Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Putat Gede

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Putat Gede – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Sukomanunggal kelurahan Putat Gede maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Putat Gede dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Putat Gede kecamatan Sukomanunggal – Surabaya.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Putat Gede – Surabaya bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Putat Gede dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Putat Gede Surabaya, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Putat Gede Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Sukomanunggal Kel.Putat Gede dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Putat Gede Kec. Sukomanunggal Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Putat Gede Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda

Alamat Jl. Bratang Gede III No.24 Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda di Google Map
Website https://azzahraamong.com/home-page-azzahra/
Kontak 0813-3572-5754

WO Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Putat Gede Surabaya. Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Putat Gede Surabaya.

Wijaya wedding organizer

Alamat Jl. Sidosermo IV No.55 Sidosermo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60239
Kunjungi Wijaya wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-9996-5076

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wijaya wedding organizer adalah pilihan yang tepat. Wijaya wedding organizer menawarkan paket wedding Surabaya Putat Gede dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wijaya wedding organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Evlogia Organizer

Alamat Jl. Sambongan Kulon I No.9 Bongkaran Pabean Cantikan Surabaya East Java 60161
Kunjungi Evlogia Organizer di Google Map
Website http://evlogiaorganizer.id/
Kontak 0812-5998-8764

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Putat Gede – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Evlogia Organizer WO. Evlogia Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Wedding organizer Sukses Manten Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Sukses Manten Wedding Organizer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Sukses Manten Wedding Organizer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Putat Gede Surabaya.

Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO

Alamat Gg. Raflesia No.10 Tanah Kali Kedinding Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60129
Kunjungi Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO di Google Map
Website
Kontak 0812-3043-4131

Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Event Organizer – Wedding Organizer – Wedding Planner – Event Planner – EO juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Putat Gede Surabaya.

Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya

Alamat Jl. Medokan Asri Tim. VI Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya di Google Map
Website https://www.google.co.id/search?q=xsist+mua&ie=UTF-8&oe=UTF-8&hl=en-id&client=safari#istate=lrl:iv&rlimm=8904358991119172662
Kontak 0852-3885-5559

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Putat Gede – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya WO. Xsist MUA & Sewa Kebaya Surabaya memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Rama Wedding Organizer

Alamat Jl. Kembang Kuning Kramat I No.5 Pakis Kec. Sawahan Surabaya Jawa Timur 60256
Kunjungi Rama Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0895-0285-0706

Rama Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Putat Gede dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Event Planner

Alamat Mojo Klanggru Wetan III No.8 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Event Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 70699989

Wedding Organizer Event Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Putat Gede – Surabaya. Event Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Event Planner, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

LM Wedding Planner & Event Organizer

Alamat Jl. Taman Pondok Legi III No.4 Legi Pepelegi Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi LM Wedding Planner & Event Organizer di Google Map
Website http://linktr.ee/lmweddingplanner
Kontak 0838-5490-9098

Wedding organizer LM Wedding Planner & Event Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. LM Wedding Planner & Event Organizer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, LM Wedding Planner & Event Organizer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Putat Gede Surabaya.

WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu)

Alamat Jl. Gubeng Kertajaya I Raya No.32 RT.002 FRW.01 Gubeng Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60281
Kunjungi WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-4651

WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) Wedding Organizer WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Putat Gede. WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Putat Gede Surabaya.

TIA Wedding Organizer & Modes

Alamat Jl. Raya Pradah Indah No.105 Pradahkalikendal Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60226
Kunjungi TIA Wedding Organizer & Modes di Google Map
Website https://tia-wedding-organizer-modes.business.site/
Kontak (031) 34215556

TIA Wedding Organizer & Modes merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. TIA Wedding Organizer & Modes Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, TIA Wedding Organizer & Modes juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Putat Gede Surabaya.

Zulfania Wedding Service

Alamat Baru Jl. Simo Gn. Bar. Tol II No.6 B Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Zulfania Wedding Service di Google Map
Website http://zfmuasurabaya.blogspot.com/
Kontak 0813-3279-7677

WO Zulfania Wedding Service adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Putat Gede. Zulfania Wedding Service menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Putat Gede – Surabaya.

Auliya Catering Wedding and Organizer

Alamat Jl. Margorejo Tangsi I No.61 Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60238
Kunjungi Auliya Catering Wedding and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-9137-6612

Wedding Organizer Auliya Catering Wedding and Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Putat Gede – Surabaya. Auliya Catering Wedding and Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Auliya Catering Wedding and Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Channel Wedding Surabaya

Alamat Jl. Jojoran I No.126 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Channel Wedding Surabaya di Google Map
Website https://channelwedding.business.site/
Kontak 0851-0011-0027

Channel Wedding Surabaya merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Channel Wedding Surabaya Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Channel Wedding Surabaya juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Putat Gede Surabaya.

N2 Wedding Organizer

Alamat Jl. Balas Klumprik No.156 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi N2 Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3333-4909

N2 Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. N2 Wedding Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, N2 Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Putat Gede Surabaya.

Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer

Alamat Ruko Taman Beverly Ruko Taman Beverly Jl. Mayjen HR. Muhammad No.55 Sonokwijenan Sukomanunggal Surabaya East Java 60189
Kunjungi Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer di Google Map
Website
Kontak 0813-1166-6363

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer adalah pilihan yang tepat. Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer menawarkan paket wedding Surabaya Putat Gede dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Violet L’ Evento | Wedding Planner and Event Designer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Kharisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Gunungsari Gn. Sari Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Kharisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3458-8876

Wedding organizer Kharisma Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Kharisma Wedding Organizer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Kharisma Wedding Organizer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Putat Gede Surabaya.

WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA

Alamat Jl. Penataran No.17 Pacar Keling Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60131
Kunjungi WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA di Google Map
Website
Kontak 0851-6167-4441

WO WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Putat Gede Surabaya. WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO WEDDING ORGANIZER DAYA TARIK SURABAYA , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

ARSITA Wedding & Catering Organizer

Alamat Jl. Dharmawangsa No.36 Airlangga Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60286
Kunjungi ARSITA Wedding & Catering Organizer di Google Map
Website http://arsitawedding.webs.com/
Kontak (031) 5032661

ARSITA Wedding & Catering Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari ARSITA Wedding & Catering Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Putat Gede Surabaya.

Nisa Danang Dekorasi

Alamat Jl. Simo Rejo II No.66 Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Nisa Danang Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0877-3452-3459

Nisa Danang Dekorasi menawarkan paket wedding Surabaya Putat Gede dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanPutat Gede versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Putat Gede bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Simomulyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Simomulyo Baru, Jasa wedding organizer di kelurahan Sonokwijenan, Jasa wedding organizer di kelurahan Suko Manunggal dan Jasa wedding organizer di kelurahan Tanjungsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *