Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Perigi Baru

Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Perigi Baru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Pondok Aren kelurahan Perigi Baru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Perigi Baru dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Perigi Baru kecamatan Pondok Aren – Tangerang Selatan.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Perigi Baru Tangerang Selatan, kalian beruntung karena di Tangerang Selatan ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Perigi Baru Tangerang Selatan adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Perigi Baru. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Perigi Baru Tangerang Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Pondok Aren Kel.Perigi Baru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Perigi Baru Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, maka Berkah Enterprise Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Perigi Baru Kota Tangerang Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Double Happiness Wedding Planner & Organizer

Alamat MPV5 9Q2 Jl. Pinang Serua Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Double Happiness Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Double Happiness Wedding Planner & Organizer adalah pilihan yang tepat. Double Happiness Wedding Planner & Organizer menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Perigi Baru dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Double Happiness Wedding Planner & Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Sanggar Rias Indah

Alamat Plaza Cordoba Jl. Batam Blk. F No.12 Rw. Mekar Jaya Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten 15310
Kunjungi Sanggar Rias Indah di Google Map
Website https://instagram.com/sanggarriasindah?utm_medium=copy_link
Kontak 0812-9541-9062

Sanggar Rias Indah adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Sanggar Rias Indah memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sanggar Rias Indah juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Perigi Baru Tangerang Selatan.

Tenda vidal

Alamat Jl. Sanjaya Raya RT.010 FRW.008 Cibodas Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Tenda vidal di Google Map
Website http://www.instagram.com/tenda_vidal
Kontak 0856-7333-862

Tenda vidal menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Perigi Baru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wedding Organizer Meiti

Alamat Jl. Dr. Setiabudi No.66 Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Wedding Organizer Meiti di Google Map
Website
Kontak (021) 7425704

Wedding Organizer Meiti menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Perigi Baru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Memento Wedding Organizer

Alamat Regency Melati Mas Blok F17 F14 Serpong Jelupang Tangerang Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Memento Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5378611

Memento Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Memento Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Perigi Baru Tangerang Selatan.

Iwan dekorasi wedding organizer tangerang

Alamat Kp.parung No.37 RT.07 FRW.004 Cikasungka Kec. Solear Kabupaten Tangerang Banten
Kunjungi Iwan dekorasi wedding organizer tangerang di Google Map
Website https://iwan-dekorasi-wedding-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0831-7557-8570

Iwan dekorasi wedding organizer tangerang merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Iwan dekorasi wedding organizer tangerang Tangerang Selatan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Iwan dekorasi wedding organizer tangerang juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Perigi Baru Tangerang Selatan.

Zeline Bouquet & Wedding Service

Alamat QGP9 GF Talagasari Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang Banten 15710
Kunjungi Zeline Bouquet & Wedding Service di Google Map
Website https://instagram.com/zelinebouquet?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
Kontak 0852-1622-2315

Zeline Bouquet & Wedding Service, Wedding Planner Zeline Bouquet & Wedding Service adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Perigi Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Zeline Bouquet & Wedding Service dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Mahali Wedding Gallery

Alamat The paradise park residence sarakan blok A11 Kramat Pakuhaji Tangerang Regency Banten 15570
Kunjungi Mahali Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.mahaliweddinggallery.com/
Kontak

Mahali Wedding Gallery, Wedding Planner Mahali Wedding Gallery adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Perigi Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Mahali Wedding Gallery dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Elzatta kreasi wedding organiser

Alamat Kp. Bolang No.rt01rw02 Sukasari Kec. Rajeg Kabupaten Tangerang Banten 15540
Kunjungi Elzatta kreasi wedding organiser di Google Map
Website
Kontak 0813-8042-1135

Wedding organizer Elzatta kreasi wedding organiser ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. Elzatta kreasi wedding organiser juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Perigi Baru Tangerang Selatan.

CS Berkah Wedding Organizer

Alamat Jl. Masjid At-Tauhid No.5 RT.10 FRW.12 Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15431
Kunjungi CS Berkah Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-1026-6504

CS Berkah Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. CS Berkah Wedding Organizer Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. CS Berkah Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. CS Berkah Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Anggun Wedding Organizer

Alamat Komplek Puri Kartika 3 Jalan Mawar Blok A3 No. 5 Tajur Ciledug RT.003 FRW.008 Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang Banten 15152
Kunjungi Anggun Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7316074

WO Anggun Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Perigi Baru. Anggun Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Perigi Baru – Tangerang Selatan.

Laguna Park

Alamat Jl. Angsana 2 No.73 RT.2 FRW.2 Pamulang Tim. Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15417
Kunjungi Laguna Park di Google Map
Website http://www.lagunapark.id/
Kontak 0851-5545-9511

Laguna Park telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Laguna Park akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Perigi Baru Tangerang Selatan.

Mitra Catering

Alamat Jl. Ji 7in Gatong Raya No.110 RT.01 Jurang Mangu Barat Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15154
Kunjungi Mitra Catering di Google Map
Website https://www.spyneter.com/
Kontak 0858-8383-0025

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Perigi Baru – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Mitra Catering WO. Mitra Catering memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Inveet.id

Alamat Jl. Gama 15 RT.002 FRW.002 Cimone Kec. Karawaci Kota Tangerang Banten 15138
Kunjungi Inveet.id di Google Map
Website https://inveet.id/
Kontak 0851-5655-4204

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Perigi Baru – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Inveet.id WO. Inveet.id memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Kenisha Wedding Planner and Organizer

Alamat JL. Mertilang XXII KD 6 F7 Sektor 9 Bintaro Jaya Pd. Pucung Tangerang Kota Tangerang Selatan Banten 15222
Kunjungi Kenisha Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 7458040

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Kenisha Wedding Planner and Organizer adalah pilihan yang tepat. Kenisha Wedding Planner and Organizer menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Perigi Baru dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Kenisha Wedding Planner and Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA)

Alamat Jl. Suka Sari No.1 no 30 Serua Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15414
Kunjungi Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) di Google Map
Website
Kontak 0821-1438-7214

WO Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Perigi Baru Tangerang Selatan. Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Wedding Organizer Tangerang (SAHABATRAFFA) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Wedding Organizer RRIS

Alamat Citereup Residence Blk. E1 No.19 Klp. Dua Kec. Klp. Dua Kabupaten Tangerang Banten 15138
Kunjungi Wedding Organizer RRIS di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer RRIS dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Wedding Organizer RRIS Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Wedding Organizer RRIS menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Wedding Organizer RRIS akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Nayca wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara RT.06 FRw02 FRW.No. 82 Cipadu Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15155
Kunjungi Nayca wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0817-9153-234

Nayca wedding organizer, Wedding Planner Nayca wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Perigi Baru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Nayca wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Olivia Wedding

Alamat Islamic Village Jl. Qadr V No.13 Panunggangan Bar. Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Olivia Wedding di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Olivia Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Olivia Wedding Tangerang Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Olivia Wedding Tangerang Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Perigi Baru Tangerang Selatan.

Dedeyuzha Wedding Organizer

Alamat Jl. Cabe IV No.8 RT.001 FRW.003 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Kunjungi Dedeyuzha Wedding Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/dedeyuzha
Kontak 0819-0871-5899

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Perigi Baru – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Dedeyuzha Wedding Organizer WO. Dedeyuzha Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang Selatan yang melayani kelurahanPerigi Baru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Perigi Baru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Perigi Lama, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Aren, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Betung, Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Jaya dan Jasa wedding organizer di kelurahan Pondok Kacang Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *