Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Bangkingan

Wedding Organizer Surabaya untuk Kelurahan Bangkingan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Surabaya yang melayani kecamatan Lakarsantri kelurahan Bangkingan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bangkingan dan sekitarya, kami berkah enterprise Surabaya atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bangkingan kecamatan Lakarsantri – Surabaya.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Bangkingan – Surabaya bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Bangkingan dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Bangkingan Surabaya, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Bangkingan Surabaya

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Surabaya yang melayani kecamatan Lakarsantri Kel.Bangkingan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bangkingan Kec. Lakarsantri Kota Surabaya, maka Berkah Enterprise Surabaya adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bangkingan Kota Surabaya mulai dari 25jt all inclusive.

Bintang Wedding SBY

Alamat Jl. Tambak Pring Tim. No.10 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Bintang Wedding SBY di Google Map
Website https://bintangweddingsby.blogspot.com/2021/03/bintang-wedding-sby.html
Kontak 0819-0767-7781

Wedding Organizer Bintang Wedding SBY juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bangkingan – Surabaya. Bintang Wedding SBY memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Bintang Wedding SBY, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Puri Matahari Rias Pengantin

Alamat Jl. Asem IV No.3 RT.006 FRW.02 Asem Rowo Kec. Asem Rowo Surabaya Jawa Timur 60182
Kunjungi Puri Matahari Rias Pengantin di Google Map
Website http://www.purimatahari.blogspot.com/
Kontak 0851-0680-4370

Wedding organizer Puri Matahari Rias Pengantin ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Puri Matahari Rias Pengantin Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bangkingan Surabaya.

atmo dekor

Alamat Jl. Griya Bhayangkara No.Blok I Griya Bayangkara Masangankulon Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi atmo dekor di Google Map
Website https://atmodekor.blogspot.com/
Kontak 0812-5948-3978

Wedding Organizer Surabaya dari atmo dekor juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. atmo dekor Bangkingan Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

My Dream Wedding Organizer Surabaya

Alamat Perumahan Jl. Perum Griya Kencana No.62-63 Perum Graha Kencana Mojosarirejo Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi My Dream Wedding Organizer Surabaya di Google Map
Website https://www.instagram.com/mydreamorganizersby/
Kontak 0812-3377-9967

My Dream Wedding Organizer Surabaya dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. My Dream Wedding Organizer Surabaya Surabaya akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. My Dream Wedding Organizer Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. My Dream Wedding Organizer Surabaya akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Big Planner Organizer Surabaya

Alamat Jl. Wonorungkut Utara VI No.1 Wonorejo Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60296
Kunjungi Big Planner Organizer Surabaya di Google Map
Website https://www.instagram.com/bigplanner.organizer/
Kontak 0821-4077-8337

Wedding Organizer Big Planner Organizer Surabaya juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bangkingan – Surabaya. Big Planner Organizer Surabaya memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Big Planner Organizer Surabaya, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sanggar Siti Nurbaya

Alamat Jl. Kutilang no.66 Rewwin Ngeni Kepuhkiriman Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Sanggar Siti Nurbaya di Google Map
Website http://instagram.com/sanggarsitinurbaya
Kontak 0859-2902-0955

Sanggar Siti Nurbaya, Wedding Planner Sanggar Siti Nurbaya adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Bangkingan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sanggar Siti Nurbaya dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Afifaa henna / Mua organizer

Alamat Unnamed Road Waras Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Afifaa henna / Mua organizer di Google Map
Website https://afifaa-henna-mua-organaizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0895-3373-44102

Afifaa henna / Mua organizer, Wedding Planner Afifaa henna / Mua organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Bangkingan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Afifaa henna / Mua organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Indah Culture & Wedding Gallery

Alamat Jl. Medokan Ayu I-E no 19 Medokan Ayu Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60295
Kunjungi Indah Culture & Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0816-525-205

Wedding organizer Indah Culture & Wedding Gallery ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Indah Culture & Wedding Gallery Surabaya dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Indah Culture & Wedding Gallery Surabaya juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Bangkingan Surabaya.

Zee-Zee Salon & Wedding

Alamat Perumahan View Barat Tiara F1 No.7 Tamantiara Pagerwojo Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Zee-Zee Salon & Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-4505-9949

Wedding Organizer Zee-Zee Salon & Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bangkingan – Surabaya. Zee-Zee Salon & Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Zee-Zee Salon & Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

ARBI WEDDING SERVICE

Alamat Jl. Jawa No.155 Binangun Wadungasih Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi ARBI WEDDING SERVICE di Google Map
Website http://www.arbisalon.blogspot.com/
Kontak 0822-6464-1818

ARBI WEDDING SERVICE adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. ARBI WEDDING SERVICE memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, ARBI WEDDING SERVICE juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bangkingan Surabaya.

Aad Make up wedding

Alamat Perum omah indah menganti Blok A2 no 6 Buyuk Bringkang Kec. Menganti Kabupaten Gresik Jawa Timur 61174
Kunjungi Aad Make up wedding di Google Map
Website
Kontak 0813-3092-3255

Aad Make up wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya. Aad Make up wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Aad Make up wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bangkingan Surabaya.

Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration)

Alamat Desa.Wage jl.Mawar Rt.04 Rw.07 No.34B Jatiagung Wage Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) di Google Map
Website https://csorganizer.business.site/
Kontak 0856-5522-0450

Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration), Wedding Planner Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Bangkingan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Griya Leksono Ayu”

Alamat Jl. Ps. Ikan No.1 Gabahan Sidokumpul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61218
Kunjungi Griya Leksono Ayu” di Google Map
Website https://griya-leksono-ayu.business.site/
Kontak 0878-5380-8999

Wedding Organizer Surabaya dari Griya Leksono Ayu” juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Griya Leksono Ayu” Bangkingan Surabaya menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Master Production Event & Wedding Organizer

Alamat Jl. Green Mansion Residence No.14 Ngingas Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Master Production Event & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Master Production Event & Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Master Production Event & Wedding Organizer menawarkan paket wedding Surabaya Bangkingan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Master Production Event & Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Bintang Galeri Studio Foto

Alamat BINTANG GALERI FOTO STUDIO Perumahan Jl. Gading Fajar II No.D12 No 6 Perum King Safira Sepande Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Bintang Galeri Studio Foto di Google Map
Website
Kontak 0813-3112-2595

Wedding organizer Bintang Galeri Studio Foto ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Bintang Galeri Studio Foto Surabaya memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bangkingan Surabaya.

AURELLIE WEDDING

Alamat Graha Sedati Mas Swan Regency Jl. Flamboyan No.29 Dusun Kp. Baro Buncitan Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Kunjungi AURELLIE WEDDING di Google Map
Website
Kontak

AURELLIE WEDDING merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. AURELLIE WEDDING Surabaya menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, AURELLIE WEDDING juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bangkingan Surabaya.

Sawunggaling Wedding Service

Alamat GPC4 4W2 Jl. H. Nur RT.5 FRW.2 Rejo Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Sawunggaling Wedding Service di Google Map
Website https://www.instagram.com/wedding_sawunggaling/
Kontak 0813-3021-7668

WO Sawunggaling Wedding Service juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Bangkingan Surabaya. Sawunggaling Wedding Service menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sawunggaling Wedding Service , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Arin Wedding Organizer

Alamat Balonggabus Candi Sidoarjo Regency East Java 61271
Kunjungi Arin Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0831-3476-7840

Arin Wedding Organizer, Wedding Planner Arin Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Surabaya yang melayani kelurahan Bangkingan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Arin Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com

Alamat d.a Pondok Sidokare Indah Blok AK-5 Praban Sidokare Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61214
Kunjungi Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com di Google Map
Website https://jasamcsurabayasidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-5204-7165

Wedding Organizer Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com juga menyediakan paket wedding terjangkau di Bangkingan – Surabaya. Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Jasa MC Surabaya Sidoarjo | www.MCSurabayaSidoarjo.com, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Heaven Stars Enterprise

Alamat Jl. Kedung Tarukan No.156 B Mojo Kec. Gubeng Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Heaven Stars Enterprise di Google Map
Website
Kontak 0815-5130-000

Heaven Stars Enterprise Wedding Organizer Heaven Stars Enterprise memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Surabaya , termasuk untuk wilayah kelurahan Bangkingan. Heaven Stars Enterprise menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bangkingan Surabaya.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Surabaya yang melayani kelurahanBangkingan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bangkingan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Jeruk, Jasa wedding organizer di kelurahan Lakar Santri, Jasa wedding organizer di kelurahan Lidah Kulon, Jasa wedding organizer di kelurahan Lidah Wetan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sumur Welut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *