Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Mulyorejo

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Mulyorejo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Mulyorejo kelurahan Mulyorejo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Mulyorejo dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Mulyorejo kecamatan Mulyorejo – Surabaya.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Mulyorejo – Surabaya bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Mulyorejo dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Mulyorejo Surabaya, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Mulyorejo Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Mulyorejo Kel.Mulyorejo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Mulyorejo Kec. Mulyorejo Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Mulyorejo Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

SUDANA ORGANIZER

Alamat Jl. Tegal Mulyorejo Baru No.77 RT.003 FRW.04 Kejawaan Putih Tamba Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Kunjungi SUDANA ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0811-3458-191

Wedding organizer SUDANA ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. SUDANA ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Mulyorejo Surabaya.

Wedding organizer

Alamat Perum florencia c2 No.6 Dusun Bangah Timur Bangah Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Kunjungi Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3307-1282

Wedding Organizer Wedding organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Mulyorejo – Surabaya namun tetap terjangkau. Wedding organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Wedding organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Nastitie Professional Wedding & Salon

Alamat JL. Manyar Tirtomoyo Raya No. 38 Perumtompotika Menur Pumpungan Kec. Sukolilo Surabaya Jawa Timur 60284
Kunjungi Nastitie Professional Wedding & Salon di Google Map
Website
Kontak (031) 5910996

WO Nastitie Professional Wedding & Salon juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Mulyorejo Surabaya. Nastitie Professional Wedding & Salon menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Nastitie Professional Wedding & Salon , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Dyandra Convention Center Surabaya

Alamat Jl. Basuki Rahmat No.93-105 Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Kunjungi Dyandra Convention Center Surabaya di Google Map
Website http://www.dyandraconventioncenter.com/
Kontak (031) 5313177

Wedding Organizer Dyandra Convention Center Surabaya juga menyediakan paket wedding terjangkau di Mulyorejo – Surabaya. Dyandra Convention Center Surabaya memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Dyandra Convention Center Surabaya, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Bintang Wedding SBY

Alamat Jl. Tambak Pring Tim. No.10 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Bintang Wedding SBY di Google Map
Website https://bintangweddingsby.blogspot.com/2021/03/bintang-wedding-sby.html
Kontak 0819-0767-7781

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Bintang Wedding SBY adalah pilihan yang tepat. Bintang Wedding SBY menawarkan paket wedding Surabaya Mulyorejo dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Bintang Wedding SBY juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Diva Wedding Organizer

Alamat Jl. Gembili Raya No.5 Jagir Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Kunjungi Diva Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0570-7033

WO Diva Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Mulyorejo Surabaya. Diva Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Diva Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

AURELLIE WEDDING

Alamat Graha Sedati Mas Swan Regency Jl. Flamboyan No.29 Dusun Kp. Baro Buncitan Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Kunjungi AURELLIE WEDDING di Google Map
Website
Kontak

AURELLIE WEDDING merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. AURELLIE WEDDING Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, AURELLIE WEDDING juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Mulyorejo Surabaya.

Majestic Hocus Pocus

Alamat Jl. Ngagel Jaya No.59E Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Kunjungi Majestic Hocus Pocus di Google Map
Website https://majesticgroup.co.id/
Kontak (031) 5051116

WO Majestic Hocus Pocus juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Mulyorejo Surabaya. Majestic Hocus Pocus menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Majestic Hocus Pocus , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Master Production Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Green Mansion Residence No.14 Ngingas Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Master Production Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Master Production Event & Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Master Production Event & Wedding Organizer Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Mulyorejo Surabaya.

Galaxi Wedding & Catering

Alamat Jl. Jojoran I No.126 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Galaxi Wedding & Catering di Google Map
Website https://galaxi-wedding.business.site/
Kontak 0813-5711-0027

WO Galaxi Wedding & Catering adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Mulyorejo Surabaya. Galaxi Wedding & Catering menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Mulyorejo Surabaya.

Everlast Wedding organizer

Alamat Pd. Tjandra Indah Jl. Manggis XI No.68 Tambaksari Tambakrejo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Everlast Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-3104-0671

Everlast Wedding organizer, Wedding Planner Everlast Wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Mulyorejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Everlast Wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Sekarsari Wedding Sidoarjo

Alamat Jl. Delta Mandala I No.76-77 Semawalang Semambung Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi Sekarsari Wedding Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak

Sekarsari Wedding Sidoarjo dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Sekarsari Wedding Sidoarjo Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Sekarsari Wedding Sidoarjo menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Sekarsari Wedding Sidoarjo akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com

Alamat d.a Pondok Sidokare Indah Blok AK-5 Praban Sidokare Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61214
Kunjungi Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com di Google Map
Website https://jasamcsurabayasidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-5204-7165

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com, Wedding Planner Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Mulyorejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

EXCEDIO Event Organizer

Alamat Blok D – 232 Jl. Dharma Husada Indah Selatan VII No.15 Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Kunjungi EXCEDIO Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 59180888

EXCEDIO Event Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Mulyorejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Jiwamuda Organizer

Alamat Jl. Tunjungan No.65 Genteng Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60275
Kunjungi Jiwamuda Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-4400-9000

Wedding organizer Jiwamuda Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Jiwamuda Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Mulyorejo Surabaya.

Heaven Stars Enterprise

Alamat Jl. Kedung Tarukan No.156 B Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Heaven Stars Enterprise di Google Map
Website
Kontak 0815-5130-000

Heaven Stars Enterprise, Wedding Planner Heaven Stars Enterprise adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Mulyorejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Heaven Stars Enterprise dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Afifaa henna / Mua organizer

Alamat Unnamed Road Waras Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Afifaa henna / Mua organizer di Google Map
Website https://afifaa-henna-mua-organaizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0895-3373-44102

Wedding Organizer Afifaa henna / Mua organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Mulyorejo – Surabaya. Afifaa henna / Mua organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Afifaa henna / Mua organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Asia Wedding Organizer

Alamat Jl. Asem Rowo No.27 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Asia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-6200-7951

Asia Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Mulyorejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Glory Event Organizer

Alamat
Kunjungi Glory Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3186-7916

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Glory Event Organizer adalah pilihan yang tepat. Glory Event Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Mulyorejo dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Glory Event Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Big Planner Organizer Surabaya

Alamat Jl. Wonorungkut Utara VI No.1 Wonorejo Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60296
Kunjungi Big Planner Organizer Surabaya di Google Map
Website https://www.instagram.com/bigplanner.organizer/
Kontak 0821-4077-8337

Big Planner Organizer Surabaya merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Big Planner Organizer Surabaya Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Big Planner Organizer Surabaya juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Mulyorejo Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanMulyorejo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Mulyorejo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Bongkaran, Jasa wedding organizer di kelurahan Krembangan Utara, Jasa wedding organizer di kelurahan Nyamplungan, Jasa wedding organizer di kelurahan Perak Timur dan Jasa wedding organizer di kelurahan Perak Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *