Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Semolowaru

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Semolowaru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Sukolilo kelurahan Semolowaru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Semolowaru dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Semolowaru kecamatan Sukolilo – Surabaya.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Semolowaru Surabaya. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Surabaya untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Semolowaru dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Surabaya terbaik untuk wilayah Semolowaru Surabaya.

Catering Semolowaru Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Sukolilo Kel.Semolowaru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Semolowaru Kec. Sukolilo Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Semolowaru Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Visesa Organizer

Alamat Jl. Tulip Perumahan Puri Taman Asri No.D20 Sepanjang Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Visesa Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-9995-7758

Visesa Organizer, Wedding Planner Visesa Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Semolowaru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Visesa Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Drupadi Wedding Organizer

Alamat Jl. Prima Kebraon No.37 RT.005 FRW.008 Kebraon Kec. Karangpilang Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi Drupadi Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/drupadiwedding
Kontak 0823-3351-8003

Drupadi Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Drupadi Wedding Organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Drupadi Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Drupadi Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Longlife Projects

Alamat Jl. Pacar Kembang No.19a Pacar Kembang Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Longlife Projects di Google Map
Website https://www.instagram.com/longlifeprojects_wo/
Kontak 0812-2796-1154

WO Longlife Projects adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Semolowaru. Longlife Projects menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Semolowaru – Surabaya.

Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya

Alamat Jl. Medokan Asri Tim. VI Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya di Google Map
Website https://www.google.co.id/search?q=xsist+mua&ie=UTF-8&oe=UTF-8&hl=en-id&client=safari#istate=lrl:iv&rlimm=8904358991119172662
Kontak 0852-3885-5559

Wedding Organizer Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Semolowaru – Surabaya namun tetap terjangkau. Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Hs Salon Wedding Organizer

Alamat Jl. Kaliasin Pompa No.103 Kedungdoro Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60261
Kunjungi Hs Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-522-824

Hs Salon Wedding Organizer Wedding Organizer Hs Salon Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Semolowaru. Hs Salon Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Semolowaru Surabaya.

Anna organizer

Alamat Jl. Ketintang Baru Selatan V No.9 Ketintang Gayungan Surabaya East Java 60231
Kunjungi Anna organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3222-9872

Anna organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Anna organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Anna organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Semolowaru Surabaya.

Sultan Ningrat

Alamat Perum Wisma Indah Jl. Wonorejo Asri XIV No.40 Wonorejo Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60296
Kunjungi Sultan Ningrat di Google Map
Website
Kontak 0813-3130-3236

Sultan Ningrat dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Sultan Ningrat Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Sultan Ningrat menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Sultan Ningrat akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Anggraeni The Wedding Innovation

Alamat JL. Candi Lontar Wetan Blok 42. O F4 Manukan Kulon Lontar Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60185
Kunjungi Anggraeni The Wedding Innovation di Google Map
Website
Kontak (031) 7413935

Anggraeni The Wedding Innovation telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Anggraeni The Wedding Innovation akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Semolowaru Surabaya.

Talita Wedding Service

Alamat Jl. Rungkut Asri Timur XIV No.23 Rungkut Kidul Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Talita Wedding Service di Google Map
Website https://talitaweddingservice.business.site/
Kontak 0813-3225-1575

Talita Wedding Service telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Talita Wedding Service akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Semolowaru Surabaya.

Mutiara Wedding Organizer

Alamat Gg. II No.7 Gn. Anyar Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60294
Kunjungi Mutiara Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4344-4917

Wedding Organizer Surabaya dari Mutiara Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Mutiara Wedding Organizer Semolowaru Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

TIA Wedding Organizer & Modes

Alamat Jl. Raya Pradah Indah No.105 Pradahkalikendal Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60226
Kunjungi TIA Wedding Organizer & Modes di Google Map
Website https://tia-wedding-organizer-modes.business.site/
Kontak (031) 34215556

TIA Wedding Organizer & Modes dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. TIA Wedding Organizer & Modes Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. TIA Wedding Organizer & Modes menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. TIA Wedding Organizer & Modes akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Rama Wedding Organizer

Alamat Jl. Kembang Kuning Kramat I No.5 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Kunjungi Rama Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0895-0285-0706

Rama Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Semolowaru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

LM Wedding Planner & Event Organizer

Alamat Jl. Taman Pondok Legi III No.4 Legi Pepelegi Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi LM Wedding Planner & Event Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/lmweddingplanner
Kontak 0838-5490-9098

LM Wedding Planner & Event Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari LM Wedding Planner & Event Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Semolowaru Surabaya.

Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda

Alamat Jl. Bratang Gede III No.24 Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda di Google Map
Website https://azzahraamong.com/home-page-azzahra/
Kontak 0813-3572-5754

WO Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Semolowaru Surabaya. Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Semolowaru Surabaya.

LOVE U WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl.I gusti ngurah ray. A1. No19 Puri mas Rungkut Menanggal Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi LOVE U WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0838-5500-019

Wedding organizer LOVE U WEDDING ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. LOVE U WEDDING ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Semolowaru Surabaya.

Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO

Alamat Gg. Raflesia No.10 Tanah Kali Kedinding Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60129
Kunjungi Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO di Google Map
Website
Kontak 0812-3043-4131

Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Semolowaru Surabaya.

Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer

Alamat Ruko Taman Beverly Ruko Taman Beverly Jl. Mayjen HR. Muhammad No.55 Sonokwijenan Sukomanunggal Surabaya East Java 60189
Kunjungi Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer di Google Map
Website
Kontak 0813-1166-6363

Wedding Organizer Surabaya dari Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer Semolowaru Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kharisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Gunungsari Gn. Sari Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Kharisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3458-8876

Kharisma Wedding Organizer, Wedding Planner Kharisma Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Semolowaru. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Kharisma Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Event Planner

Alamat Mojo Klanggru Wetan III No.8 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Event Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 70699989

Event Planner menawarkan paket wedding Surabaya Semolowaru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

WO Sukses Manten Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Semolowaru. Sukses Manten Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Semolowaru – Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanSemolowaru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Semolowaru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Putat Gede, Jasa wedding organizer di kelurahan Simomulyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Simomulyo Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Sonokwijenan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Suko Manunggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *