Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Tambaksari

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Tambaksari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Tambaksari kelurahan Tambaksari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tambaksari dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tambaksari kecamatan Tambaksari – Surabaya.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Surabaya yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Tambaksari Surabaya, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Tambaksari Surabaya yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Tambaksari Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Tambaksari Kel.Tambaksari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tambaksari Kec. Tambaksari Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tambaksari Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Longlife Projects

Alamat Jl. Pacar Kembang No.19a Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Longlife Projects di Google Map
Website https://www.instagram.com/longlifeprojects_wo/
Kontak 0812-2796-1154

Wedding organizer Longlife Projects ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Longlife Projects juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tambaksari Surabaya.

Visesa Organizer

Alamat Jl. Tulip Perumahan Puri Taman Asri No.D20 Sepanjang Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Visesa Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9995-7758

Wedding Organizer Visesa Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tambaksari – Surabaya. Visesa Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Visesa Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Event Planner

Alamat Mojo Klanggru Wetan III No.8 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Event Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 70699989

Wedding organizer Event Planner ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Event Planner Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tambaksari Surabaya.

Highway Event Specialist

Alamat Jl. Dukuh Kupang Bar. XXXII No.16 Dukuh Kupang Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60255
Kunjungi Highway Event Specialist di Google Map
Website
Kontak 0878-5941-9559

Wedding organizer Highway Event Specialist ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Highway Event Specialist Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tambaksari Surabaya.

Mahajana Wedding Organizer

Alamat Jl. Dukuh Kupang Tim. Jl. Pakis Tirtosari XIII No.33 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Kunjungi Mahajana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5946-1789

Wedding organizer Mahajana Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Mahajana Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tambaksari Surabaya.

Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO

Alamat Gg. Raflesia No.10 Tanah Kali Kedinding Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60129
Kunjungi Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO di Google Map
Website
Kontak 0812-3043-4131

Wedding organizer Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tambaksari Surabaya.

LM Wedding Planner & Event Organizer

Alamat Jl. Taman Pondok Legi III No.4 Legi Pepelegi Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi LM Wedding Planner & Event Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/lmweddingplanner
Kontak 0838-5490-9098

LM Wedding Planner & Event Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. LM Wedding Planner & Event Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, LM Wedding Planner & Event Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tambaksari Surabaya.

Impian Kita Organizer Surabaya

Alamat Jl. Petemon IV No.207A Petemon Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60252
Kunjungi Impian Kita Organizer Surabaya di Google Map
Website https://www.instagram.com/impiankita_organizer/
Kontak 0817-1739-9439

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tambaksari – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Impian Kita Organizer Surabaya WO. Impian Kita Organizer Surabaya memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Bayleaves Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Griya Kebraon AB-6 Kebraon Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi Bayleaves Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71400762

Bayleaves Catering & Wedding Organizer Wedding Organizer Bayleaves Catering & Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Tambaksari. Bayleaves Catering & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Tambaksari Surabaya.

Hadinata Wedding Organizer

Alamat Rungkut Mapan Timur IV ED no. 20 Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Hadinata Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-2051-7070

Wedding Organizer Hadinata Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tambaksari – Surabaya. Hadinata Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Hadinata Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Kemari Organizer

Alamat Jl. Sarpawisesa Ujung Kec. Semampir Surabaya Jawa Timur 60155
Kunjungi Kemari Organizer di Google Map
Website https://kemariorganizer.business.site/
Kontak 0812-1798-8162

Wedding organizer Kemari Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Kemari Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tambaksari Surabaya.

O2 Park Surabaya

Alamat Jl. Raya Mulyosari No.366 A Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Kunjungi O2 Park Surabaya di Google Map
Website http://samayagroup.id/
Kontak 0811-3322-881

O2 Park Surabaya menawarkan paket wedding Surabaya Tambaksari dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Sultan Ningrat

Alamat Perum Wisma Indah Jl. Wonorejo Asri XIV No.40 Wonorejo Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60296
Kunjungi Sultan Ningrat di Google Map
Website
Kontak 0813-3130-3236

WO Sultan Ningrat adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tambaksari Surabaya. Sultan Ningrat menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tambaksari Surabaya.

Wedding Organizer and Wedding Planner

Alamat Jl. Ngagel Tirto Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60245
Kunjungi Wedding Organizer and Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0896-7893-8045

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Organizer and Wedding Planner adalah pilihan yang tepat. Wedding Organizer and Wedding Planner menawarkan paket wedding Surabaya Tambaksari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Organizer and Wedding Planner juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Signature Event Organizer Office

Alamat Blok A-6 Jl. Dharmahusada No.115 RT.005 FRW.005 Mojo Gubeng Surabaya East Java 60285
Kunjungi Signature Event Organizer Office di Google Map
Website http://www.instagram.com/signature_organizer
Kontak 0819-9998-0008

Wedding Organizer Surabaya dari Signature Event Organizer Office juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Signature Event Organizer Office Tambaksari Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Wijaya wedding organizer

Alamat Jl. Sidosermo IV No.55 Sidosermo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60239
Kunjungi Wijaya wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-9996-5076

Wijaya wedding organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Wijaya wedding organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Wijaya wedding organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tambaksari Surabaya.

Ruang Samakita Organizer

Alamat Jl. Semolowaru Elok No.Q – 18 Semolowaru Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60119
Kunjungi Ruang Samakita Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/samakitaorganizer/
Kontak 0822-5705-3518

Ruang Samakita Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Ruang Samakita Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Ruang Samakita Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tambaksari Surabaya.

LOVE U WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl.I gusti ngurah ray. A1. No19 Puri mas Rungkut Menanggal Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi LOVE U WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0838-5500-019

LOVE U WEDDING ORGANIZER merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. LOVE U WEDDING ORGANIZER Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, LOVE U WEDDING ORGANIZER juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tambaksari Surabaya.

Cerita Kita Wedding Organizer

Alamat Jl. Bulak Cumpat Barat V No.47 Bulak Kec. Bulak Surabaya Jawa Timur 60134
Kunjungi Cerita Kita Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Cerita Kita Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Cerita Kita Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Cerita Kita Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tambaksari Surabaya.

Anna organizer

Alamat Jl. Ketintang Baru Selatan V No.9 Ketintang Gayungan Surabaya East Java 60231
Kunjungi Anna organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3222-9872

Anna organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Anna organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tambaksari Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanTambaksari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tambaksari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Balong Sari, Jasa wedding organizer di kelurahan Banjar Sugian / Sugihan, Jasa wedding organizer di kelurahan Karang Poh (Gadel, Tubanan), Jasa wedding organizer di kelurahan Manukan Kulon dan Jasa wedding organizer di kelurahan Manukan Wetan (Bibis, Buntaran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *