Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Kalijudan

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Kalijudan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Mulyorejo kelurahan Kalijudan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kalijudan dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kalijudan kecamatan Mulyorejo – Surabaya.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Kalijudan Surabaya. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Surabaya untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Kalijudan dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Surabaya terbaik untuk wilayah Kalijudan Surabaya.

Catering Kalijudan Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Mulyorejo Kel.Kalijudan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kalijudan Kec. Mulyorejo Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kalijudan Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Big Planner Organizer Surabaya

Alamat Jl. Wonorungkut Utara VI No.1 Wonorejo Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60296
Kunjungi Big Planner Organizer Surabaya di Google Map
Website https://www.instagram.com/bigplanner.organizer/
Kontak 0821-4077-8337

Wedding organizer Big Planner Organizer Surabaya ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Big Planner Organizer Surabaya juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kalijudan Surabaya.

Paket Pernikahan Di Surabaya

Alamat Jl Pagesangan Timur Jaya No.Kav.27 RT.02 FRW.02 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Kunjungi Paket Pernikahan Di Surabaya di Google Map
Website http://paketpernikahandisurabaya.blogspot.com/
Kontak 0815-5040-964

Wedding organizer Paket Pernikahan Di Surabaya ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Paket Pernikahan Di Surabaya juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kalijudan Surabaya.

syafitri wedding surabaya

Alamat Jl. Semolowaru Indah 1 blok j No.3 Surabaya Jawa Timur 60300
Kunjungi syafitri wedding surabaya di Google Map
Website
Kontak 0838-5711-5557

syafitri wedding surabaya, Wedding Planner syafitri wedding surabaya adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Kalijudan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, syafitri wedding surabaya dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Assyifa Enterprise

Alamat Jl. Babatan V-G No.14-C Surabaya Jawa Timur 60227
Kunjungi Assyifa Enterprise di Google Map
Website http://www.assyifaenterprise.com/
Kontak 0818-0531-7451

Assyifa Enterprise adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Assyifa Enterprise memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Assyifa Enterprise juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kalijudan Surabaya.

Diva Wedding Organizer

Alamat Jl. Gembili Raya No.5 Jagir Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60244
Kunjungi Diva Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0570-7033

WO Diva Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kalijudan Surabaya. Diva Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kalijudan Surabaya.

PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Karangrejo VI No.26f Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Kunjungi PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0813-3029-2041

Wedding organizer PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kalijudan Surabaya.

Master Production Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Green Mansion Residence No.14 Ngingas Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Master Production Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

WO Master Production Event & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Kalijudan Surabaya. Master Production Event & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Master Production Event & Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Griya Leksono Ayu”

Alamat Jl. Ps. Ikan No.1 Gabahan Sidokumpul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61218
Kunjungi Griya Leksono Ayu” di Google Map
Website https://griya-leksono-ayu.business.site/
Kontak 0878-5380-8999

Wedding Organizer Surabaya dari Griya Leksono Ayu” juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Griya Leksono Ayu” Kalijudan Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

Dua Insan Organizer Wedding Organizer Dua Insan Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Kalijudan. Dua Insan Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kalijudan Surabaya.

Sekarsari Wedding Sidoarjo

Alamat Jl. Delta Mandala I No.76-77 Semawalang Semambung Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi Sekarsari Wedding Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Sekarsari Wedding Sidoarjo juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kalijudan – Surabaya. Sekarsari Wedding Sidoarjo memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Sekarsari Wedding Sidoarjo, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Galaxi Wedding & Catering

Alamat Jl. Jojoran I No.126 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Galaxi Wedding & Catering di Google Map
Website https://galaxi-wedding.business.site/
Kontak 0813-5711-0027

Galaxi Wedding & Catering Wedding Organizer Galaxi Wedding & Catering memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Kalijudan. Galaxi Wedding & Catering menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kalijudan Surabaya.

Sanggar Siti Nurbaya

Alamat Jl. Kutilang no.66 Rewwin Ngeni Kepuhkiriman Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Sanggar Siti Nurbaya di Google Map
Website http://instagram.com/sanggarsitinurbaya
Kontak 0859-2902-0955

Sanggar Siti Nurbaya telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sanggar Siti Nurbaya akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kalijudan Surabaya.

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com

Alamat d.a Pondok Sidokare Indah Blok AK-5 Praban Sidokare Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61214
Kunjungi Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com di Google Map
Website https://jasamcsurabayasidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-5204-7165

WO Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Kalijudan. Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kalijudan – Surabaya.

Bintang Wedding SBY

Alamat Jl. Tambak Pring Tim. No.10 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Bintang Wedding SBY di Google Map
Website https://bintangweddingsby.blogspot.com/2021/03/bintang-wedding-sby.html
Kontak 0819-0767-7781

Bintang Wedding SBY Wedding Organizer Bintang Wedding SBY memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Kalijudan. Bintang Wedding SBY menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kalijudan Surabaya.

Majestic Hocus Pocus

Alamat Jl. Ngagel Jaya No.59E Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Kunjungi Majestic Hocus Pocus di Google Map
Website https://majesticgroup.co.id/
Kontak (031) 5051116

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kalijudan – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Majestic Hocus Pocus WO. Majestic Hocus Pocus memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Citra Keraton

Alamat Jl. Sidotopo Jaya 7 No.21 Sidotopo Kec. Semampir Surabaya Jawa Timur 60152
Kunjungi Citra Keraton di Google Map
Website http://citra-keraton.blogspot.co.id/
Kontak 0851-0437-6200

Wedding organizer Citra Keraton ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Citra Keraton Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kalijudan Surabaya.

Sawunggaling Wedding Service

Alamat GPC4 4W2 Jl. H. Nur RT.5 FRW.2 Rejo Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Sawunggaling Wedding Service di Google Map
Website https://www.instagram.com/wedding_sawunggaling/
Kontak 0813-3021-7668

Sawunggaling Wedding Service telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sawunggaling Wedding Service akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kalijudan Surabaya.

Fairytale Event Organizer

Alamat Jl. Puncak Permai I No.21 Tanjungsari Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60187
Kunjungi Fairytale Event Organizer di Google Map
Website http://www.fairytaleorganizer.com/
Kontak 0878-1231-0023

Wedding Organizer Surabaya dari Fairytale Event Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Fairytale Event Organizer Kalijudan Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Ethnic Wedding Planner

Alamat JQW5 7FV Jl. Bromo Tropodo Kulon Tropodo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Ethnic Wedding Planner di Google Map
Website https://instagram.com/ethnic_weddingplanner?igshid=nuy3u85rbmol
Kontak 0813-3203-7554

Ethnic Wedding Planner, Wedding Planner Ethnic Wedding Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Kalijudan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Ethnic Wedding Planner dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Afifaa henna / Mua organizer

Alamat Unnamed Road Waras Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Afifaa henna / Mua organizer di Google Map
Website https://afifaa-henna-mua-organaizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0895-3373-44102

Wedding Organizer Afifaa henna / Mua organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kalijudan – Surabaya. Afifaa henna / Mua organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Afifaa henna / Mua organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanKalijudan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kalijudan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kalisari, Jasa wedding organizer di kelurahan Kejawen Putih Tambak, Jasa wedding organizer di kelurahan Manyar Sabrangan, Jasa wedding organizer di kelurahan Mulyorejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Bongkaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *