Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Pondok Kacang Timur

Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Pondok Kacang Timur – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Pondok Aren kelurahan Pondok Kacang Timur maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pondok Kacang Timur dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pondok Kacang Timur kecamatan Pondok Aren – Tangerang Selatan.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan, kalian beruntung karena di Tangerang Selatan ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Pondok Kacang Timur. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Pondok Aren Kel.Pondok Kacang Timur dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pondok Kacang Timur Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, maka Berkah Enterprise Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pondok Kacang Timur Kota Tangerang Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Zeline Bouquet & Wedding Service

Alamat QGP9 GF Talagasari Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Kunjungi Zeline Bouquet & Wedding Service di Google Map
Website https://instagram.com/zelinebouquet?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
Kontak 0852-1622-2315

Wedding Organizer Tangerang Selatan dari Zeline Bouquet & Wedding Service juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Zeline Bouquet & Wedding Service Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

ANUGERAH FREESIA NUSANTARA

Alamat Jl. Komp. Sekretaris Negara E7 No.21 RT.15 FRW.003 North Panunggangan Pinang Tangerang City Banten 15143
Kunjungi ANUGERAH FREESIA NUSANTARA di Google Map
Website
Kontak 0815-1341-4208

ANUGERAH FREESIA NUSANTARA adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. ANUGERAH FREESIA NUSANTARA memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, ANUGERAH FREESIA NUSANTARA juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan.

Mahali Wedding Gallery

Alamat The paradise park residence sarakan blok A11 Kramat Pakuhaji Tangerang Regency Banten 15570
Kunjungi Mahali Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.mahaliweddinggallery.com/
Kontak

Mahali Wedding Gallery dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Mahali Wedding Gallery Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Mahali Wedding Gallery menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Mahali Wedding Gallery akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

PUTRA GALLERY

Alamat Perumahan pondok cabe indah. Blok M F15 RT.004 FRW.006 Pd. Cabe Udik Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Kunjungi PUTRA GALLERY di Google Map
Website
Kontak 0817-0857-770

PUTRA GALLERY, Wedding Planner PUTRA GALLERY adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Pondok Kacang Timur. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, PUTRA GALLERY dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Maeera Decoration

Alamat Jl. Bintaro Melati IV Perumahan Bumi Bintaro Permai RT.7 FRW.8 Pd. Betung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320
Kunjungi Maeera Decoration di Google Map
Website
Kontak 0817-188-161

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pondok Kacang Timur – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Maeera Decoration WO. Maeera Decoration memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Palugadadotcom

Alamat Jl. Abadi No.8 Rt.03 F04 Pd. Karya Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15225
Kunjungi Palugadadotcom di Google Map
Website
Kontak 0822-4908-7077

WO Palugadadotcom juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan. Palugadadotcom menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Palugadadotcom , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Laguna Park

Alamat Jl. Angsana 2 No.73 RT.2 FRW.2 Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Laguna Park di Google Map
Website http://www.lagunapark.id/
Kontak 0851-5545-9511

WO Laguna Park adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan. Laguna Park menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan.

priceless wedding planner

Alamat Golden Pk No.12 Lengkong Karya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15320
Kunjungi priceless wedding planner di Google Map
Website
Kontak 0812-9178-1040

Wedding organizer priceless wedding planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. priceless wedding planner Tangerang Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, priceless wedding planner Tangerang Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan.

Olivia Wedding

Alamat Islamic Village Jl. Qadr V No.13 Panunggangan Bar. Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Olivia Wedding di Google Map
Website
Kontak

WO Olivia Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan. Olivia Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Olivia Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Adzima party planner

Alamat Perum Taman Walet Blok WRA5 No.85 Sindangsari Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Adzima party planner di Google Map
Website
Kontak 0899-9701-345

Adzima party planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Adzima party planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Adzima party planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan.

Serambi Temu

Alamat Jl. Ir H. Juanda No.26 Situgintung Cireundeu Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15419
Kunjungi Serambi Temu di Google Map
Website http://serambitemu.com/
Kontak 0818-0502-1119

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Serambi Temu adalah pilihan yang tepat. Serambi Temu menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Pondok Kacang Timur dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Serambi Temu juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Anggun Wedding Organizer

Alamat Komplek Puri Kartika 3 Jalan Mawar Blok A3 No. 5 Tajur Ciledug RT.003 FRW.008 Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15152
Kunjungi Anggun Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7316074

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pondok Kacang Timur – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Anggun Wedding Organizer WO. Anggun Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Violet Organizer

Alamat Komplek Sarua Makmur Jl. Gn. Tambora Raya No.6 RT.005 FRW.002 Kunciran Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Banten 15414
Kunjungi Violet Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 68610258

WO Violet Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Pondok Kacang Timur. Violet Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pondok Kacang Timur – Tangerang Selatan.

Inveet.id

Alamat Jl. Gama 15 RT.002 FRW.002 Cimone Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Inveet.id di Google Map
Website https://inveet.id/
Kontak 0851-5655-4204

WO Inveet.id juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan. Inveet.id menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Inveet.id , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA)

Alamat Jl. Suka Sari No.1 no 30 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) di Google Map
Website
Kontak 0821-1438-7214

Wedding organizer Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan.

Double Happiness Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Double Happiness Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

WO Double Happiness Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Pondok Kacang Timur. Double Happiness Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pondok Kacang Timur – Tangerang Selatan.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12 RT.002 FRW.010 Larangan Utara Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

WO Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan. Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Iwan dekorasi wedding organizer tangerang

Alamat Kp.parung No.37 RT.07 FRW.004 Cikasungka Kec. Solear Kabupaten Tangerang Banten
Kunjungi Iwan dekorasi wedding organizer tangerang di Google Map
Website https://iwan-dekorasi-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0831-7557-8570

Iwan dekorasi wedding organizer tangerang merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Iwan dekorasi wedding organizer tangerang Tangerang Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Iwan dekorasi wedding organizer tangerang juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pondok Kacang Timur Tangerang Selatan.

ASL Wedding Organizer

Alamat RF4X 8HH Jl. Taman Palem Raya Wana Kerta Kec. Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi ASL Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer ASL Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pondok Kacang Timur – Tangerang Selatan namun tetap terjangkau. ASL Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, ASL Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Tenda vidal

Alamat Jl. Sanjaya Raya RT.010 FRW.008 Cibodas Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Tenda vidal di Google Map
Website http://www.instagram.com/tenda_vidal
Kontak 0856-7333-862

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pondok Kacang Timur – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Tenda vidal WO. Tenda vidal memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang Selatan yang melayani kelurahanPondok Kacang Timur versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pondok Kacang Timur bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Karya, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Pucung, Jasa wedding organizer di kelurahan Cipete, Jasa wedding organizer di kelurahan Kunciran dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kunciran Indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *