Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Tembokrejo

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Tembokrejo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Purworejo kelurahan Tembokrejo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tembokrejo dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tembokrejo kecamatan Purworejo – Pasuruan.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Tembokrejo. Inilah mengapa memiliki seorang WO Pasuruan dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Tembokrejo Pasuruan, kalian beruntung! Tembokrejo Pasuruan ini memiliki beberapa wedding organizer Tembokrejo terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Pasuruan – Tembokrejo

Catering Tembokrejo Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Purworejo Kel.Tembokrejo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tembokrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tembokrejo Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

Asia Wedding Organiser

Alamat Raya Nomer Jl. Raya Jeruk No.157 Jeruk Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60212
Kunjungi Asia Wedding Organiser di Google Map
Website
Kontak 0838-5973-4441

Asia Wedding Organiser dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Asia Wedding Organiser Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Asia Wedding Organiser menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Asia Wedding Organiser akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Monikah Gallery Bangil

Alamat 9RW6 6X6 Balungbendo Masangan Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Monikah Gallery Bangil di Google Map
Website https://www.facebook.com/monikahgallerybangil
Kontak 0856-4666-5609

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tembokrejo – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Monikah Gallery Bangil WO. Monikah Gallery Bangil memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah

Alamat MJ5M CJM Jl. Pancawarna Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah di Google Map
Website
Kontak 0895-7053-03879

Wedding Organizer Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tembokrejo – Pasuruan. Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Rumah Souvenir Surabaya Wedding Organizer Murah, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Rama Rias Pengantin

Alamat Jl. Troguno RT.01 FRW.03 Sidomulyo Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Rama Rias Pengantin di Google Map
Website https://rama-rias-pengantin.business.site/
Kontak 0812-3322-1434

Rama Rias Pengantin menawarkan paket wedding Pasuruan Tembokrejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan

Alamat Jl. Nanas III No.16 Bugul Kidul Permai Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan di Google Map
Website https://jasa-undangan-pernikahan-digital-pasuruan.business.site/
Kontak 0895-8042-01886

WO Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tembokrejo Pasuruan. Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Jasa Undangan Pernikahan Digital Pasuruan , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Dian Traditional Wedding & Gallery

Alamat Jl. Raya No.25 Rungkut Menanggal Kec. Gn. Anyar Surabaya Jawa Timur 60234
Kunjungi Dian Traditional Wedding & Gallery di Google Map
Website
Kontak (031) 71174128

Wedding organizer Dian Traditional Wedding & Gallery ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Dian Traditional Wedding & Gallery Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tembokrejo Pasuruan.

The Angels Wedding Planner & Organizer

Alamat Jl. Tenggilis Utara V No.4 Tenggilis Mejoyo Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60292
Kunjungi The Angels Wedding Planner & Organizer di Google Map
Website
Kontak 0838-3143-1466

The Angels Wedding Planner & Organizer, Wedding Planner The Angels Wedding Planner & Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Tembokrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, The Angels Wedding Planner & Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Angga & Diana Wedding

Alamat SIMO POMAHAN BARU GANG 14A NO.4 RT.08 FRW.5 Simomulyo Sukomanunggal Surabaya East Java 60187
Kunjungi Angga & Diana Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-5547-9868

WO Angga & Diana Wedding juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tembokrejo Pasuruan. Angga & Diana Wedding menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Angga & Diana Wedding , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Bella Donna The Organizer

Alamat JL. Simpang Darmo Permai Selatan 9 No. 34 Pradah Kali Kendal Dukuh Pakis Pradahkalikendal Surabaya Jawa Timur 60187
Kunjungi Bella Donna The Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71371881

Wedding Organizer Pasuruan dari Bella Donna The Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Bella Donna The Organizer Tembokrejo Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Elanur Story Party Planner & Event Organizer

Alamat dusun ngadilegi utara Kebun Plintahan Kec. Pandaan Pasuruan Jawa Timur 67156
Kunjungi Elanur Story Party Planner & Event Organizer di Google Map
Website https://s.id/elanurstory
Kontak 0896-3255-4965

Elanur Story Party Planner & Event Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Elanur Story Party Planner & Event Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tembokrejo Pasuruan.

Wedding Organizer Alexa

Alamat perumahan bpkp blok c3 Kedungrejo Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Kunjungi Wedding Organizer Alexa di Google Map
Website https://weddingorganizeralexa.business.site/
Kontak 0856-4573-1399

Wedding Organizer Wedding Organizer Alexa juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tembokrejo – Pasuruan. Wedding Organizer Alexa memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Wedding Organizer Alexa, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

SekarArum wedding & dekorasi

Alamat Balung Watu Cangkringmalang Beji Pasuruan Regency East Java
Kunjungi SekarArum wedding & dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0881-9800-088

WO SekarArum wedding & dekorasi juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tembokrejo Pasuruan. SekarArum wedding & dekorasi menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO SekarArum wedding & dekorasi , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Three Diamond Enterprise

Alamat Jl. Embong Cerme No.43A Embong Kaliasin Kec. Genteng Surabaya Jawa Timur 60271
Kunjungi Three Diamond Enterprise di Google Map
Website
Kontak 0812-3143-305

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Three Diamond Enterprise adalah pilihan yang tepat. Three Diamond Enterprise menawarkan paket wedding Pasuruan Tembokrejo dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Three Diamond Enterprise juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Backdrop akad nikah surabaya

Alamat Jl. Manyar Sabrangan IX No.29 Manyar Sabrangan Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60116
Kunjungi Backdrop akad nikah surabaya di Google Map
Website http://maharhantaransurabaya.blogspot.com/
Kontak 0899-3941-118

Backdrop akad nikah surabaya, Wedding Planner Backdrop akad nikah surabaya adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Tembokrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Backdrop akad nikah surabaya dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Zahwa wedding

Alamat Pesanggrahan Gempeng Bangil Pasuruan Regency East Java 67153
Kunjungi Zahwa wedding di Google Map
Website
Kontak 0823-3000-3379

Zahwa wedding, Wedding Planner Zahwa wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Tembokrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Zahwa wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Jasa Event Organizer Fairytale

Alamat JL. Mayjen Sungkono No. 149-151 Ruko Rich Palace R-46 Dukuh Pakis Kec. Dukuhpakis Surabaya Jawa Timur 60225
Kunjungi Jasa Event Organizer Fairytale di Google Map
Website
Kontak (031) 5624630

WO Jasa Event Organizer Fairytale adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Tembokrejo. Jasa Event Organizer Fairytale menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tembokrejo – Pasuruan.

Sakinah Wedding

Alamat Jl. Kaliwaru I No.26 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60293
Kunjungi Sakinah Wedding di Google Map
Website
Kontak (031) 8411792

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sakinah Wedding adalah pilihan yang tepat. Sakinah Wedding menawarkan paket wedding Pasuruan Tembokrejo dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sakinah Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Forever Wedding Service & Organizer

Alamat JL Dharmahusada Blok AC No. 22 Mulyorejo Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60115
Kunjungi Forever Wedding Service & Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 72698990

WO Forever Wedding Service & Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Tembokrejo. Forever Wedding Service & Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tembokrejo – Pasuruan.

Creatos Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Kutisari Indah Bar. IV No.59 Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60291
Kunjungi Creatos Event & Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 60663099

Wedding organizer Creatos Event & Wedding Planner ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Creatos Event & Wedding Planner juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tembokrejo Pasuruan.

Danny decoration

Alamat Krajan Candi Binangun Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Danny decoration di Google Map
Website
Kontak 0813-2739-6985

Danny decoration menawarkan paket wedding Pasuruan Tembokrejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanTembokrejo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tembokrejo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Wirogunan, Jasa wedding organizer di kelurahan Bendo Mungal, Jasa wedding organizer di kelurahan Dermo, Jasa wedding organizer di kelurahan Gempeng dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kalianyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *