Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Gunung Anyar

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Gunung Anyar – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Gununganyar kelurahan Gunung Anyar maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Gunung Anyar dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Gunung Anyar kecamatan Gununganyar – Surabaya.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Gunung Anyar Surabaya. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Surabaya untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Gunung Anyar dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Surabaya terbaik untuk wilayah Gunung Anyar Surabaya.

Catering Gunung Anyar Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Gununganyar Kel.Gunung Anyar dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Gunung Anyar Kec. Gununganyar Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Gunung Anyar Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Dewi Sri Wedding Organizer

Alamat Ps. Ikan Hias Jl. Gunungsari Depan No.214A Gunungsari Sawunggaling Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60242
Kunjungi Dewi Sri Wedding Organizer di Google Map
Website http://dewisri214a.com/
Kontak 0813-3233-5337

Dewi Sri Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Dewi Sri Wedding Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dewi Sri Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gunung Anyar Surabaya.

AURELLIE WEDDING

Alamat Graha Sedati Mas Swan Regency Jl. Flamboyan No.29 Dusun Kp. Baro Buncitan Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Kunjungi AURELLIE WEDDING di Google Map
Website
Kontak

WO AURELLIE WEDDING adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Gunung Anyar Surabaya. AURELLIE WEDDING menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Gunung Anyar Surabaya.

Ana Robinson Makeup Wedding

Alamat Jl. Raya Jade Ville Blk. H No.15 Mlaten Sidokepung Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Ana Robinson Makeup Wedding di Google Map
Website https://ana-robinson-makeup-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-2899-9000

WO Ana Robinson Makeup Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Gunung Anyar Surabaya. Ana Robinson Makeup Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Ana Robinson Makeup Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Arta Java Wedding Organizer

Alamat Jl. Tempel Sukorejo I No.78A RW.08 Wonorejo Kec. Tegalsari Surabaya Jawa Timur 60263
Kunjungi Arta Java Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0814-5510-1267

Arta Java Wedding Organizer Wedding Organizer Arta Java Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Gunung Anyar. Arta Java Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gunung Anyar Surabaya.

Ethnic Wedding Planner

Alamat JQW5 7FV Jl. Bromo Tropodo Kulon Tropodo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Ethnic Wedding Planner di Google Map
Website https://instagram.com/ethnic_weddingplanner?igshid=nuy3u85rbmol
Kontak 0813-3203-7554

Ethnic Wedding Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Ethnic Wedding Planner Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Ethnic Wedding Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gunung Anyar Surabaya.

atmo dekor

Alamat Jl. Griya Bhayangkara No.Blok I Griya Bayangkara Masangankulon Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi atmo dekor di Google Map
Website https://atmodekor.blogspot.com/
Kontak 0812-5948-3978

atmo dekor dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. atmo dekor Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. atmo dekor menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. atmo dekor akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Sanggar Paes Ratu

Alamat Jl. Raya Kebon Agung RT.13 FRW.4 Sambang Kebonagung Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Sanggar Paes Ratu di Google Map
Website https://sanggar-paes-ratu.business.site/
Kontak 0851-0050-2602

Sanggar Paes Ratu Wedding Organizer Sanggar Paes Ratu memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Gunung Anyar. Sanggar Paes Ratu menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gunung Anyar Surabaya.

Arin Wedding Organizer

Alamat Balonggabus Candi Sidoarjo Regency East Java 61271
Kunjungi Arin Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0831-3476-7840

Wedding Organizer Arin Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gunung Anyar – Surabaya. Arin Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Arin Wedding Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sekarsari Wedding Sidoarjo

Alamat Jl. Delta Mandala I No.76-77 Semawalang Semambung Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi Sekarsari Wedding Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Sekarsari Wedding Sidoarjo adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Gunung Anyar – Surabaya namun tetap terjangkau. Sekarsari Wedding Sidoarjo memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Sekarsari Wedding Sidoarjo juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

WanzZa wedding organizer

Alamat FM8X 66M Gedang Kec. Porong Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61274
Kunjungi WanzZa wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1775-8414

Wedding Organizer WanzZa wedding organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Gunung Anyar – Surabaya namun tetap terjangkau. WanzZa wedding organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, WanzZa wedding organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Surabaya untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar.

Damayanti Wedding

Alamat Perumahan Mutiara Citra Graha Blok L6 No RW.2 Rawan Bligo Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Damayanti Wedding di Google Map
Website https://damayanti-wedding.business.site/
Kontak 0821-4399-1138

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Damayanti Wedding adalah pilihan yang tepat. Damayanti Wedding menawarkan paket wedding Surabaya Gunung Anyar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Damayanti Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Sidolanggeng Wedding Organizer

Alamat Shaistanaya City No.C2 30 Sidomulyu Jambangan Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Sidolanggeng Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4165-1014

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sidolanggeng Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Sidolanggeng Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Gunung Anyar dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sidolanggeng Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Pelangi Catering & Wedding Organizer

Alamat Perumahan Megarsari Permai Blok CA 17 – 18 Gajah Timur Magersari Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61212
Kunjungi Pelangi Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3194-162

WO Pelangi Catering & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Gunung Anyar. Pelangi Catering & Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Gunung Anyar – Surabaya.

The Shine Wedding Organizer

Alamat Citra Garden Cluster Aster Garden D3 no 09 Entalsewu Buduran Sidoarjo Regency East Java 61252
Kunjungi The Shine Wedding Organizer di Google Map
Website https://youtu.be/lIg4WzI6jCg
Kontak 0811-3485-599

WO The Shine Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Gunung Anyar Surabaya. The Shine Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO The Shine Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Neri Wedding & Event Organizer

Alamat Perum Sekardangan Indah Jl. Mangga No.29 Sekardangan Indah Sekardangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61215
Kunjungi Neri Wedding & Event Organizer di Google Map
Website http://www.neriorganizer.blogspot.com/
Kontak 0878-5385-4025

Neri Wedding & Event Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Neri Wedding & Event Organizer Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Neri Wedding & Event Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Neri Wedding & Event Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo

Alamat Jalan Kemantren Raya RT. 010 F RW. 002 Keputran Kemantren Kec. Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61273
Kunjungi Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0856-3123-997

Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo menawarkan paket wedding Surabaya Gunung Anyar dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

QURROTA – Wedding organizer

Alamat Jl. Mutiara Citra Asri C5 No.11 Kerawean Sumorame Candi Sidoarjo Regency East Java 61271
Kunjungi QURROTA – Wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3364-2522

Wedding organizer QURROTA – Wedding organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. QURROTA – Wedding organizer Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, QURROTA – Wedding organizer Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Gunung Anyar Surabaya.

Sanggar Siti Nurbaya

Alamat Jalan Kutilang no.66 Rewwin Ngeni Kepuhkiriman Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Sanggar Siti Nurbaya di Google Map
Website http://instagram.com/sanggarsitinurbaya
Kontak 0859-2902-0955

Sanggar Siti Nurbaya adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Sanggar Siti Nurbaya memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sanggar Siti Nurbaya juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Gunung Anyar Surabaya.

Putri Wahyu Wedding

Alamat Jalan Raya Sepande Kauman Kauman Sepande Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Putri Wahyu Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/putriwahyuwedding
Kontak 0811-3066-620

Putri Wahyu Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Putri Wahyu Wedding Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Putri Wahyu Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gunung Anyar Surabaya.

Dennial fiandy makeup wedding

Alamat Jl.wonokasian Dsn.karang asem Rt10 Rw03 Kasihan Wonokasian Kec. Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61261
Kunjungi Dennial fiandy makeup wedding di Google Map
Website https://dekorasia-akad-sidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-4344-4670

Dennial fiandy makeup wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Dennial fiandy makeup wedding Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Dennial fiandy makeup wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gunung Anyar Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanGunung Anyar versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Gunung Anyar bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gunung Anyar Tambak, Jasa wedding organizer di kelurahan Rungkut Menanggal, Jasa wedding organizer di kelurahan Rungkut Tengah, Jasa wedding organizer di kelurahan Jambangan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *