Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Sidoarjo untuk Kelurahan Bluru Kidul

Wedding Organizer Sidoarjo untuk Kelurahan Bluru Kidul – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Sidoarjo yang melayani kecamatan Sidoarjo kelurahan Bluru Kidul maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Bluru Kidul dan sekitarya, kami berkah enterprise Sidoarjo atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Bluru Kidul kecamatan Sidoarjo – Sidoarjo.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Bluru Kidul. Inilah mengapa memiliki seorang WO Sidoarjo dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Bluru Kidul Sidoarjo, kalian beruntung! Bluru Kidul Sidoarjo ini memiliki beberapa wedding organizer Bluru Kidul terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Sidoarjo – Bluru Kidul

Catering Bluru Kidul Sidoarjo

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Sidoarjo yang melayani kecamatan Sidoarjo Kel.Bluru Kidul dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Bluru Kidul Kec. Sidoarjo Kota Sidoarjo, maka Berkah Enterprise Sidoarjo adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Bluru Kidul Kota Sidoarjo mulai dari 25jt all inclusive.

Damayanti Wedding

Alamat Perumahan Mutiara Citra Graha Blok L6 No RW.2 Rawan Bligo Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Damayanti Wedding di Google Map
Website https://damayanti-wedding.business.site/
Kontak 0821-4399-1138

WO Damayanti Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Sidoarjo yang melayani kelurahan Bluru Kidul. Damayanti Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bluru Kidul – Sidoarjo.

Arista Wedding

Alamat Jl. Gn. Kweni No.Kavling 1 RT.01 FRW.01 Anggaswangi Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Arista Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-4999-5555

WO Arista Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Sidoarjo yang melayani kelurahan Bluru Kidul. Arista Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bluru Kidul – Sidoarjo.

ARBI WEDDING SERVICE

Alamat Jl. Jawa No.155 Binangun Wadungasih Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi ARBI WEDDING SERVICE di Google Map
Website http://www.arbisalon.blogspot.com/
Kontak 0822-6464-1818

ARBI WEDDING SERVICE menawarkan paket wedding Sidoarjo Bluru Kidul dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Sidoarjo yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Queenara Makeup

Alamat Jl. Kahuripan Nirwana Blk. CA No.27 Sumput Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61228
Kunjungi Queenara Makeup di Google Map
Website https://bit.ly/2ZhTwkR
Kontak 0812-9000-8597

WO Queenara Makeup juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Bluru Kidul Sidoarjo. Queenara Makeup menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Queenara Makeup , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Sidolanggeng Wedding Organizer

Alamat Shaistanaya City No.C2 30 Sidomulyu Jambangan Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Sidolanggeng Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4165-1014

Sidolanggeng Wedding Organizer, Wedding Planner Sidolanggeng Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo yang melayani kelurahan Bluru Kidul. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sidolanggeng Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo

Alamat Jl. Kemantren Raya RT. 010 F RW. 002 Keputran Kemantren Kec. Tulangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61273
Kunjungi Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0856-3123-997

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo adalah pilihan yang tepat. Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo menawarkan paket wedding Sidoarjo Bluru Kidul dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Paras Asri Wedding Organizer & make up sidoarjo juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Kusuma Dewi Wedding

Alamat Jl. Kesatrian Ruko Blok L1 No. 1 Park Royal Regency Sono Sidokerto Kec. Buduran Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61252
Kunjungi Kusuma Dewi Wedding di Google Map
Website
Kontak (031) 8078178

Kusuma Dewi Wedding, Wedding Planner Kusuma Dewi Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Sidoarjo yang melayani kelurahan Bluru Kidul. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Kusuma Dewi Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Aroosa Wedding

Alamat Jl. Nanas Perumahan Jl. Graha Asri Sukodono No.31 Pekorungan Pekarungan Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Aroosa Wedding di Google Map
Website https://aroosawedding.com/
Kontak 0812-4110-8314

Aroosa Wedding Wedding Organizer Aroosa Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Sidoarjo , termasuk untuk wilayah kelurahan Bluru Kidul. Aroosa Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Bluru Kidul Sidoarjo.

Neri Wedding & Event Organizer

Alamat Perum Sekardangan Indah Jl. Mangga No.29 Sekardangan Indah Sekardangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61215
Kunjungi Neri Wedding & Event Organizer di Google Map
Website http://www.neriorganizer.blogspot.com/
Kontak 0878-5385-4025

Wedding organizer Neri Wedding & Event Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Sidoarjo. Neri Wedding & Event Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Bluru Kidul Sidoarjo.

Dylian Wedding

Alamat Jl. Ketapang III No.6 Dusun Ketapang Suko Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Dylian Wedding di Google Map
Website https://instagram.com/lielyandria?igshid=YmMyMTA2M2Y=
Kontak 0812-2244-4361

WO Dylian Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Bluru Kidul Sidoarjo. Dylian Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Bluru Kidul Sidoarjo.

Shindy & Firman Wedding

Alamat Pondok Sidokare Indah blok Q no RT.027 FRW.014 Cangkring Sidokare Sidoarjo Sidoarjo Regency East Java 61214
Kunjungi Shindy & Firman Wedding di Google Map
Website
Kontak 0821-3911-9096

WO Shindy & Firman Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Sidoarjo yang melayani kelurahan Bluru Kidul. Shindy & Firman Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bluru Kidul – Sidoarjo.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bluru Kidul – Sidoarjo , kalian bisa mempertimbangkan Sukses Manten Wedding Organizer WO. Sukses Manten Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Sidoarjo yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

7dekorasi ,Seven Organizer – wedding organizer

Alamat Ngingas Ngastemi Bangsal Mojokerto Regency East Java 61381
Kunjungi 7dekorasi ,Seven Organizer – wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-4800-3583

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Bluru Kidul – Sidoarjo , kalian bisa mempertimbangkan 7dekorasi ,Seven Organizer – wedding organizer,wedding plan,parti moment,ulang tahun,wisuda WO. 7dekorasi ,Seven Organizer – wedding organizer,wedding plan,parti moment,ulang tahun,wisuda memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Sidoarjo yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

DecoRustic Sidoarjo

Alamat Dusun Ngaglik RT.06 FRW.02 Perumahan Puri Bagus Sadenganmijen Kec. Krian Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61262
Kunjungi DecoRustic Sidoarjo di Google Map
Website
Kontak 0838-5532-600

DecoRustic Sidoarjo dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. DecoRustic Sidoarjo Sidoarjo akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. DecoRustic Sidoarjo menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. DecoRustic Sidoarjo akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Anna organizer

Alamat no sidoarjo Jl. Pahlawan VII No.201 Kwadengan Barat Lemahputro Kec. Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61213
Kunjungi Anna organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3577-8694

WO Anna organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Bluru Kidul Sidoarjo. Anna organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Bluru Kidul Sidoarjo.

VR Griya Rias & Wedding Organizer

Alamat HPVH JVR Tebel Tengah Tebel Kec. Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61254
Kunjungi VR Griya Rias & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-4777-1003

VR Griya Rias & Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. VR Griya Rias & Wedding Organizer Sidoarjo menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, VR Griya Rias & Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Bluru Kidul Sidoarjo.

Sanggar Paes Ratu

Alamat Jl. Raya Kebon Agung RT.13 FRW.4 Sambang Kebonagung Kec. Sukodono Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61258
Kunjungi Sanggar Paes Ratu di Google Map
Website https://sanggar-paes-ratu.business.site/
Kontak 0851-0050-2602

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sanggar Paes Ratu adalah pilihan yang tepat. Sanggar Paes Ratu menawarkan paket wedding Sidoarjo Bluru Kidul dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sanggar Paes Ratu juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Jofa’s Catering Service & Wedding Organizer

Alamat Jl. Mutiara Citra Graha G3 No. 4 Perum Mutiara Citra Graha Bligo Kec. Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61271
Kunjungi Jofa’s Catering Service & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 8068030

WO Jofa’s Catering Service & Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Sidoarjo yang melayani kelurahan Bluru Kidul. Jofa’s Catering Service & Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bluru Kidul – Sidoarjo.

Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration)

Alamat Desa.Wage jl.Mawar Rt.04 Rw.07 No.34B Jatiagung Wage Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) di Google Map
Website https://csorganizer.business.site/
Kontak 0856-5522-0450

WO Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Sidoarjo yang melayani kelurahan Bluru Kidul. Dekorasi Pernikahan (Cs Decoration) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Bluru Kidul – Sidoarjo.

Wedding Invitation Solution

Alamat Dusun Babatan RT.14 FRW.003 Babatan Ngarjo Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Kunjungi Wedding Invitation Solution di Google Map
Website http://bit.ly/carapesan_kampungundangan
Kontak 0857-7116-7527

Wedding organizer Spesialist Undangan Pernikahan Mojokerto (Wedding Invitation Solution) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Spesialist Undangan Pernikahan Mojokerto (Wedding Invitation Solution) Sidoarjo memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Bluru Kidul Sidoarjo.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Sidoarjo yang melayani kelurahanBluru Kidul versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Bluru Kidul bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Bulusidokare, Jasa wedding organizer di kelurahan Celep, Jasa wedding organizer di kelurahan Cemeng Bakalan, Jasa wedding organizer di kelurahan Cemeng Kalang dan Jasa wedding organizer di kelurahan Gebang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *