Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Sidoarjo untuk Kelurahan Wedi

Wedding Organizer Sidoarjo untuk Kelurahan Wedi – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Sidoarjo yang melayani kecamatan Gedangan kelurahan Wedi maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Wedi dan sekitarya, kami berkah enterprise Sidoarjo atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Wedi kecamatan Gedangan – Sidoarjo.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Wedi Sidoarjo, kalian beruntung karena di Sidoarjo ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Wedi Sidoarjo adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Wedi. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Wedi Sidoarjo

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Sidoarjo yang melayani kecamatan Gedangan Kel.Wedi dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Wedi Kec. Gedangan Kota Sidoarjo, maka Berkah Enterprise Sidoarjo adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Wedi Kota Sidoarjo mulai dari 25jt all inclusive.

Sekar Wangi Catering & Wedding Service

Alamat Perumahan Taman Candiloka F3-31 Taman Candiloka Ngampelsari Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Sekar Wangi Catering & Wedding Service di Google Map
Website
Kontak 0813-1212-6469

Wedding Organizer Sidoarjo dari Sekar Wangi Catering & Wedding Service juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Sekar Wangi Catering & Wedding Service Wedi Sidoarjo menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering)

Alamat Perumahan Bluru Permai Blok AA no Gg. 10 Dusun Bluru Kidul Bluru Kidul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61233
Kunjungi Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering) di Google Map
Website
Kontak (031) 8923465

WO Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering) juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wedi Sidoarjo. Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering) menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Salon Maya (Spa, Wedding Organizer and Cathering) , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner

Alamat Prestige Juanda Jl. South Lake Kec. Sedati Jawa Timur 61253
Kunjungi Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner di Google Map
Website http://instagram.com/dharmawangsa_planner
Kontak 0812-1781-2482

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner adalah pilihan yang tepat. Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner menawarkan paket wedding Sidoarjo Wedi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Wedding Organizer Surabaya Dharmawangsa Planner juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Syifarah Wedding | Rias pengantin Sidoarjo

Alamat Jl. Citra Harmoni Blk. I1 No.46 Troboso Trosobo Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Syifarah Wedding | Rias pengantin Sidoarjo di Google Map
Website http://syifarah.com/
Kontak 0812-1604-2009

WO Syifarah Wedding | Rias pengantin Sidoarjo adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Sidoarjo yang melayani kelurahan Wedi. Syifarah Wedding | Rias pengantin Sidoarjo menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Wedi – Sidoarjo.

Poppy Wedding Service

Alamat Jl. Balai Desa No.8 Candi Sayang Sugihwaras Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Poppy Wedding Service di Google Map
Website
Kontak 0812-3017-0104

WO Poppy Wedding Service juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wedi Sidoarjo. Poppy Wedding Service menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Poppy Wedding Service , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Makeup Terbaik Surabaya

Alamat Perum. Palem Nirwana No.G1 F11 Dukuh Tengah Barat Dukuhtengah Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Makeup Terbaik Surabaya di Google Map
Website https://athakeylawedding.business.site/
Kontak 0813-3075-2204

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Makeup Terbaik Surabaya adalah pilihan yang tepat. Makeup Terbaik Surabaya menawarkan paket wedding Sidoarjo Wedi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Makeup Terbaik Surabaya juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

ID Creative Media n Rafina WO

Alamat Green Kebun Agung Regency No.B 29 Kebonagung Jedong Kebonagung Sukodono Sidoarjo Regency East Java 61258
Kunjungi ID Creative Media n Rafina WO di Google Map
Website
Kontak 0857-3118-0534

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Wedi – Sidoarjo , kalian bisa mempertimbangkan ID Creative Media n Rafina WO WO. ID Creative Media n Rafina WO memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Sidoarjo yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Ayfy Wedding organizer

Alamat Jl. Dadapan III No.12 Segoro Tambak Kec. Sedati Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61253
Kunjungi Ayfy Wedding organizer di Google Map
Website https://ayfy-wedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-4280-4047

Ayfy Wedding organizer, Wedding Planner Ayfy Wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo yang melayani kelurahan Wedi. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Ayfy Wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Amanah Wedding Organizer Muslimah

Alamat HJ2M RCJ Kemiri Lor Kepuhkemiri Kec. Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61273
Kunjungi Amanah Wedding Organizer Muslimah di Google Map
Website
Kontak 0822-3012-8395

Wedding organizer Amanah Wedding Organizer Muslimah ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Amanah Wedding Organizer Muslimah Sidoarjo memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Wedi Sidoarjo.

Priscanara Organizer

Alamat blok H Perum Jl. Tanggulangin Asri No.16 RT.03 FRW.04 Kalitengah Kec. Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61272
Kunjungi Priscanara Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/priscanaraorganizer?igshid=ZDdkNTZiNTM=
Kontak 0822-5715-3091

Wedding organizer Priscanara Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Priscanara Organizer Sidoarjo dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Priscanara Organizer Sidoarjo juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Wedi Sidoarjo.

Tien’s

Alamat Jl. Graha Kuncara No.22 Kemiri Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61234
Kunjungi Tien’s di Google Map
Website https://tiens-bridal-shop.business.site/
Kontak (031) 8969766

Wedding Organizer Sidoarjo dari Tien’s juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Tien’s Wedi Sidoarjo menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Roemah Pengantin

Alamat Jl. Ngampelsari No.126 A Kedinding Ngampelsari Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Roemah Pengantin di Google Map
Website
Kontak (031) 99711756

Roemah Pengantin adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo. Roemah Pengantin memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Roemah Pengantin juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Wedi Sidoarjo.

Galeri Nikah

Alamat Jl. Jatisari RT.02 FRW.04 Legi Pepelegi Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Galeri Nikah di Google Map
Website https://galerinikah.com/
Kontak 0857-5522-2785

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Galeri Nikah adalah pilihan yang tepat. Galeri Nikah menawarkan paket wedding Sidoarjo Wedi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Galeri Nikah juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Aisyah Bayt Mahendi

Alamat Jl. Perum Pondok Mutiara No.J No 6 Jati Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61212
Kunjungi Aisyah Bayt Mahendi di Google Map
Website http://aisyahmahendi.blogspot.com/
Kontak 0823-3145-8445

WO Aisyah Bayt Mahendi adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Wedi Sidoarjo. Aisyah Bayt Mahendi menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Wedi Sidoarjo.

JAUZA WEDDING ORGANIZER

Alamat GP3G 78V Jl. Maritim Balong Dowo Balongdowo Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi JAUZA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer JAUZA WEDDING ORGANIZER juga menyediakan paket wedding terjangkau di Wedi – Sidoarjo. JAUZA WEDDING ORGANIZER memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer JAUZA WEDDING ORGANIZER, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Hanny Griya Pengantin Wedding Organizer

Alamat Jl. Sumbersari RT.09 FRW.02 Panggreh Dukuhsari Kec. Jabon Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61276
Kunjungi Hanny Griya Pengantin Wedding Organizer di Google Map
Website https://hanny-griya-pengantin.business.site/
Kontak 0878-5548-5072

Hanny Griya Pengantin Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo. Hanny Griya Pengantin Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Hanny Griya Pengantin Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Wedi Sidoarjo.

Gemilang Wedding Planner

Alamat Perumahan blok b 10 no. 7 sidoarjo Kemiri Indah Bluru Cilik Kemiri Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61234
Kunjungi Gemilang Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak 0812-3232-9579

Wedding organizer Gemilang Wedding Planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Gemilang Wedding Planner Sidoarjo dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Gemilang Wedding Planner Sidoarjo juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Wedi Sidoarjo.

RAISYA DECORATION

Alamat Jl. Manggis No.12 Margomulyo Wage Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi RAISYA DECORATION di Google Map
Website
Kontak 0853-3167-4404

Wedding Organizer RAISYA DECORATION juga menyediakan paket wedding terjangkau di Wedi – Sidoarjo. RAISYA DECORATION memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer RAISYA DECORATION, calon pengantin dapat menjalani persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Narasi Cinta Wedding Organizer

Alamat
Kunjungi Narasi Cinta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0877-2064-8042

WO Narasi Cinta Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Wedi Sidoarjo. Narasi Cinta Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Wedi Sidoarjo.

Momentic Photography

Alamat Perumahan Kahuripan Nirwana CA-10 No.23 RT.12 FRW.7 Sumput Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61228
Kunjungi Momentic Photography di Google Map
Website https://momenticphoto.business.site/
Kontak 0822-2000-0946

Momentic Photography, Wedding Planner Momentic Photography adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo yang melayani kelurahan Wedi. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Momentic Photography dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Sidoarjo yang melayani kelurahanWedi versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Wedi bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Balongtani, Jasa wedding organizer di kelurahan Besuki, Jasa wedding organizer di kelurahan Dukuhsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Jemirahan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Keboguyang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *