORGANIZER

Alamat Trevista Residence Ciputat Blok B8 No 6 Banten 15414
Kunjungi ABISEKA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0856-8149-246

ABISEKA WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. ABISEKA WEDDING ORGANIZER memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, ABISEKA WEDDING ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Beauteous Decoration

Alamat Jl. Serpong Park Cluster Emerald Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Beauteous Decoration di Google Map
Website
Kontak 0812-8128-3613

Beauteous Decoration, Wedding Planner Beauteous Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Sarua (Serua). Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Beauteous Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Mitra Catering

Alamat Jl. Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Kunjungi Mitra Catering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Mitra Catering menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Sarua (Serua) dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia

Alamat Pondok Maharta Blok B3 No. 6 Jl. Maharta VI Ciledug Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Kunjungi PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia di Google Map
Website
Kontak 0818-400-799

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia WO. PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER

Alamat Jl. Talas III No.8 RT.3 FRW.2 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Kunjungi HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0856-9936-114

HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Saffron Organizer

Alamat Jl. Garuda No. 61 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Saffron Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8797-4255

Wedding Organizer Saffron Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sarua (Serua) – Tangerang Selatan. Saffron Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Saffron Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung

Alamat Jl. Karya Usaha 1 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung di Google Map
Website http://www.kitabisanikah.com/
Kontak 0857-1621-6579

WO Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Sarua (Serua). Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sarua (Serua) – Tangerang Selatan.

Adzima party planner

Alamat Perum Taman Walet Blok WRA5 No.85 Sindangsari Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Adzima party planner di Google Map
Website
Kontak 0899-9701-345

WO Adzima party planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. Adzima party planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Adzima party planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Mahali Wedding Gallery

Alamat The paradise park residence sarakan blok A11 Kramat Pakuhaji Tangerang Regency Banten 15570
Kunjungi Mahali Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.mahaliweddinggallery.com/
Kontak

Mahali Wedding Gallery menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Sarua (Serua) dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12 RT.002 FRW.010 Larangan Utara Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS Tangerang Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

TAMARA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Poris Indah Cemara No.136 RT.001 FRW.002 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi TAMARA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0857-8154-7722

TAMARA WEDDING ORGANIZER merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. TAMARA WEDDING ORGANIZER Tangerang Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, TAMARA WEDDING ORGANIZER juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

AlnoraWS Wedding Organizer

Alamat Perum. Reni jaya Jl. Timor 1 Blok N2 No.10 RT 003 F RW 006 Pondok benda Pamulan Pd. Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15416
Kunjungi AlnoraWS Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8280-1046

Wedding organizer AlnoraWS Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. AlnoraWS Wedding Organizer Tangerang Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, AlnoraWS Wedding Organizer Tangerang Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Olivia Wedding

Alamat Islamic Village Jl. Qadr V No.13 Panunggangan Bar. Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Olivia Wedding di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Olivia Wedding adalah pilihan yang tepat. Olivia Wedding menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Sarua (Serua) dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Olivia Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara RT.06 FRw02 FRW.No. 82 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

Wedding Organizer Tangerang Selatan dari Nayca wedding organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Nayca wedding organizer Sarua (Serua) Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Double Happiness Wedding Planner & Organizer

Alamat MPV5 9Q2 Jl. Pinang Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Double Happiness Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

WO Double Happiness Wedding Planner & Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. Double Happiness Wedding Planner & Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Palugadadotcom

Alamat Jl. Abadi No.8 Rt.03 F04 Pd. Karya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15225
Kunjungi Palugadadotcom di Google Map
Website
Kontak 0822-4908-7077

Wedding organizer Palugadadotcom ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. Palugadadotcom juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Sarua (Serua) Tangerang Selatan.

Beston Event And Wedding Organizer

Alamat Jl. Pertanian No.42 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Kunjungi Beston Event And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9939-5443

WO Beston Event And Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sarua (Serua) Tangerang Selatan. Beston Event And Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sarua (Serua) Tangerang Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang Selatan yang melayani kelurahanSarua (Serua) versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sarua (Serua) bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sarua Indah, Jasa wedding organizer di kelurahan Sawah Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Sawah Lama, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipondoh dan Jasa wedding organizer di kelurahan Cipondoh Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *