Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Ciputat

Wedding Organizer Tangerang Selatan untuk Kelurahan Ciputat – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat kelurahan Ciputat maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Ciputat dan sekitarya, kami berkah enterprise Tangerang Selatan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Ciputat kecamatan Ciputat – Tangerang Selatan.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Tangerang Selatan yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Ciputat Tangerang Selatan, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Ciputat Tangerang Selatan yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Ciputat Tangerang Selatan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Tangerang Selatan yang melayani kecamatan Ciputat Kel.Ciputat dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Ciputat Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, maka Berkah Enterprise Tangerang Selatan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Ciputat Kota Tangerang Selatan mulai dari 25jt all inclusive.

Zaky Decoration

Alamat Komplek Kejaksaan Agung Jl. Cipunegara III No.36 Cipayung Ciputat South Tangerang City Banten 15411
Kunjungi Zaky Decoration di Google Map
Website http://www.instagram.com/zakydecoration
Kontak 0812-1491-4467

WO Zaky Decoration adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Ciputat Tangerang Selatan. Zaky Decoration menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Ciputat Tangerang Selatan.

SPARTA Wedding Organizer

Alamat Jl. Jurang Mangu Bar. Gg. H. Dehir No.87 Jurang Manggu Tim. Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15222
Kunjungi SPARTA Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.spartaweddingeventtravel.com/
Kontak 0821-7002-4377

Wedding organizer SPARTA Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. SPARTA Wedding Organizer Tangerang Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Ciputat Tangerang Selatan.

Kangen Wedding

Alamat Gg. H. Bentol 3 No.24 RT.005 FRW.007 Larangan Sel. Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15154
Kunjungi Kangen Wedding di Google Map
Website
Kontak 0811-9149-929

Kangen Wedding, Wedding Planner Kangen Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Ciputat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Kangen Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Memento Wedding Organizer

Alamat Regency Melati Mas Blok F17 F14 Serpong Jelupang Tangerang Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Memento Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 5378611

Memento Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan. Memento Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Memento Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Ciputat Tangerang Selatan.

HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER

Alamat Jl. Talas III No.8 RT.3 FRW.2 Pd. Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten 15418
Kunjungi HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0856-9936-114

Wedding organizer HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER Tangerang Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, HEPPI.PRO WEDDING & EVENT ORGANIZER Tangerang Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Ciputat Tangerang Selatan.

Mahali Wedding Gallery

Alamat The paradise park residence sarakan blok A11 Kramat Pakuhaji Tangerang Regency Banten 15570
Kunjungi Mahali Wedding Gallery di Google Map
Website http://www.mahaliweddinggallery.com/
Kontak

Wedding organizer Mahali Wedding Gallery ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. Mahali Wedding Gallery juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Ciputat Tangerang Selatan.

ANUGERAH FREESIA NUSANTARA

Alamat Jl. Komp. Sekretaris Negara E7 No.21 RT.15 FRW.003 North Panunggangan Pinang Tangerang City Banten 15143
Kunjungi ANUGERAH FREESIA NUSANTARA di Google Map
Website
Kontak 0815-1341-4208

Wedding Organizer ANUGERAH FREESIA NUSANTARA juga menyediakan paket wedding terjangkau di Ciputat – Tangerang Selatan. ANUGERAH FREESIA NUSANTARA memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer ANUGERAH FREESIA NUSANTARA, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Violet Organizer

Alamat Komplek Sarua Makmur Jl. Gn. Tambora Raya No.6 RT.005 FRW.002 Kunciran Indah Kec. Ciputat Kota Tangerang Banten 15414
Kunjungi Violet Organizer di Google Map
Website
Kontak (021) 68610258

Violet Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Violet Organizer Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Violet Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Violet Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang

Alamat Jl. Villa Tangerang Elok No.7 Gelam Jaya Kec. Ps. Kemis Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang di Google Map
Website https://www.zanitasalon.com/
Kontak 0851-5676-5633

Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang, Wedding Planner Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Ciputat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Zanita Wedding – Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Double Happiness Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Double Happiness Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-8899-7337

Wedding organizer Double Happiness Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Tangerang Selatan. Double Happiness Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Ciputat Tangerang Selatan.

Beston Event And Wedding Organizer

Alamat Jl. Pertanian No.42 Parigi Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15227
Kunjungi Beston Event And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9939-5443

Wedding Organizer Beston Event And Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Ciputat – Tangerang Selatan namun tetap terjangkau. Beston Event And Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Beston Event And Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

ASL Wedding Organizer

Alamat RF4X 8HH Jl. Taman Palem Raya Wana Kerta Kec. Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Banten 15560
Kunjungi ASL Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer ASL Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. ASL Wedding Organizer Tangerang Selatan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Ciputat Tangerang Selatan.

Jaehwa Wedding Organizer

Alamat Jl. Permata Pamulang No.1 Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan Banten 15315
Kunjungi Jaehwa Wedding Organizer di Google Map
Website http://jaehwaweddingorganizer.blogspot.com/
Kontak 0878-8960-0157

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Ciputat – Tangerang Selatan , kalian bisa mempertimbangkan Jaehwa Wedding Organizer WO. Jaehwa Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Tangerang Selatan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS

Alamat Jl. Ubud Village No.12 RT.002 FRW.010 Larangan Utara Kec. Larangan Kota Tangerang Banten 15151
Kunjungi Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS di Google Map
Website
Kontak 0816-1780-0579

Dekorasi Pernikahan & Wedding Organizer MEMOIRS menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Ciputat dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Tangerang Selatan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Gedung Pertemuan Djoglo Ageng

Alamat Jl. Merpati Raya No.40 Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten 15413
Kunjungi Gedung Pertemuan Djoglo Ageng di Google Map
Website http://djogloageng.com/
Kontak 0812-9053-493

Wedding Organizer Gedung Pertemuan Djoglo Ageng adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Ciputat – Tangerang Selatan namun tetap terjangkau. Gedung Pertemuan Djoglo Ageng memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Gedung Pertemuan Djoglo Ageng juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Tangerang Selatan untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

TAMARA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Poris Indah Cemara No.136 RT.001 FRW.002 Cipondoh Indah Kec. Cipondoh Kota Tangerang Banten 15148
Kunjungi TAMARA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0857-8154-7722

TAMARA WEDDING ORGANIZER dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. TAMARA WEDDING ORGANIZER Tangerang Selatan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. TAMARA WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. TAMARA WEDDING ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung

Alamat Jl. Karya Usaha 1 Pd. Pucung Kec. Pd. Aren Kota Tangerang Selatan Banten 15229
Kunjungi Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung di Google Map
Website http://www.kitabisanikah.com/
Kontak 0857-1621-6579

Wedding Organizer Tangerang Selatan dari Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Kita Nikah Wedding Organizer Cabang Pondok Pucung Ciputat Tangerang Selatan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Olivia Wedding

Alamat Islamic Village Jl. Qadr V No.13 Panunggangan Bar. Kec. Cibodas Kota Tangerang Banten 15810
Kunjungi Olivia Wedding di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Olivia Wedding ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Olivia Wedding Tangerang Selatan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Olivia Wedding Tangerang Selatan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Ciputat Tangerang Selatan.

glamoure.organizer

Alamat Jl. Kepodang V No.9 bintaro jaya Kec. Ciputat Tim. Kota Tangerang Selatan Banten 15412
Kunjungi glamoure.organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-894-446

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO glamoure.organizer adalah pilihan yang tepat. glamoure.organizer menawarkan paket wedding Tangerang Selatan Ciputat dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO glamoure.organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Beauteous Decoration

Alamat Jl. Serpong Park Cluster Emerald Jelupang Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten 15323
Kunjungi Beauteous Decoration di Google Map
Website
Kontak 0812-8128-3613

WO Beauteous Decoration adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Tangerang Selatan yang melayani kelurahan Ciputat. Beauteous Decoration menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Ciputat – Tangerang Selatan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Tangerang Selatan yang melayani kelurahanCiputat versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Ciputat bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Jombang, Jasa wedding organizer di kelurahan Sarua (Serua), Jasa wedding organizer di kelurahan Sarua Indah, Jasa wedding organizer di kelurahan Sawah Baru dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sawah Lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *