Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Sidoarjo untuk Kelurahan Waung

Wedding Organizer Sidoarjo untuk Kelurahan Waung – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Sidoarjo yang melayani kecamatan Krembung kelurahan Waung maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Waung dan sekitarya, kami berkah enterprise Sidoarjo atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Waung kecamatan Krembung – Sidoarjo.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Waung Sidoarjo, kalian beruntung karena di Sidoarjo ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Waung Sidoarjo adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Waung. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Waung Sidoarjo

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Sidoarjo yang melayani kecamatan Krembung Kel.Waung dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Waung Kec. Krembung Kota Sidoarjo, maka Berkah Enterprise Sidoarjo adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Waung Kota Sidoarjo mulai dari 25jt all inclusive.

BIDARA RH WEDDING ORGANIZER

Alamat RT.12 FRW.06 Rejeni Krembung Sidoarjo Regency East Java 61275
Kunjungi BIDARA RH WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0813-3353-5506

BIDARA RH WEDDING ORGANIZER Wedding Organizer BIDARA RH WEDDING ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Sidoarjo , termasuk untuk wilayah kelurahan Waung. BIDARA RH WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Waung Sidoarjo.

Laros Cathering

Alamat Perum Puri Indah Blok FA No. 30 Sungon Suko Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61224
Kunjungi Laros Cathering di Google Map
Website https://laros-cathering.business.site/
Kontak

WO Laros Cathering adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Waung Sidoarjo. Laros Cathering menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Waung Sidoarjo.

Shalsa Wedding Organizer

Alamat JM5V 23F Jl. Wetan RT.13 FRW.05 Masangan Masangankulon Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Shalsa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3002-7262

WO Shalsa Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Waung Sidoarjo. Shalsa Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Shalsa Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

LAVINA ORGANIZER

Alamat Jl. Berbek I No.37 Turipinggir Berbek Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi LAVINA ORGANIZER di Google Map
Website http://instagram.com/lavina.organizer
Kontak 0878-5649-8262

LAVINA ORGANIZER, Wedding Planner LAVINA ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo yang melayani kelurahan Waung. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, LAVINA ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Casablanca Wedding Service

Alamat Jl. Pasir Raya Jl. Raya Sedati RT.1 FRW.1 Tumapel Wedi Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi Casablanca Wedding Service di Google Map
Website
Kontak 0822-4579-0606

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Casablanca Wedding Service adalah pilihan yang tepat. Casablanca Wedding Service menawarkan paket wedding Sidoarjo Waung dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Casablanca Wedding Service juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Rias Wedding Murah ZT Yos 60 Sidoarjo

Alamat Jl. Yos Sudarso No.60 Sidoklumpuk Sidokumpul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61219
Kunjungi Rias Wedding Murah ZT Yos 60 Sidoarjo di Google Map
Website https://rias-wedding-murah-zt-yos-60-sidoarjo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-4897-8287

Rias Wedding Murah ZT Yos 60 Sidoarjo Wedding Organizer Rias Wedding Murah ZT Yos 60 Sidoarjo memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Sidoarjo , termasuk untuk wilayah kelurahan Waung. Rias Wedding Murah ZT Yos 60 Sidoarjo menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Waung Sidoarjo.

HAYUNA SALON AND WEDDING ORGANIZER

Alamat JMC6 PWV Sambi Bulu Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi HAYUNA SALON AND WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0851-0017-1426

Wedding Organizer HAYUNA SALON AND WEDDING ORGANIZER adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Waung – Sidoarjo namun tetap terjangkau. HAYUNA SALON AND WEDDING ORGANIZER memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, HAYUNA SALON AND WEDDING ORGANIZER juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Sidoarjo untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Suha Dekorasi Wedding Sidoarjo

Alamat RT.13 F RW05 Ngepoh Urangagung Sidoarjo Sidoarjo Regency East Java 61221
Kunjungi Suha Dekorasi Wedding Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0821-3992-5124

Suha Dekorasi Wedding Sidoarjo adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo. Suha Dekorasi Wedding Sidoarjo memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Suha Dekorasi Wedding Sidoarjo juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Waung Sidoarjo.

AZKA WEDDING ORGANIZER

Alamat Gg. Mangga Gilang Utara Gilang Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi AZKA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0821-4072-2234

Wedding organizer AZKA WEDDING ORGANIZER ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. AZKA WEDDING ORGANIZER Sidoarjo memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Waung Sidoarjo.

Wedding organizer Kembang Ayu Sidoarjo

Alamat Jl. Pahlawan RT.02 RW03 Dukuh Tengah Barat Dukuhtengah Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Wedding organizer Kembang Ayu Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0813-5707-9399

Wedding organizer Kembang Ayu Sidoarjo telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Wedding organizer Kembang Ayu Sidoarjo akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Waung Sidoarjo.

Rias Pengantin Dhiva Salon

Alamat Jl. Pagerwojo RT 06 RW 02 No.80 Prapatan Pagerwojo Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Rias Pengantin Dhiva Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-3304-5040

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Waung – Sidoarjo , kalian bisa mempertimbangkan Rias Pengantin Dhiva Salon WO. Rias Pengantin Dhiva Salon memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Sidoarjo yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Graha Melati (Rias, Wedding dan Event Organizer)

Alamat Perumahan Graha Asri Blok H-9 RT.28 FRW.09 Pekorungan Pekarungan Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Graha Melati (Rias, Wedding dan Event Organizer) di Google Map
Website
Kontak 0812-3020-1444

Wedding Organizer Sidoarjo dari Graha Melati (Rias, Wedding dan Event Organizer) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Graha Melati (Rias, Wedding dan Event Organizer) Waung Sidoarjo menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kartika Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Belimbing No.30 Margomulyo Wage Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Kartika Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3059-9092

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Waung – Sidoarjo , kalian bisa mempertimbangkan Kartika Catering & Wedding Organizer WO. Kartika Catering & Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Sidoarjo yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Barokahjaya dekorasi

Alamat Perumahan taman anggun sejahtera 3 cluester new Bougenville Blk. A5 No.30 Warsah Grabagan Kec. Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61273
Kunjungi Barokahjaya dekorasi di Google Map
Website https://www.barokahjayadekorasi.com/
Kontak 0812-3565-5464

Barokahjaya dekorasi Wedding Organizer Barokahjaya dekorasi memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Sidoarjo , termasuk untuk wilayah kelurahan Waung. Barokahjaya dekorasi menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Waung Sidoarjo.

Ayci Wedding Decoration

Alamat Sawocangkring RT.5 FRW.1 Sawo Kec. Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61261
Kunjungi Ayci Wedding Decoration di Google Map
Website https://ayci-decoration.business.site/
Kontak 0857-3021-4245

Ayci Wedding Decoration telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Ayci Wedding Decoration akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Waung Sidoarjo.

Amanah Wedding Organizer Muslimah

Alamat HJ2M RCJ Kemiri Lor Kepuhkemiri Kec. Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61273
Kunjungi Amanah Wedding Organizer Muslimah di Google Map
Website
Kontak 0822-3012-8395

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Amanah Wedding Organizer Muslimah adalah pilihan yang tepat. Amanah Wedding Organizer Muslimah menawarkan paket wedding Sidoarjo Waung dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Amanah Wedding Organizer Muslimah juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Berkah Decoration And Entertainment

Alamat Jl. Raya Sukodono No.40 RW.01 Sawo Sukodono Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Berkah Decoration And Entertainment di Google Map
Website
Kontak 0857-4953-6907

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Berkah Decoration And Entertainment adalah pilihan yang tepat. Berkah Decoration And Entertainment menawarkan paket wedding Sidoarjo Waung dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Berkah Decoration And Entertainment juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Winda Wedding Package

Alamat Jl. Pandean 1 No. 335A Pandean Pekauman Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61213
Kunjungi Winda Wedding Package di Google Map
Website
Kontak 0823-3734-8949

WO Winda Wedding Package juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Waung Sidoarjo. Winda Wedding Package menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Winda Wedding Package , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Anna organizer

Alamat no. sidoarjo Jl. Yos Sudarso No.42 Bluru Kidul Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61233
Kunjungi Anna organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-4544-3357

WO Anna organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Waung Sidoarjo. Anna organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Waung Sidoarjo.

Syar’i Wedding Surabaya

Alamat Blk. J7 No.33 Area Sawah Punggul Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi Syar’i Wedding Surabaya di Google Map
Website
Kontak 0813-8081-3863

Wedding Organizer Syar’i Wedding Surabaya adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Waung – Sidoarjo namun tetap terjangkau. Syar’i Wedding Surabaya memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Syar’i Wedding Surabaya juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Sidoarjo untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Sidoarjo yang melayani kelurahanWaung versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Waung bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Wonomlati, Jasa wedding organizer di kelurahan Barengkrajan, Jasa wedding organizer di kelurahan Gamping, Jasa wedding organizer di kelurahan Jatikalang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jeruk Gamping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *