Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Medokan Ayu

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Medokan Ayu – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Rungkut kelurahan Medokan Ayu maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Medokan Ayu dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Medokan Ayu kecamatan Rungkut – Surabaya.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Medokan Ayu – Surabaya bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Medokan Ayu dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Medokan Ayu Surabaya, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Medokan Ayu Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Rungkut Kel.Medokan Ayu dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Medokan Ayu Kec. Rungkut Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Medokan Ayu Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Indah Culture & Wedding Gallery

Alamat Jl. Medokan Ayu I-E no 19 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Kunjungi Indah Culture & Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0816-525-205

Wedding organizer Indah Culture & Wedding Gallery ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Indah Culture & Wedding Gallery juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Medokan Ayu Surabaya.

Charissa Wedding Galery N Catering

Alamat Jl. Ngagel Kebonsari No.II Ngagel Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Kunjungi Charissa Wedding Galery N Catering di Google Map
Website https://www.instagram.com/charissa_wedding/
Kontak 0878-5153-5666

Charissa Wedding Galery N Catering merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Charissa Wedding Galery N Catering Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Charissa Wedding Galery N Catering juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Medokan Ayu Surabaya.

Asia Wedding Organizer

Alamat Jl. Asem Rowo No.27 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Asia Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0878-6200-7951

Asia Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Asia Wedding Organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Asia Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Asia Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Auliya Catering Wedding and Organizer

Alamat Jl. Margorejo Tangsi I No.61 Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60238
Kunjungi Auliya Catering Wedding and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-9137-6612

Auliya Catering Wedding and Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Auliya Catering Wedding and Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Medokan Ayu Surabaya.

Mekar Sari & Wedding Service Salon

Alamat Jl. Raya Pradah Indah No.107 Babatan Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60216
Kunjungi Mekar Sari & Wedding Service Salon di Google Map
Website https://mekar-sari-wedding-service-salon.business.site/
Kontak (031) 7327360

Mekar Sari & Wedding Service Salon adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Mekar Sari & Wedding Service Salon memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Mekar Sari & Wedding Service Salon juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Medokan Ayu Surabaya.

Hs Salon Wedding Organizer

Alamat Jl. Kaliasin Pompa No.103 Kedungdoro Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60261
Kunjungi Hs Salon Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0818-522-824

Hs Salon Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Hs Salon Wedding Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Hs Salon Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Medokan Ayu Surabaya.

Jiwamuda Organizer

Alamat Jl. Tunjungan No.65 Genteng Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60275
Kunjungi Jiwamuda Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-4400-9000

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Medokan Ayu – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Jiwamuda Organizer WO. Jiwamuda Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

SUDANA ORGANIZER

Alamat Jl. Tegal Mulyorejo Baru No.77 RT.003 FRW.04 Kejawaan Putih Tamba Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Kunjungi SUDANA ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0811-3458-191

WO SUDANA ORGANIZER adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Medokan Ayu Surabaya. SUDANA ORGANIZER menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Medokan Ayu Surabaya.

Heaven Stars Enterprise

Alamat Jl. Kedung Tarukan No.156 B Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Heaven Stars Enterprise di Google Map
Website
Kontak 0815-5130-000

Heaven Stars Enterprise merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Heaven Stars Enterprise Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Heaven Stars Enterprise juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Medokan Ayu Surabaya.

Fairytale Event Organizer

Alamat Jl. Puncak Permai I No.21 Tanjungsari Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60187
Kunjungi Fairytale Event Organizer di Google Map
Website http://www.fairytaleorganizer.com/
Kontak 0878-1231-0023

Fairytale Event Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Fairytale Event Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Fairytale Event Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Medokan Ayu Surabaya.

N2 Wedding Organizer

Alamat Jl. Balas Klumprik No.156 Balas Klumprik Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi N2 Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3333-4909

N2 Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Medokan Ayu dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya

Alamat Jl. Ngagel Dadi I No.25 Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60245
Kunjungi Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya di Google Map
Website http://www.annisawedding.com/
Kontak 0821-3140-4381

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Medokan Ayu – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya WO. Anisa Kebaya & Wedding Gallery Surabaya memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Assyifa Enterprise

Alamat Jl. Babatan V-G No.14-C Surabaya Jawa Timur 60227
Kunjungi Assyifa Enterprise di Google Map
Website http://www.assyifaenterprise.com/
Kontak 0818-0531-7451

Assyifa Enterprise, Wedding Planner Assyifa Enterprise adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Medokan Ayu. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Assyifa Enterprise dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Cendana Wedding Organizer

Alamat Jl. Garuda IV No.38 Wedoro REWWIN Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Cendana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1635-7679

Cendana Wedding Organizer, Wedding Planner Cendana Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Medokan Ayu. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Cendana Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Citra Keraton

Alamat Jl. Sidotopo Jaya 7 No.21 Sidotopo Kec. Semampir Surabaya Jawa Timur 60152
Kunjungi Citra Keraton di Google Map
Website http://citra-keraton.blogspot.co.id/
Kontak 0851-0437-6200

WO Citra Keraton adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Medokan Ayu Surabaya. Citra Keraton menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Medokan Ayu Surabaya.

Galaxi Wedding & Catering

Alamat Jl. Jojoran I No.126 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Galaxi Wedding & Catering di Google Map
Website https://galaxi-wedding.business.site/
Kontak 0813-5711-0027

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Galaxi Wedding & Catering adalah pilihan yang tepat. Galaxi Wedding & Catering menawarkan paket wedding Surabaya Medokan Ayu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Galaxi Wedding & Catering juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Drupadi Wedding Organizer

Alamat Jl. Prima Kebraon No.37 RT.005 FRW.008 Kebraon Kec. Karangpilang Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi Drupadi Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/drupadiwedding
Kontak 0823-3351-8003

WO Drupadi Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Medokan Ayu Surabaya. Drupadi Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Medokan Ayu Surabaya.

Suci Wedding Organizer

Alamat Jl. Panjang Jiwo No.9 Panjang Jiwo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60299
Kunjungi Suci Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Suci Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Suci Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Medokan Ayu dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Suci Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Syifarah Wedding

Alamat Jl. Wonorejo I No.59 Wonorejo Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60263
Kunjungi Syifarah Wedding di Google Map
Website http://www.syifarah.com/
Kontak 0812-1604-2009

Wedding Organizer Syifarah Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Medokan Ayu – Surabaya namun tetap terjangkau. Syifarah Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Syifarah Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Puri Matahari Rias Pengantin

Alamat Jl. Asem IV No.3 RT.006 FRW.02 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Puri Matahari Rias Pengantin di Google Map
Website http://www.purimatahari.blogspot.com/
Kontak 0851-0680-4370

Puri Matahari Rias Pengantin merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Puri Matahari Rias Pengantin Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Puri Matahari Rias Pengantin juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Medokan Ayu Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanMedokan Ayu versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Medokan Ayu bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Penjaringan Sari, Jasa wedding organizer di kelurahan Rungkut Kidul, Jasa wedding organizer di kelurahan Wonorejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Benowo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Bringin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *