Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Rempoa

Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Rempoa – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat Timur kelurahan Rempoa maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Rempoa dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Rempoa kecamatan Ciputat Timur – Tangerang Selatan.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Rempoa Tangerang Selatan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Tangerang Selatan untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Rempoa dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Tangerang Selatan terbaik untuk wilayah Rempoa Tangerang Selatan.

Catering Rempoa Tangerang Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat Timur Kel.Rempoa dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Rempoa Kec. Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, maka Berkah Enterprise Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Rempoa Kota Tangerang Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Beston Event And Wedding Organizer

Alamat Jl. Pertanian No.42 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Kunjungi Beston Event And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9939-5443

Beston Event And Wedding Organizer Wedding Organizer Beston Event And Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Rempoa. Beston Event And Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rempoa Tangerang Selatan.

Gedung Pertemuan Djoglo Ageng

Alamat Jl. Merpati Raya No.40 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Gedung Pertemuan Djoglo Ageng di Google Map
Website http://djogloageng.com/
Kontak 0812-9053-493

WO Gedung Pertemuan Djoglo Ageng juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rempoa Tangerang Selatan. Gedung Pertemuan Djoglo Ageng menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Gedung Pertemuan Djoglo Ageng , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

ASL Wedding Organizer

Alamat RF4X 8HH Jl. Taman Palem Raya Wana Kerta Kec. Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi ASL Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer ASL Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. ASL Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Rempoa Tangerang Selatan.

Mitra Catering

Alamat Jl. Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Kunjungi Mitra Catering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Mitra Catering Wedding Organizer Mitra Catering memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Rempoa. Mitra Catering menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rempoa Tangerang Selatan.

Zeline Bouquet & Wedding Service

Alamat QGP9 GF Talagasari Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Kunjungi Zeline Bouquet & Wedding Service di Google Map
Website https://instagram.com/zelinebouquet?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
Kontak 0852-1622-2315

WO Zeline Bouquet & Wedding Service adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Rempoa. Zeline Bouquet & Wedding Service menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Rempoa – Tangerang Selatan.

Double Happiness Wedding Planner & Organizer

Alamat MPV5 9Q2 Jl. Pinang Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Double Happiness Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

Double Happiness Wedding Planner & Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Double Happiness Wedding Planner & Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Rempoa Tangerang Selatan.

Cantik Decoration

Alamat Jl. Gelatik No.138b Sawah Lama Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Cantik Decoration di Google Map
Website http://cantikdecoration.com/
Kontak 0819-9003-5009

Cantik Decoration menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Rempoa dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Kangen Wedding

Alamat Gg. H. Bentol 3 No.24 RT.005 FRW.007 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi Kangen Wedding di Google Map
Website
Kontak 0811-9149-929

WO Kangen Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Rempoa. Kangen Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Rempoa – Tangerang Selatan.

Arsky-backdrop

Alamat Jl. Kebon Kopi No.47 RT.2 FRW.04 Pd. Betung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15221
Kunjungi Arsky-backdrop di Google Map
Website https://instagram.com/arsky_backdrop?igshid=gpjnc9wz0fsl
Kontak 0812-9359-3811

Wedding Organizer Arsky-backdrop juga menyediakan paket wedding terjangkau di Rempoa – Tangerang Selatan. Arsky-backdrop memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Arsky-backdrop, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara RT.06 FRw02 FRW.No. 82 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

Wedding Organizer Nayca wedding organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Rempoa – Tangerang Selatan. Nayca wedding organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Nayca wedding organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Mahali Wedding Gallery

Alamat The paradise park residence sarakan blok A11 Kramat Pakuhaji Tangerang Regency Banten 15570
Kunjungi Mahali Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.mahaliweddinggallery.com/
Kontak

Wedding organizer Mahali Wedding Gallery ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Mahali Wedding Gallery Tangerang Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Rempoa Tangerang Selatan.

Olivia Wedding

Alamat Islamic Village Jl. Qadr V No.13 Panunggangan Bar. Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Olivia Wedding di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Olivia Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Olivia Wedding Tangerang Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Rempoa Tangerang Selatan.

PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia

Alamat Pondok Maharta Blok B3 No. 6 Jl. Maharta VI Ciledug Pd. Kacang Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15226
Kunjungi PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia di Google Map
Website
Kontak 0818-400-799

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Rempoa – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia WO. PT. Multimedia Kreasi Indonesia – Kreasi Organizer Indonesia memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Beauteous Decoration

Alamat Jl. Serpong Park Cluster Emerald Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Beauteous Decoration di Google Map
Website
Kontak 0812-8128-3613

Beauteous Decoration telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Beauteous Decoration akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Rempoa Tangerang Selatan.

Pendopo Uti

Alamat Jl. Wahid 2 No.38 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15415
Kunjungi Pendopo Uti di Google Map
Website
Kontak 0811-973-780

Pendopo Uti adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Pendopo Uti memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Pendopo Uti juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rempoa Tangerang Selatan.

Maeera Decoration

Alamat Jl. Bintaro Melati IV Perumahan Bumi Bintaro Permai RT.7 FRW.8 Pd. Betung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320
Kunjungi Maeera Decoration di Google Map
Website
Kontak 0817-188-161

Maeera Decoration Wedding Organizer Maeera Decoration memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Tangerang Selatan , termasuk untuk wilayah kelurahan Rempoa. Maeera Decoration menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rempoa Tangerang Selatan.

Jaehwa Wedding Organizer

Alamat Jl. Permata Pamulang No.1 Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan Banten 15315
Kunjungi Jaehwa Wedding Organizer di Google Map
Website http://jaehwaweddingorganizer.blogspot.com/
Kontak 0878-8960-0157

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Rempoa – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Jaehwa Wedding Organizer WO. Jaehwa Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Iwan dekorasi wedding organizer tangerang

Alamat Kp.parung No.37 RT.07 FRW.004 Cikasungka Kec. Solear Kabupaten Tangerang Banten
Kunjungi Iwan dekorasi wedding organizer tangerang di Google Map
Website https://iwan-dekorasi-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0831-7557-8570

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Iwan dekorasi wedding organizer tangerang adalah pilihan yang tepat. Iwan dekorasi wedding organizer tangerang menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Rempoa dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Iwan dekorasi wedding organizer tangerang juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Zaky Decoration

Alamat Komplek Kejaksaan Agung Jl. Cipunegara III No.36 Cipayung Ciputat South Tangerang City Banten 15411
Kunjungi Zaky Decoration di Google Map
Website http://www.instagram.com/zakydecoration
Kontak 0812-1491-4467

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Rempoa – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Zaky Decoration WO. Zaky Decoration memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Violet Organizer

Alamat Komplek Sarua Makmur Jl. Gn. Tambora Raya No.6 RT.005 FRW.002 Kunciran Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Banten 15414
Kunjungi Violet Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 68610258

Wedding Organizer Tangerang Selatan dari Violet Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Violet Organizer Rempoa Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang Selatan yang melayani kelurahanRempoa versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Rempoa bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Rengas, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipayung, Jasa wedding organizer di kelurahan Ciputat, Jasa wedding organizer di kelurahan Jombang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sarua (Serua).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *