Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Jeruk

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Jeruk – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Lakarsantri kelurahan Jeruk maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Jeruk dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Jeruk kecamatan Lakarsantri – Surabaya.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Jeruk. Inilah mengapa memiliki seorang WO Surabaya dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Jeruk Surabaya, kalian beruntung! Jeruk Surabaya ini memiliki beberapa wedding organizer Jeruk terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Surabaya – Jeruk

Catering Jeruk Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Lakarsantri Kel.Jeruk dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Jeruk Kec. Lakarsantri Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Jeruk Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration)

Alamat Desa.Wage jl.Mawar Rt.04 Rw.07 No.34B Jatiagung Wage Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) di Google Map
Website https://csorganizer.business.site/
Kontak 0856-5522-0450

Wedding Organizer Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) juga menyediakan paket wedding terjangkau di Jeruk – Surabaya. Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration), calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

atmo dekor

Alamat Jl. Griya Bhayangkara No.Blok I Griya Bayangkara Masangankulon Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi atmo dekor di Google Map
Website https://atmodekor.blogspot.com/
Kontak 0812-5948-3978

Wedding organizer atmo dekor ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. atmo dekor Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, atmo dekor Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jeruk Surabaya.

Everlast Wedding organizer

Alamat Pd. Tjandra Indah Jl. Manggis XI No.68 Tambaksari Tambakrejo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Everlast Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-3104-0671

Wedding Organizer Surabaya dari Everlast Wedding organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Everlast Wedding organizer Jeruk Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sawunggaling Wedding Service

Alamat GPC4 4W2 Jl. H. Nur RT.5 FRW.2 Rejo Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Sawunggaling Wedding Service di Google Map
Website https://www.instagram.com/wedding_sawunggaling/
Kontak 0813-3021-7668

Wedding Organizer Surabaya dari Sawunggaling Wedding Service juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Sawunggaling Wedding Service Jeruk Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Puri Matahari Rias Pengantin

Alamat Jl. Asem IV No.3 RT.006 FRW.02 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Puri Matahari Rias Pengantin di Google Map
Website http://www.purimatahari.blogspot.com/
Kontak 0851-0680-4370

WO Puri Matahari Rias Pengantin adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jeruk Surabaya. Puri Matahari Rias Pengantin menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jeruk Surabaya.

Zee-Zee Salon & Wedding

Alamat Perumahan View Barat Tiara F1 No.7 Tamantiara Pagerwojo Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Zee-Zee Salon & Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-4505-9949

Wedding organizer Zee-Zee Salon & Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Zee-Zee Salon & Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Jeruk Surabaya.

Majestic Hocus Pocus

Alamat Jl. Ngagel Jaya No.59E Pucang Sewu Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60283
Kunjungi Majestic Hocus Pocus di Google Map
Website https://majesticgroup.co.id/
Kontak (031) 5051116

Majestic Hocus Pocus menawarkan paket wedding Surabaya Jeruk dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com

Alamat d.a Pondok Sidokare Indah Blok AK-5 Praban Sidokare Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61214
Kunjungi Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com di Google Map
Website https://jasamcsurabayasidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-5204-7165

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Jeruk Surabaya.

syafitri wedding surabaya

Alamat Jl. Semolowaru Indah 1 blok j No.3 Surabaya Jawa Timur 60300
Kunjungi syafitri wedding surabaya di Google Map
Website
Kontak 0838-5711-5557

syafitri wedding surabaya Wedding Organizer syafitri wedding surabaya memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Jeruk. syafitri wedding surabaya menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Jeruk Surabaya.

Ethnic Wedding Planner

Alamat JQW5 7FV Jl. Bromo Tropodo Kulon Tropodo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Ethnic Wedding Planner di Google Map
Website https://instagram.com/ethnic_weddingplanner?igshid=nuy3u85rbmol
Kontak 0813-3203-7554

WO Ethnic Wedding Planner adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Jeruk. Ethnic Wedding Planner menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jeruk – Surabaya.

Afifaa henna / Mua organizer

Alamat Unnamed Road Waras Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Afifaa henna / Mua organizer di Google Map
Website https://afifaa-henna-mua-organaizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0895-3373-44102

Wedding organizer Afifaa henna / Mua organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Afifaa henna / Mua organizer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Afifaa henna / Mua organizer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Jeruk Surabaya.

Aad Make up wedding

Alamat Perum omah indah menganti Blok A2 no 6 Buyuk Bringkang Kec. Menganti Kabupaten Gresik Jawa Timur 61174
Kunjungi Aad Make up wedding di Google Map
Website
Kontak 0813-3092-3255

Aad Make up wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Aad Make up wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Aad Make up wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Jeruk Surabaya.

Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner

Alamat Prestige Juanda Jl. South Lake Kec. Sedati Jawa Timur 61253
Kunjungi Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner di Google Map
Website http://instagram.com/dharmawangsa_planner
Kontak 0812-1781-2482

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner adalah pilihan yang tepat. Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner menawarkan paket wedding Surabaya Jeruk dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Sekarsari Wedding Sidoarjo

Alamat Jl. Delta Mandala I No.76-77 Semawalang Semambung Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi Sekarsari Wedding Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak

Sekarsari Wedding Sidoarjo telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sekarsari Wedding Sidoarjo akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Jeruk Surabaya.

WanzZa wedding organizer

Alamat FM8X 66M Gedang Kec. Porong Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61274
Kunjungi WanzZa wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1775-8414

WanzZa wedding organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. WanzZa wedding organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. WanzZa wedding organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. WanzZa wedding organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Citra Keraton

Alamat Jl. Sidotopo Jaya 7 No.21 Sidotopo Kec. Semampir Surabaya Jawa Timur 60152
Kunjungi Citra Keraton di Google Map
Website http://citra-keraton.blogspot.co.id/
Kontak 0851-0437-6200

Citra Keraton merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Citra Keraton Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Citra Keraton juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Jeruk Surabaya.

Assyifa Enterprise

Alamat Jl. Babatan V-G No.14-C Surabaya Jawa Timur 60227
Kunjungi Assyifa Enterprise di Google Map
Website http://www.assyifaenterprise.com/
Kontak 0818-0531-7451

WO Assyifa Enterprise adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Jeruk Surabaya. Assyifa Enterprise menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Jeruk Surabaya.

Paket Pernikahan Di Surabaya

Alamat Jl Pagesangan Timur Jaya No.Kav.27 RT.02 FRW.02 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Kunjungi Paket Pernikahan Di Surabaya di Google Map
Website http://paketpernikahandisurabaya.blogspot.com/
Kontak 0815-5040-964

WO Paket Pernikahan Di Surabaya adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Jeruk. Paket Pernikahan Di Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jeruk – Surabaya.

Indah Culture & Wedding Gallery

Alamat Jl. Medokan Ayu I-E no 19 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Kunjungi Indah Culture & Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0816-525-205

WO Indah Culture & Wedding Gallery adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Jeruk. Indah Culture & Wedding Gallery menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Jeruk – Surabaya.

Master Production Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Green Mansion Residence No.14 Ngingas Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Master Production Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Master Production Event & Wedding Organizer, Wedding Planner Master Production Event & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Jeruk. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Master Production Event & Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanJeruk versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Jeruk bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Lakar Santri, Jasa wedding organizer di kelurahan Lidah Kulon, Jasa wedding organizer di kelurahan Lidah Wetan, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumur Welut dan Jasa wedding organizer di kelurahan Dukuh Sutorejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *