Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Watuprapat

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Watuprapat – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Nguling kelurahan Watuprapat maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Watuprapat dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Watuprapat kecamatan Nguling – Pasuruan.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Watuprapat. Inilah mengapa memiliki seorang WO Pasuruan dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Watuprapat Pasuruan, kalian beruntung! Watuprapat Pasuruan ini memiliki beberapa wedding organizer Watuprapat terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Pasuruan – Watuprapat

Catering Watuprapat Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Nguling Kel.Watuprapat dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Watuprapat Kec. Nguling Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Watuprapat Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

The Wedding Nuril & Andy

Alamat Sumber Rejo rt3 rw4 Sumberejo Gondangrejo Gondang Wetan Pasuruan Regency East Java 67174
Kunjungi The Wedding Nuril & Andy di Google Map
Website
Kontak

The Wedding Nuril & Andy dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. The Wedding Nuril & Andy Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. The Wedding Nuril & Andy menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. The Wedding Nuril & Andy akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Wiwin Wedding Decoration

Alamat babatan Tambakrejo Kraton Pasuruan Regency East Java 67151
Kunjungi Wiwin Wedding Decoration di Google Map
Website
Kontak 0838-3457-8811

Wedding Organizer Wiwin Wedding Decoration juga menyediakan paket wedding terjangkau di Watuprapat – Pasuruan. Wiwin Wedding Decoration memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Wiwin Wedding Decoration, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Amira Wedding Organizer

Alamat Jl. Durian Raya A2 No.22 Perum Bugul Permai Bugul Kidul Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Amira Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0856-4931-6867

Amira Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Amira Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Amira Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Watuprapat Pasuruan.

Saba Gallery Wedding Planner

Alamat Perum Karya Bakti Blok D-1 Gadingrejo Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Kunjungi Saba Gallery Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (0343) 412622

Wedding organizer Saba Gallery Wedding Planner ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Saba Gallery Wedding Planner juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Watuprapat Pasuruan.

Wedding Organizer Aisyah

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.129 Polerejo Sengonagun Kec. Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Wedding Organizer Aisyah di Google Map
Website
Kontak 0822-3030-1199

Wedding organizer Wedding Organizer Aisyah ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Wedding Organizer Aisyah Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Wedding Organizer Aisyah Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Watuprapat Pasuruan.

Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding

Alamat Jl. Ir. H. Juanda Kepel Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3076-9046

Wedding Organizer Pasuruan dari Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding Watuprapat Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Nada Makeup

Alamat 9VGH 764 Unnamed Road Tunggakan Satu Kraton Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Nada Makeup di Google Map
Website
Kontak 0838-5421-4741

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Watuprapat – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Nada Makeup WO. Nada Makeup memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Modern wedding organizer

Alamat 8V5V FXH Bajangan Timur Bajangan Kec. Gondang Wetan Pasuruan Jawa Timur 67174
Kunjungi Modern wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-4271-6626

Modern wedding organizer, Wedding Planner Modern wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Watuprapat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Modern wedding organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Meylani Wedding Organizer

Alamat Jl. Gatot Subroto Gg. 8 RT.05 FRw07 Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Meylani Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0888-5511-871

Meylani Wedding Organizer, Wedding Planner Meylani Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Watuprapat. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Meylani Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Doropayung No. 49, Sekargadung

Alamat Jl. KH. Samanhudi No.49 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Doropayung No. 49, Sekargadung di Google Map
Website
Kontak

WO Doropayung No. 49, Sekargadung juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Watuprapat Pasuruan. Doropayung No. 49, Sekargadung menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Doropayung No. 49, Sekargadung , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN )

Alamat Jl. KH. Abdul Hamid No.114 Kebonsari Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Kunjungi FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) di Google Map
Website https://www.instagram.com/bossphotostudio/
Kontak 0812-3438-8117

WO FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Watuprapat. FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Watuprapat – Pasuruan.

Mygreensalon

Alamat Betas Kepulungan Gempol Pasuruan Regency East Java 67155
Kunjungi Mygreensalon di Google Map
Website
Kontak 0852-5723-4707

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mygreensalon adalah pilihan yang tepat. Mygreensalon menawarkan paket wedding Pasuruan Watuprapat dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mygreensalon juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration

Alamat Jl. Nanas dsn. lumpang bolong Lumpangbolong Dermo Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/yuliakodriantimua/
Kontak 0821-3696-0441

WO Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Watuprapat Pasuruan. Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan

Alamat Jl. Parasrejo Blusuk Paras Rejo Kec. Pohjentrek Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan di Google Map
Website https://aini-scrapframe.business.site/
Kontak 0857-4551-5001

Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan Wedding Organizer Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Watuprapat. Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Watuprapat Pasuruan.

Lizhma Wedding

Alamat Perumahan Kraton Harmoni Blok B5 Nomor 41 Jl. Madukara 4 Wangonmas Bendungan Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Lizhma Wedding di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Lizhma Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Lizhma Wedding Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Watuprapat Pasuruan.

ARSHA Wedding Organizer

Alamat 5MXM G2M Jl. Penjalinan RT.02 FRW.04 Penjalinan Kulon Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi ARSHA Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0119-9210

ARSHA Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. ARSHA Wedding Organizer Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ARSHA Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Watuprapat Pasuruan.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Cemara No.19 Bugul Lor Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website https://kiranawo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0888-3306-643

Wedding Organizer Pasuruan dari Kirana Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Kirana Wedding Organizer Watuprapat Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

LULU WEDDING ORGANIZER

Alamat 9V35 C73 Glonggong Asem Kandang Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi LULU WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak

LULU WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding Pasuruan Watuprapat dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Alfi Kamaliyah Wedding

Alamat 8VMV 49J Jl. Pandawa Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Alfi Kamaliyah Wedding di Google Map
Website
Kontak 0858-5015-5045

Alfi Kamaliyah Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Alfi Kamaliyah Wedding Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Alfi Kamaliyah Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Alfi Kamaliyah Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Rias Pengantin MUSYAROFAH

Alamat Kesiman Lecari Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Rias Pengantin MUSYAROFAH di Google Map
Website
Kontak 0857-9084-4997

Wedding organizer Rias Pengantin MUSYAROFAH ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Rias Pengantin MUSYAROFAH juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Watuprapat Pasuruan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanWatuprapat versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Watuprapat bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Wot Galih, Jasa wedding organizer di kelurahan Banjar Kejen, Jasa wedding organizer di kelurahan Banjarsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Durensewu dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jogosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *