Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Tambak Wedi

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Tambak Wedi – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Kenjeran kelurahan Tambak Wedi maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tambak Wedi dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tambak Wedi kecamatan Kenjeran – Surabaya.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Tambak Wedi Surabaya. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Surabaya untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Tambak Wedi dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Surabaya terbaik untuk wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Catering Tambak Wedi Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Kenjeran Kel.Tambak Wedi dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tambak Wedi Kec. Kenjeran Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tambak Wedi Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Indah Culture & Wedding Gallery

Alamat Jl. Medokan Ayu I-E no 19 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Kunjungi Indah Culture & Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0816-525-205

WO Indah Culture & Wedding Gallery adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tambak Wedi Surabaya. Indah Culture & Wedding Gallery menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tambak Wedi Surabaya.

Bintang Wedding SBY

Alamat Jl. Tambak Pring Tim. No.10 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Bintang Wedding SBY di Google Map
Website https://bintangweddingsby.blogspot.com/2021/03/bintang-wedding-sby.html
Kontak 0819-0767-7781

Wedding organizer Bintang Wedding SBY ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Bintang Wedding SBY Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Bintang Wedding SBY Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner

Alamat Prestige Juanda Jl. South Lake Kec. Sedati Jawa Timur 61253
Kunjungi Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner di Google Map
Website http://instagram.com/dharmawangsa_planner
Kontak 0812-1781-2482

WO Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tambak Wedi Surabaya. Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tambak Wedi Surabaya.

Zee-Zee Salon & Wedding

Alamat Perumahan View Barat Tiara F1 No.7 Tamantiara Pagerwojo Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Zee-Zee Salon & Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-4505-9949

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tambak Wedi – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Zee-Zee Salon & Wedding WO. Zee-Zee Salon & Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations)

Alamat Jl. Raya Tanggul No.43 RW.02 Tanggul Wetan Tanggul Kec. Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61261
Kunjungi Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations) di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/CHkddq1jUiG/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0895-2499-8595

Wedding Organizer Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations) adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Tambak Wedi – Surabaya namun tetap terjangkau. Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations) memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Sewa dekorasi wonoayu-Sidoarjo (Blessing decorations) juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

Dua Insan Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Dua Insan Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dua Insan Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tambak Wedi Surabaya.

ARBI WEDDING SERVICE

Alamat Jl. Jawa No.155 Binangun Wadungasih Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi ARBI WEDDING SERVICE di Google Map
Website http://www.arbisalon.blogspot.com/
Kontak 0822-6464-1818

ARBI WEDDING SERVICE Wedding Organizer ARBI WEDDING SERVICE memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Tambak Wedi. ARBI WEDDING SERVICE menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Assyifa Enterprise

Alamat Jl. Babatan V-G No.14-C Surabaya Jawa Timur 60227
Kunjungi Assyifa Enterprise di Google Map
Website http://www.assyifaenterprise.com/
Kontak 0818-0531-7451

Assyifa Enterprise Wedding Organizer Assyifa Enterprise memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Tambak Wedi. Assyifa Enterprise menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com

Alamat d.a Pondok Sidokare Indah Blok AK-5 Praban Sidokare Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61214
Kunjungi Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com di Google Map
Website https://jasamcsurabayasidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-5204-7165

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com Wedding Organizer Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Tambak Wedi. Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Tambak Wedi Surabaya.

Aroosa Wedding

Alamat Jl. Nanas Perumahan Jl. Graha Asri Sukodono No.31 Pekorungan Pekarungan Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Aroosa Wedding di Google Map
Website https://aroosawedding.com/
Kontak 0812-4110-8314

Aroosa Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Aroosa Wedding Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Aroosa Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tambak Wedi Surabaya.

Puri Matahari Rias Pengantin

Alamat Jl. Asem IV No.3 RT.006 FRW.02 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Puri Matahari Rias Pengantin di Google Map
Website http://www.purimatahari.blogspot.com/
Kontak 0851-0680-4370

Puri Matahari Rias Pengantin dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Puri Matahari Rias Pengantin Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Puri Matahari Rias Pengantin menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Puri Matahari Rias Pengantin akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Kusuma Dewi Wedding

Alamat Jl. Kesatrian Ruko Blok L1 No. 1 Park Royal Regency Sono Sidokerto Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Kusuma Dewi Wedding di Google Map
Website
Kontak (031) 8078178

WO Kusuma Dewi Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Tambak Wedi. Kusuma Dewi Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tambak Wedi – Surabaya.

Glory Event Organizer

Alamat
Kunjungi Glory Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3186-7916

Wedding Organizer Glory Event Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Tambak Wedi – Surabaya namun tetap terjangkau. Glory Event Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Glory Event Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

AURELLIE WEDDING

Alamat Graha Sedati Mas Swan Regency Jl. Flamboyan No.29 Dusun Kp. Baro Buncitan Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Kunjungi AURELLIE WEDDING di Google Map
Website
Kontak

AURELLIE WEDDING, Wedding Planner AURELLIE WEDDING adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Tambak Wedi. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, AURELLIE WEDDING dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Afifaa henna / Mua organizer

Alamat Unnamed Road Waras Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Afifaa henna / Mua organizer di Google Map
Website https://afifaa-henna-mua-organaizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0895-3373-44102

WO Afifaa henna / Mua organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Tambak Wedi. Afifaa henna / Mua organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tambak Wedi – Surabaya.

Sekarsari Wedding Sidoarjo

Alamat Jl. Delta Mandala I No.76-77 Semawalang Semambung Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi Sekarsari Wedding Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Sekarsari Wedding Sidoarjo ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Sekarsari Wedding Sidoarjo juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tambak Wedi Surabaya.

Twister Art Decoration / jasa dekorasi surabaya/wedding dekorasi

Alamat Jl. Manukan Lor VII No.55 kel. banjarsuguhan Kec. Tandes Surabaya Jawa Timur 60197
Kunjungi Twister Art Decoration / jasa dekorasi surabaya/wedding dekorasi di Google Map
Website http://twisterartdecoration.com/
Kontak 0813-3234-5323

Wedding Organizer Twister Art Decoration / jasa dekorasi surabaya/wedding dekorasi juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tambak Wedi – Surabaya. Twister Art Decoration / jasa dekorasi surabaya/wedding dekorasi memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Twister Art Decoration / jasa dekorasi surabaya/wedding dekorasi, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sidolanggeng Wedding Organizer

Alamat Shaistanaya City No.C2 30 Sidomulyu Jambangan Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Sidolanggeng Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4165-1014

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sidolanggeng Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Sidolanggeng Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Tambak Wedi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sidolanggeng Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Neri Wedding & Event Organizer

Alamat Perum Sekardangan Indah Jl. Mangga No.29 Sekardangan Indah Sekardangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61215
Kunjungi Neri Wedding & Event Organizer di Google Map
Website http://www.neriorganizer.blogspot.com/
Kontak 0878-5385-4025

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tambak Wedi – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Neri Wedding & Event Organizer WO. Neri Wedding & Event Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

atmo dekor

Alamat Jl. Griya Bhayangkara No.Blok I Griya Bayangkara Masangankulon Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi atmo dekor di Google Map
Website https://atmodekor.blogspot.com/
Kontak 0812-5948-3978

Wedding organizer atmo dekor ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. atmo dekor Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tambak Wedi Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanTambak Wedi versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tambak Wedi bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Tanah Kali Kedinding, Jasa wedding organizer di kelurahan Dupak, Jasa wedding organizer di kelurahan Kemayoran, Jasa wedding organizer di kelurahan Krembangan Selatan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Moro Krembangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *