Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Wot Galih

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Wot Galih – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Nguling kelurahan Wot Galih maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Wot Galih dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Wot Galih kecamatan Nguling – Pasuruan.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Wot Galih Pasuruan. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Pasuruan untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Wot Galih dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Pasuruan terbaik untuk wilayah Wot Galih Pasuruan.

Catering Wot Galih Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Nguling Kel.Wot Galih dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Wot Galih Kec. Nguling Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Wot Galih Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

ROHMANIA • MuA Wedding Organizer

Alamat Jl. Teuku Umar No.mor 7 Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Kunjungi ROHMANIA • MuA Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/rohmania_makeup?igshid=MzNlNGNkZWQ4Mg==
Kontak 0857-5531-5720

ROHMANIA • MuA Wedding Organizer menawarkan paket wedding Pasuruan Wot Galih dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Fahmi Decoration

Alamat Lawatan Kalirejo Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Fahmi Decoration di Google Map
Website https://fahmi-decoration.business.site/
Kontak 0813-3334-0395

Fahmi Decoration, Wedding Planner Fahmi Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Wot Galih. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Fahmi Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Nada Makeup

Alamat 9VGH 764 Unnamed Road Tunggakan Satu Kraton Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Nada Makeup di Google Map
Website
Kontak 0838-5421-4741

Nada Makeup Wedding Organizer Nada Makeup memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Wot Galih. Nada Makeup menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Wot Galih Pasuruan.

Rias Pengantin MUSYAROFAH

Alamat Kesiman Lecari Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Rias Pengantin MUSYAROFAH di Google Map
Website
Kontak 0857-9084-4997

Rias Pengantin MUSYAROFAH telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Rias Pengantin MUSYAROFAH akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Wot Galih Pasuruan.

Doropayung No. 49, Sekargadung

Alamat Jl. KH. Samanhudi No.49 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Doropayung No. 49, Sekargadung di Google Map
Website
Kontak

Doropayung No. 49, Sekargadung Wedding Organizer Doropayung No. 49, Sekargadung memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Wot Galih. Doropayung No. 49, Sekargadung menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Wot Galih Pasuruan.

Saba Gallery Wedding Planner

Alamat Perum Karya Bakti Blok D-1 Gadingrejo Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Kunjungi Saba Gallery Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (0343) 412622

WO Saba Gallery Wedding Planner juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wot Galih Pasuruan. Saba Gallery Wedding Planner menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Saba Gallery Wedding Planner , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding

Alamat Jl. Ir. H. Juanda Kepel Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3076-9046

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Wot Galih – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding WO. Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

LULU WEDDING ORGANIZER

Alamat 9V35 C73 Glonggong Asem Kandang Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi LULU WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak

WO LULU WEDDING ORGANIZER adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Wot Galih. LULU WEDDING ORGANIZER menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Wot Galih – Pasuruan.

FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN )

Alamat Jl. KH. Abdul Hamid No.114 Kebonsari Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Kunjungi FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) di Google Map
Website https://www.instagram.com/bossphotostudio/
Kontak 0812-3438-8117

FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Caca Salon Wedding

Alamat Jl. KH. Mansyur No.108 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Kunjungi Caca Salon Wedding di Google Map
Website
Kontak (0343) 414666

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Caca Salon Wedding adalah pilihan yang tepat. Caca Salon Wedding menawarkan paket wedding Pasuruan Wot Galih dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Caca Salon Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

MERPATISWA wedding & Decoration

Alamat CP5G 8X9 Jl. Tol Gempol – Rembang Kepuh Rejo Gn. Gangsir Kec. Beji Pasuruan Jawa Timur 67154
Kunjungi MERPATISWA wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0857-3318-1320

MERPATISWA wedding & Decoration merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. MERPATISWA wedding & Decoration Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, MERPATISWA wedding & Decoration juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Wot Galih Pasuruan.

Rias Pengantin Aurora

Alamat Perumahan Graha Indah Jl. Venus No.16 Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67137
Kunjungi Rias Pengantin Aurora di Google Map
Website
Kontak 0878-4605-9629

Rias Pengantin Aurora merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Rias Pengantin Aurora Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Rias Pengantin Aurora juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Wot Galih Pasuruan.

Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration

Alamat Jl. Nanas dsn. lumpang bolong Lumpangbolong Dermo Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/yuliakodriantimua/
Kontak 0821-3696-0441

Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration Wedding Organizer Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Wot Galih. Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Wot Galih Pasuruan.

The Wedding Nuril & Andy

Alamat Sumber Rejo rt3 rw4 Sumberejo Gondangrejo Gondang Wetan Pasuruan Regency East Java 67174
Kunjungi The Wedding Nuril & Andy di Google Map
Website
Kontak

The Wedding Nuril & Andy adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. The Wedding Nuril & Andy memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, The Wedding Nuril & Andy juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Wot Galih Pasuruan.

Sofia MuA Wedding Organizer

Alamat Jalan RW Mongisidi Gang Panca Warna RT.1 RW.1 Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Sofia MuA Wedding Organizer di Google Map
Website https://sofia-mua-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0822-3273-2060

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Wot Galih – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Sofia MuA Wedding Organizer WO. Sofia MuA Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Wedding Organizer Aisyah

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.129 Polerejo Sengonagun Kec. Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Wedding Organizer Aisyah di Google Map
Website
Kontak 0822-3030-1199

Wedding Organizer Aisyah telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Wedding Organizer Aisyah akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Wot Galih Pasuruan.

Lazzeda Wedding Organizer

Alamat Jalan Perum Tiara Candi 3 Blok F 20 Sekargadung Bugulkidul Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Lazzeda Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-0000-0467

Wedding organizer Lazzeda Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Lazzeda Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Wot Galih Pasuruan.

Fokus Wedding Organizer

Alamat Jalan Raya Ranggeh Rt.2 Rw.2 Karang Sentul Gondang Wetan Perum. Kebonjati Perm Karang Sentul Kec. Gondang Wetan Pasuruan Jawa Timur 67174
Kunjungi Fokus Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0852-5912-8769

Fokus Wedding Organizer, Wedding Planner Fokus Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Wot Galih. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Fokus Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

MakeUp Wedding Organizer 2

Alamat Jl. Gatot Subroto No.21 RW.1 Randusari Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Kunjungi MakeUp Wedding Organizer 2 di Google Map
Website
Kontak 0857-5531-5720

WO MakeUp Wedding Organizer 2 juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wot Galih Pasuruan. MakeUp Wedding Organizer 2 menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO MakeUp Wedding Organizer 2 , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Bejolimopitu event

Alamat Perum tiara candi 1 blok D 06 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Bejolimopitu event di Google Map
Website
Kontak 0813-3639-4557

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Bejolimopitu event adalah pilihan yang tepat. Bejolimopitu event menawarkan paket wedding Pasuruan Wot Galih dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Bejolimopitu event juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanWot Galih versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Wot Galih bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Banjar Kejen, Jasa wedding organizer di kelurahan Banjarsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Durensewu, Jasa wedding organizer di kelurahan Jogosari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karang Jati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *