Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Pacar Kembang

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Pacar Kembang – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Tambaksari kelurahan Pacar Kembang maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pacar Kembang dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pacar Kembang kecamatan Tambaksari – Surabaya.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Pacar Kembang. Inilah mengapa memiliki seorang WO Surabaya dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Pacar Kembang Surabaya, kalian beruntung! Pacar Kembang Surabaya ini memiliki beberapa wedding organizer Pacar Kembang terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Surabaya – Pacar Kembang

Catering Pacar Kembang Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Tambaksari Kel.Pacar Kembang dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pacar Kembang Kec. Tambaksari Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pacar Kembang Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Mahar Agung Organizer – Wedding Organizer

Alamat Apartemen Puncak Dharmahusada Blok 9E ruko Kalijudan Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60114
Kunjungi Mahar Agung Organizer – Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/maharagung.organizer?utm_source=ig_profile_share&igshid=4v5jrxbqhkip
Kontak 0811-3466-889

WO Mahar Agung Organizer – Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pacar Kembang Surabaya. Mahar Agung Organizer – Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Mahar Agung Organizer – Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Chronicle Event Organizer

Alamat Lidah Kulon Lakarsantri Surabaya East Java 60291
Kunjungi Chronicle Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-3339-2168

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Pacar Kembang – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Chronicle Event Organizer WO. Chronicle Event Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Project Art Plus

Alamat Ruko Satelite Town Square Jl. Raya Sukomanunggal Jaya No.21 Sukomanunggal Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60188
Kunjungi Project Art Plus di Google Map
Website https://projectartplus.co.id/
Kontak (031) 7348569

WO Project Art Plus adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Pacar Kembang. Project Art Plus menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pacar Kembang – Surabaya.

Meme Wedding

Alamat Jl. Lakarsantri II B No.13A Lakarsantri Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Meme Wedding di Google Map
Website https://meme-wedding.business.site/
Kontak 0813-3289-8998

Wedding organizer Meme Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Meme Wedding Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pacar Kembang Surabaya.

Look Project Wedding Organizer

Alamat Jl. Gayungan Komp. AD No.1 No. 2 Gayungan Kec. Gayungan Surabaya Jawa Timur 60229
Kunjungi Look Project Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/look_project_wo?igshid=tqlnaralvfmm
Kontak 0812-3345-6467

Look Project Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Look Project Wedding Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Look Project Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pacar Kembang Surabaya.

Pesonna Wedding Organizer

Alamat Jl. Medokan Asri Tengah III No.26 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Kunjungi Pesonna Wedding Organizer di Google Map
Website http://pesonnawedding.wordpress.com/
Kontak 0821-3143-1230

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pesonna Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Pesonna Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Pacar Kembang dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pesonna Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Dewi Sri Wedding Organizer

Alamat Ps. Ikan Hias Jl. Gunungsari Depan No.214A Gunungsari Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Dewi Sri Wedding Organizer di Google Map
Website http://dewisri214a.com/
Kontak 0813-3233-5337

Dewi Sri Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Dewi Sri Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Pacar Kembang Surabaya.

Nikahmu Wedding Organizer

Alamat Jl. Pandugo Baru No.69 FG-16 Penjaringan Sari Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60297
Kunjungi Nikahmu Wedding Organizer di Google Map
Website http://nikahmu.com/
Kontak 0856-4952-5102

Wedding Organizer Surabaya dari Nikahmu Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Nikahmu Wedding Organizer Pacar Kembang Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

PRADAN ORGANIZER

Alamat Jl. Medokan Asri Tengah No.20-22 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi PRADAN ORGANIZER di Google Map
Website https://instagram.com/pradan_organizer?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0822-3413-6322

Wedding Organizer Surabaya dari PRADAN ORGANIZER juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. PRADAN ORGANIZER Pacar Kembang Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Savitri Wedding Packages

Alamat Jl. Lombok No.10 Ngagel Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60246
Kunjungi Savitri Wedding Packages di Google Map
Website
Kontak (031) 5019028

Savitri Wedding Packages menawarkan paket wedding Surabaya Pacar Kembang dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Benn Bagoes Rias Pengantin

Alamat Jl. Asem Mulya X No.37 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Benn Bagoes Rias Pengantin di Google Map
Website http://www.bennbagoes.com/
Kontak (031) 5318383

Benn Bagoes Rias Pengantin, Wedding Planner Benn Bagoes Rias Pengantin adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Pacar Kembang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Benn Bagoes Rias Pengantin dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Mawar Catering & Dekorasi

Alamat Kapas Madhya Indah No.9 Gading Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60134
Kunjungi Mawar Catering & Dekorasi di Google Map
Website
Kontak (031) 3767280

Mawar Catering & Dekorasi adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Mawar Catering & Dekorasi memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Mawar Catering & Dekorasi juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pacar Kembang Surabaya.

Iring Manten Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. Gub. Kertajaya VI C No.51 RT.05 FRW.04 Kertajaya Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60282
Kunjungi Iring Manten Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Iring Manten Wedding Planner & Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Iring Manten Wedding Planner & Organizer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Iring Manten Wedding Planner & Organizer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Pacar Kembang Surabaya.

Wong Ayu Wedding Organizer

Alamat Jl. Kapas Madya Bar. II A No.48 Gading Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60134
Kunjungi Wong Ayu Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4096-6987

WO Wong Ayu Wedding Organizer & Paket Pernikahan Surabaya adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pacar Kembang Surabaya. Wong Ayu Wedding Organizer & Paket Pernikahan Surabaya menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pacar Kembang Surabaya.

Anggita Wedding

Alamat Jl. Bulak Setro Indah 2 No.c-5 RT.005 FRW.04 Bulak Kec. Bulak Surabaya Jawa Timur 60124
Kunjungi Anggita Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3112-2057

WO Anggita Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Pacar Kembang. Anggita Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pacar Kembang – Surabaya.

Wedding Organizer

Alamat RUKO 21 Klampis %E2%80%9CE18 Jl. Arief Rahman Hakim Klampis Ngasem Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60117
Kunjungi Wedding Organizer di Google Map
Website http://markaz-organizer.com/
Kontak 0822-3407-3369

Wedding organizer Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pacar Kembang Surabaya.

Mazarzo Wedding Organizer

Alamat Jl. Bentul VI No.4 B Jagir Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Kunjungi Mazarzo Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/mazarzo
Kontak 0821-3199-9905

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mazarzo Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Mazarzo Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Pacar Kembang dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mazarzo Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer

Alamat Jl. Royal Ketintang Regency No.F1 Karah Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60232
Kunjungi Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer di Google Map
Website http://kinarakinari.com/
Kontak 0813-3204-7733

WO Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Pacar Kembang. Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pacar Kembang – Surabaya.

Party house The Queen

Alamat Jl. Sidosermo Indah No.36 Sidosermo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60239
Kunjungi Party house The Queen di Google Map
Website
Kontak 0817-7099-0936

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Party house The Queen adalah pilihan yang tepat. Party house The Queen menawarkan paket wedding Surabaya Pacar Kembang dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Party house The Queen juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Kebon Aren Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Karah Agung XI No.6 Karah Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60232
Kunjungi Kebon Aren Wedding Organizer di Google Map
Website https://wo-surabaya.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-5550-3050

Wedding Organizer Kebon Aren Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pacar Kembang – Surabaya namun tetap terjangkau. Kebon Aren Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Kebon Aren Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanPacar Kembang versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pacar Kembang bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Ploso, Jasa wedding organizer di kelurahan Rangkah, Jasa wedding organizer di kelurahan Tambaksari, Jasa wedding organizer di kelurahan Balong Sari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Banjar Sugian / Sugihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *