Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Ngagelrejo

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Ngagelrejo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Wonokromo kelurahan Ngagelrejo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Ngagelrejo dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Ngagelrejo kecamatan Wonokromo – Surabaya.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Ngagelrejo Surabaya, kalian beruntung karena di Surabaya ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Ngagelrejo Surabaya adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Ngagelrejo. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Ngagelrejo Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Wonokromo Kel.Ngagelrejo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Ngagelrejo Kec. Wonokromo Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Ngagelrejo Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Benn Bagoes Rias Pengantin

Alamat Jl. Asem Mulya X No.37 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Benn Bagoes Rias Pengantin di Google Map
Website http://www.bennbagoes.com/
Kontak (031) 5318383

Wedding organizer Benn Bagoes Rias Pengantin ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Benn Bagoes Rias Pengantin juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Ngagelrejo Surabaya.

RAJATA WEDDING ORGANIZER ISLAMI

Alamat Jl. Gn. Anyar Tambak IV No.50 Gn. Anyar Tambak Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60294
Kunjungi RAJATA WEDDING ORGANIZER ISLAMI di Google Map
Website
Kontak 0812-2427-2825

WO RAJATA WEDDING ORGANIZER ISLAMI adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Ngagelrejo. RAJATA WEDDING ORGANIZER ISLAMI menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Ngagelrejo – Surabaya.

Sevisi Organizer

Alamat Gg. Gunung Sari I No.86 Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Sevisi Organizer di Google Map
Website
Kontak 0853-3547-8153

Layanan Wedding Planner dan Wedding Organizer Surabaya dan sekitarnya | Sevisi Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Layanan Wedding Planner dan Wedding Organizer Surabaya dan sekitarnya | Sevisi Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Ngagelrejo Surabaya.

The Java Organizer – Surabaya Wedding Organizer

Alamat Rungkut Asri VIII No.25 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi The Java Organizer – Surabaya Wedding Organizer di Google Map
Website https://the-java-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-8774-0677

Wedding Organizer The Java Organizer – Surabaya Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Ngagelrejo – Surabaya namun tetap terjangkau. The Java Organizer – Surabaya Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, The Java Organizer – Surabaya Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Dekorasi Backdrop & Seserahan Sidoarjo (Aisyah Planner)

Alamat Istana Mega Asri Blok D-82 RT.28 FRW.01 Area Sawah Sumokali Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Dekorasi Backdrop & Seserahan Sidoarjo (Aisyah Planner) di Google Map
Website
Kontak 0838-5636-5012

Wedding organizer Dekorasi Backdrop & Seserahan Sidoarjo (Aisyah Planner) ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Dekorasi Backdrop & Seserahan Sidoarjo (Aisyah Planner) Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Dekorasi Backdrop & Seserahan Sidoarjo (Aisyah Planner) Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Ngagelrejo Surabaya.

Enyssa Wedding Organizer

Alamat Wisma Tengger XXII No.15 Kandangan Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60199
Kunjungi Enyssa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3073-7339

WO Enyssa Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Ngagelrejo Surabaya. Enyssa Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Enyssa Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

S’mara

Alamat Jl. Bluru Permai Perumahan Bluru Permai Blok DC 321 Dusun Bluru Kidul Bluru Kidul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61233
Kunjungi S’mara di Google Map
Website
Kontak 0857-3361-7522

WO S’mara juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Ngagelrejo Surabaya. S’mara menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO S’mara , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Iring Manten Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. Gub. Kertajaya VI C No.51 RT.05 FRW.04 Kertajaya Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60282
Kunjungi Iring Manten Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak

Iring Manten Wedding Planner & Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Iring Manten Wedding Planner & Organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Iring Manten Wedding Planner & Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Iring Manten Wedding Planner & Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Dewi Sri Wedding Organizer

Alamat Ps. Ikan Hias Jl. Gunungsari Depan No.214A Gunungsari Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Dewi Sri Wedding Organizer di Google Map
Website http://dewisri214a.com/
Kontak 0813-3233-5337

Dewi Sri Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Dewi Sri Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Ngagelrejo Surabaya.

Rias Pengantin Juwita

Alamat Jl. Rungkut Mejoyo Selatan V No.19 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Rias Pengantin Juwita di Google Map
Website http://www.riaspengantinjuwita.com/
Kontak 0812-3171-796

Rias Pengantin Juwita, Wedding Planner Rias Pengantin Juwita adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Ngagelrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rias Pengantin Juwita dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Pesonna Wedding Organizer

Alamat Jl. Medokan Asri Tengah III No.26 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Kunjungi Pesonna Wedding Organizer di Google Map
Website http://pesonnawedding.wordpress.com/
Kontak 0821-3143-1230

Wedding organizer Pesonna Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Pesonna Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Ngagelrejo Surabaya.

Mawar Catering & Dekorasi

Alamat Kapas Madhya Indah No.9 Gading Kec. Tambaksari Surabaya Jawa Timur 60134
Kunjungi Mawar Catering & Dekorasi di Google Map
Website
Kontak (031) 3767280

WO Mawar Catering & Dekorasi juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Ngagelrejo Surabaya. Mawar Catering & Dekorasi menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Mawar Catering & Dekorasi , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer

Alamat Jl. Royal Ketintang Regency No.F1 Karah Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60232
Kunjungi Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer di Google Map
Website http://kinarakinari.com/
Kontak 0813-3204-7733

Wedding organizer Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Kinara Kinari Wedding Organizer and Event Designer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Ngagelrejo Surabaya.

Juwita Wedding Moslem

Alamat Jl. Rungkut Mejoyo Selatan V No.19 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Juwita Wedding Moslem di Google Map
Website http://sewakebayajuwita.blogspot.com/
Kontak 0812-3171-796

Wedding organizer Juwita Wedding Moslem ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Juwita Wedding Moslem Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Ngagelrejo Surabaya.

Saliya Wedding

Alamat Jl. Rungkut Menanggal Harapan No.Z-39 Rungkut Menanggal Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Saliya Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-4347-4645

Wedding organizer Saliya Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Saliya Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Ngagelrejo Surabaya.

Amadea Decoration & Organizer Surabaya

Alamat Gunung anyar harapan ZA 30 Gn. Anyar Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60294
Kunjungi Amadea Decoration & Organizer Surabaya di Google Map
Website https://amadea-decoration-organizer-surabaya.business.site/
Kontak 0822-3144-1501

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Ngagelrejo – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Amadea Decoration & Organizer Surabaya WO. Amadea Decoration & Organizer Surabaya memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Kebon Aren Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Karah Agung XI No.6 Karah Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60232
Kunjungi Kebon Aren Wedding Organizer di Google Map
Website https://wo-surabaya.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-5550-3050

Kebon Aren Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Kebon Aren Wedding Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kebon Aren Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Ngagelrejo Surabaya.

The Shine Wedding Organizer

Alamat Citra Garden Cluster Aster Garden D3 no 09 Entalsewu Buduran Sidoarjo Regency East Java 61252
Kunjungi The Shine Wedding Organizer di Google Map
Website https://youtu.be/lIg4WzI6jCg
Kontak 0811-3485-599

WO The Shine Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Ngagelrejo. The Shine Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Ngagelrejo – Surabaya.

Citra Asri Wedding Surabaya

Alamat Jl. Kesatriyan No No.2 Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Citra Asri Wedding Surabaya di Google Map
Website https://citra-asri-wedding-surabaya.business.site/
Kontak 0813-5727-7475

Wedding organizer Citra Asri Wedding Surabaya ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Citra Asri Wedding Surabaya juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Ngagelrejo Surabaya.

Arta Java Wedding Organizer

Alamat Jl. Tempel Sukorejo I No.78A RW.08 Wonorejo Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60263
Kunjungi Arta Java Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0814-5510-1267

Arta Java Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Arta Java Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Ngagelrejo Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanNgagelrejo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Ngagelrejo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sawunggaling, Jasa wedding organizer di kelurahan Wonokromo, Jasa wedding organizer di kelurahan Bakalan, Jasa wedding organizer di kelurahan Blandongan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Bugul Kidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *