Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Wonokusumo

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Wonokusumo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Semampir kelurahan Wonokusumo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Wonokusumo dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Wonokusumo kecamatan Semampir – Surabaya.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Wonokusumo. Inilah mengapa memiliki seorang WO Surabaya dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Wonokusumo Surabaya, kalian beruntung! Wonokusumo Surabaya ini memiliki beberapa wedding organizer Wonokusumo terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Surabaya – Wonokusumo

Catering Wonokusumo Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Semampir Kel.Wonokusumo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Wonokusumo Kec. Semampir Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Wonokusumo Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Longlife Projects

Alamat Jl. Pacar Kembang No.19a Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Longlife Projects di Google Map
Website https://www.instagram.com/longlifeprojects_wo/
Kontak 0812-2796-1154

Longlife Projects merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Longlife Projects Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Longlife Projects juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Wonokusumo Surabaya.

TIA Wedding Organizer & Modes

Alamat Jl. Raya Pradah Indah No.105 Pradahkalikendal Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60226
Kunjungi TIA Wedding Organizer & Modes di Google Map
Website https://tia-wedding-organizer-modes.business.site/
Kontak (031) 34215556

Wedding Organizer Surabaya dari TIA Wedding Organizer & Modes juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. TIA Wedding Organizer & Modes Wonokusumo Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Diana Wedding Surabaya

Alamat Kupang Jaya II No.7 Sonokwijenan Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60189
Kunjungi Diana Wedding Surabaya di Google Map
Website https://diana-wedding-surabaya.business.site/
Kontak 0821-4554-1411

WO Diana Wedding Surabaya adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Wonokusumo Surabaya. Diana Wedding Surabaya menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Wonokusumo Surabaya.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Sambi Arum I Sambikerep Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60185
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1449-3006

Kirana Wedding Organizer, Wedding Planner Kirana Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Wonokusumo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Kirana Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Dyandra Convention Center Surabaya

Alamat Jl. Basuki Rahmat No.93-105 Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Kunjungi Dyandra Convention Center Surabaya di Google Map
Website http://www.dyandraconventioncenter.com/
Kontak (031) 5313177

Wedding organizer Dyandra Convention Center Surabaya ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Dyandra Convention Center Surabaya Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Dyandra Convention Center Surabaya Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Wonokusumo Surabaya.

Rama Wedding Organizer

Alamat Jl. Kembang Kuning Kramat I No.5 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Kunjungi Rama Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0895-0285-0706

Wedding organizer Rama Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Rama Wedding Organizer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Rama Wedding Organizer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Wonokusumo Surabaya.

Jiwamuda Organizer

Alamat Jl. Tunjungan No.65 Genteng Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60275
Kunjungi Jiwamuda Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-4400-9000

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Wonokusumo – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Jiwamuda Organizer WO. Jiwamuda Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya

Alamat Jl. Ngagel Dadi I No.25 Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60245
Kunjungi Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya di Google Map
Website http://www.annisawedding.com/
Kontak 0821-3140-4381

Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya menawarkan paket wedding Surabaya Wonokusumo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

LM Wedding Planner & Event Organizer

Alamat Jl. Taman Pondok Legi III No.4 Legi Pepelegi Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi LM Wedding Planner & Event Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/lmweddingplanner
Kontak 0838-5490-9098

Wedding organizer LM Wedding Planner & Event Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. LM Wedding Planner & Event Organizer Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Wonokusumo Surabaya.

SUDANA ORGANIZER

Alamat Jl. Tegal Mulyorejo Baru No.77 RT.003 FRW.04 Kejawaan Putih Tamba Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Kunjungi SUDANA ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0811-3458-191

Wedding organizer SUDANA ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. SUDANA ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Wonokusumo Surabaya.

Nastitie Professional Wedding & Salon

Alamat JL. Manyar Tirtomoyo Raya No. 38 Perumtompotika Menur Pumpungan Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60284
Kunjungi Nastitie Professional Wedding & Salon di Google Map
Website
Kontak (031) 5910996

Nastitie Professional Wedding & Salon dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Nastitie Professional Wedding & Salon Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Nastitie Professional Wedding & Salon menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Nastitie Professional Wedding & Salon akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Overdream The Organizer

Alamat Kalijudan Mulyorejo Surabaya East Java 60114
Kunjungi Overdream The Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-3003-699

Wedding Organizer Surabaya dari Overdream The Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Overdream The Organizer Wonokusumo Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kharisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Gunungsari Gn. Sari Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Kharisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3458-8876

Kharisma Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Wonokusumo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Permata Timur Organizer

Alamat Jl. Pakis Tirtosari No.18 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Kunjungi Permata Timur Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2316-61111

Wedding Organizer Permata Timur Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Wonokusumo – Surabaya. Permata Timur Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Permata Timur Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

N2 Wedding Organizer

Alamat Jl. Balas Klumprik No.156 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi N2 Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3333-4909

N2 Wedding Organizer, Wedding Planner N2 Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Wonokusumo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, N2 Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA

Alamat Jl. Penataran No.17 Pacar Keling Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60131
Kunjungi WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0851-6167-4441

WO WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Wonokusumo Surabaya. WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Wonokusumo Surabaya.

Aris Decoration

Alamat Jl. Jojoran I No.89 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Aris Decoration di Google Map
Website http://bit.ly/dekorasipernikahansurabaya
Kontak 0815-5579-9780

WO Aris Decoration adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Wonokusumo Surabaya. Aris Decoration menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Wonokusumo Surabaya.

Evlogia Organizer

Alamat Jl. Sambongan Kulon I No.9 Bongkaran Pabean Cantikan Surabaya East Java 60161
Kunjungi Evlogia Organizer di Google Map
Website http://evlogiaorganizer.id/
Kontak 0812-5998-8764

Wedding Organizer Evlogia Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Wonokusumo – Surabaya namun tetap terjangkau. Evlogia Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Evlogia Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Zulfania Wedding Service

Alamat Baru Jl. Simo Gn. Bar. Tol II No.6 B Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Zulfania Wedding Service di Google Map
Website http://zfmuasurabaya.blogspot.com/
Kontak 0813-3279-7677

WO Zulfania Wedding Service juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wonokusumo Surabaya. Zulfania Wedding Service menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Zulfania Wedding Service , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Nisa Danang Dekorasi

Alamat Jl. Simo Rejo II No.66 Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Nisa Danang Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0877-3452-3459

Wedding organizer Nisa Danang Dekorasi ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Nisa Danang Dekorasi Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Nisa Danang Dekorasi Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Wonokusumo Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanWonokusumo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Wonokusumo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kapasan, Jasa wedding organizer di kelurahan Sidodadi, Jasa wedding organizer di kelurahan Simokerto, Jasa wedding organizer di kelurahan Simolawang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tambakrejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *