Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Banyu Urip

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Banyu Urip – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Sawahan kelurahan Banyu Urip maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Banyu Urip dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Banyu Urip kecamatan Sawahan – Surabaya.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Surabaya yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Banyu Urip Surabaya, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Banyu Urip Surabaya yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Banyu Urip Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Sawahan Kel.Banyu Urip dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Banyu Urip Kec. Sawahan Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Banyu Urip Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Aris Decoration

Alamat Jl. Jojoran I No.89 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Aris Decoration di Google Map
Website http://bit.ly/dekorasipernikahansurabaya
Kontak 0815-5579-9780

WO Aris Decoration adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Banyu Urip. Aris Decoration menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Banyu Urip – Surabaya.

Evlogia Organizer

Alamat Jl. Sambongan Kulon I No.9 Bongkaran Pabean Cantikan Surabaya East Java 60161
Kunjungi Evlogia Organizer di Google Map
Website http://evlogiaorganizer.id/
Kontak 0812-5998-8764

Evlogia Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Banyu Urip dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Galaxi Wedding & Catering

Alamat Jl. Jojoran I No.126 Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60285
Kunjungi Galaxi Wedding & Catering di Google Map
Website https://galaxi-wedding.business.site/
Kontak 0813-5711-0027

Galaxi Wedding & Catering, Wedding Planner Galaxi Wedding & Catering adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Banyu Urip. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Galaxi Wedding & Catering dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Citra Keraton

Alamat Jl. Sidotopo Jaya 7 No.21 Sidotopo Kec. Semampir Surabaya Jawa Timur 60152
Kunjungi Citra Keraton di Google Map
Website http://citra-keraton.blogspot.co.id/
Kontak 0851-0437-6200

Wedding Organizer Surabaya dari Citra Keraton juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Citra Keraton Banyu Urip Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Overdream The Organizer

Alamat Kalijudan Mulyorejo Surabaya East Java 60114
Kunjungi Overdream The Organizer di Google Map
Website
Kontak 0811-3003-699

WO Overdream The Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Banyu Urip. Overdream The Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Banyu Urip – Surabaya.

TIA Wedding Organizer & Modes

Alamat Jl. Raya Pradah Indah No.105 Pradahkalikendal Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60226
Kunjungi TIA Wedding Organizer & Modes di Google Map
Website https://tia-wedding-organizer-modes.business.site/
Kontak (031) 34215556

WO TIA Wedding Organizer & Modes adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Banyu Urip Surabaya. TIA Wedding Organizer & Modes menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Banyu Urip Surabaya.

Big Planner Organizer Surabaya

Alamat Jl. Wonorungkut Utara VI No.1 Wonorejo Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60296
Kunjungi Big Planner Organizer Surabaya di Google Map
Website https://www.instagram.com/bigplanner.organizer/
Kontak 0821-4077-8337

Big Planner Organizer Surabaya menawarkan paket wedding Surabaya Banyu Urip dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Surabaya yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

My Dream Wedding Organizer Surabaya

Alamat Perumahan Jl. Perum Griya Kencana No.62-63 Perum Graha Kencana Mojosarirejo Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi My Dream Wedding Organizer Surabaya di Google Map
Website https://www.instagram.com/mydreamorganizersby/
Kontak 0812-3377-9967

WO My Dream Wedding Organizer Surabaya juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Banyu Urip Surabaya. My Dream Wedding Organizer Surabaya menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO My Dream Wedding Organizer Surabaya , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Jiwamuda Organizer

Alamat Jl. Tunjungan No.65 Genteng Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60275
Kunjungi Jiwamuda Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-4400-9000

WO Jiwamuda Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Banyu Urip Surabaya. Jiwamuda Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Jiwamuda Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Drupadi Wedding Organizer

Alamat Jl. Prima Kebraon No.37 RT.005 FRW.008 Kebraon Kec. Karangpilang Surabaya Jawa Timur 60222
Kunjungi Drupadi Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/drupadiwedding
Kontak 0823-3351-8003

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Banyu Urip – Surabaya , kalian bisa mempertimbangkan Drupadi Wedding Organizer WO. Drupadi Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Surabaya yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

EXCEDIO Event Organizer

Alamat Blok D – 232 Jl. Dharma Husada Indah Selatan VII No.15 Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Kunjungi EXCEDIO Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 59180888

Wedding Organizer Surabaya dari EXCEDIO Event Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. EXCEDIO Event Organizer Banyu Urip Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Mekar Sari & Wedding Service Salon

Alamat Jl. Raya Pradah Indah No.107 Babatan Kec. Wiyung Surabaya Jawa Timur 60216
Kunjungi Mekar Sari & Wedding Service Salon di Google Map
Website https://mekar-sari-wedding-service-salon.business.site/
Kontak (031) 7327360

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mekar Sari & Wedding Service Salon adalah pilihan yang tepat. Mekar Sari & Wedding Service Salon menawarkan paket wedding Surabaya Banyu Urip dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mekar Sari & Wedding Service Salon juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Sambi Arum I Sambikerep Kec. Sambikerep Surabaya Jawa Timur 60185
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1449-3006

Kirana Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Kirana Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Kirana Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Banyu Urip Surabaya.

Auliya Catering Wedding and Organizer

Alamat Jl. Margorejo Tangsi I No.61 Margorejo Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60238
Kunjungi Auliya Catering Wedding and Organizer di Google Map
Website
Kontak 0858-9137-6612

Wedding Organizer Auliya Catering Wedding and Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Banyu Urip – Surabaya. Auliya Catering Wedding and Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Auliya Catering Wedding and Organizer, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu)

Alamat Jl. Gubeng Kertajaya I Raya No.32 RT.002 FRW.01 Gubeng Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60281
Kunjungi WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) di Google Map
Website
Kontak 0822-3142-4651

WO WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Surabaya yang melayani kelurahan Banyu Urip. WEDDING ORGANIZER SURABAYA (Pesona Ayu) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Banyu Urip – Surabaya.

Talita Wedding Service

Alamat Jl. Rungkut Asri Timur XIV No.23 Rungkut Kidul Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Talita Wedding Service di Google Map
Website https://talitaweddingservice.business.site/
Kontak 0813-3225-1575

WO Talita Wedding Service adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Banyu Urip Surabaya. Talita Wedding Service menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Banyu Urip Surabaya.

Dyandra Convention Center Surabaya

Alamat Jl. Basuki Rahmat No.93-105 Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Kunjungi Dyandra Convention Center Surabaya di Google Map
Website http://www.dyandraconventioncenter.com/
Kontak (031) 5313177

WO Dyandra Convention Center Surabaya adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Banyu Urip Surabaya. Dyandra Convention Center Surabaya menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Banyu Urip Surabaya.

SUDANA ORGANIZER

Alamat Jl. Tegal Mulyorejo Baru No.77 RT.003 FRW.04 Kejawaan Putih Tamba Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Kunjungi SUDANA ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0811-3458-191

Wedding organizer SUDANA ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. SUDANA ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Banyu Urip Surabaya.

PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Karangrejo VI No.26f Wonokromo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60243
Kunjungi PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0813-3029-2041

Wedding organizer PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. PUTRI KIRANA WEDDING ORGANIZER Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Banyu Urip Surabaya.

Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda

Alamat Jl. Bratang Gede III No.24 Ngagelrejo Kec. Wonokromo Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda di Google Map
Website https://azzahraamong.com/home-page-azzahra/
Kontak 0813-3572-5754

Wedding organizer Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Surabaya. Azzahra Among Persewaan Busana Among Tamu & Wisuda juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Banyu Urip Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanBanyu Urip versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Banyu Urip bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kupang Krajan, Jasa wedding organizer di kelurahan Pakis, Jasa wedding organizer di kelurahan Petemon, Jasa wedding organizer di kelurahan Putat Jaya dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sawahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *