Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Pakijangan

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Pakijangan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Wonorejo kelurahan Pakijangan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Pakijangan dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Pakijangan kecamatan Wonorejo – Pasuruan.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Pakijangan – Pasuruan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Pakijangan dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Pakijangan Pasuruan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Pakijangan Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Wonorejo Kel.Pakijangan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Pakijangan Kec. Wonorejo Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Pakijangan Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

ARSHA Wedding Organizer

Alamat 5MXM G2M Jl. Penjalinan RT.02 FRW.04 Penjalinan Kulon Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi ARSHA Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0119-9210

WO ARSHA Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Pakijangan Pasuruan. ARSHA Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO ARSHA Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Lizhma Wedding

Alamat Perumahan Kraton Harmoni Blok B5 Nomor 41 Jl. Madukara 4 Wangonmas Bendungan Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Lizhma Wedding di Google Map
Website
Kontak

WO Lizhma Wedding adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pakijangan Pasuruan. Lizhma Wedding menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pakijangan Pasuruan.

Lazzeda Wedding Organizer

Alamat Jl. Perum Tiara Candi 3 Blok F 20 Sekargadung Bugulkidul Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Lazzeda Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-0000-0467

Lazzeda Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Lazzeda Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Lazzeda Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pakijangan Pasuruan.

Gedung Bhayangkara Pasuruan

Alamat Jl. Gajah Mada No.52 Karanganyar Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Kunjungi Gedung Bhayangkara Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

WO Gedung Bhayangkara Pasuruan adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Pakijangan. Gedung Bhayangkara Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Pakijangan – Pasuruan.

MERPATISWA wedding & Decoration

Alamat CP5G 8X9 Jl. Tol Gempol – Rembang Kepuh Rejo Gn. Gangsir Kec. Beji Pasuruan Jawa Timur 67154
Kunjungi MERPATISWA wedding & Decoration di Google Map
Website
Kontak 0857-3318-1320

WO MERPATISWA wedding & Decoration adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pakijangan Pasuruan. MERPATISWA wedding & Decoration menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pakijangan Pasuruan.

Caca Salon Wedding

Alamat Jl. KH. Mansyur No.108 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Kunjungi Caca Salon Wedding di Google Map
Website
Kontak (0343) 414666

Wedding organizer Caca Salon Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Caca Salon Wedding Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pakijangan Pasuruan.

Fahmi Decoration

Alamat Lawatan Kalirejo Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Fahmi Decoration di Google Map
Website https://fahmi-decoration.business.site/
Kontak 0813-3334-0395

Fahmi Decoration dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Fahmi Decoration Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Fahmi Decoration menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Fahmi Decoration akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Modern wedding organizer

Alamat 8V5V FXH Bajangan Timur Bajangan Kec. Gondang Wetan Pasuruan Jawa Timur 67174
Kunjungi Modern wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-4271-6626

Wedding Organizer Modern wedding organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pakijangan – Pasuruan. Modern wedding organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Modern wedding organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

MakeUp Wedding Organizer 2

Alamat Jl. Gatot Subroto No.21 RW.1 Randusari Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Kunjungi MakeUp Wedding Organizer 2 di Google Map
Website
Kontak 0857-5531-5720

Wedding Organizer MakeUp Wedding Organizer 2 adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Pakijangan – Pasuruan namun tetap terjangkau. MakeUp Wedding Organizer 2 memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, MakeUp Wedding Organizer 2 juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

STAR PARTY ORGANIZER

Alamat Jl. Garuda IV No.09 Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67125
Kunjungi STAR PARTY ORGANIZER di Google Map
Website https://star-party-organizer.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-4338-4119

Wedding organizer STAR PARTY ORGANIZER ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. STAR PARTY ORGANIZER juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Pakijangan Pasuruan.

Doropayung No. 49, Sekargadung

Alamat Jl. KH. Samanhudi No.49 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Doropayung No. 49, Sekargadung di Google Map
Website
Kontak

Doropayung No. 49, Sekargadung dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Doropayung No. 49, Sekargadung Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Doropayung No. 49, Sekargadung menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Doropayung No. 49, Sekargadung akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Nada Makeup

Alamat 9VGH 764 Unnamed Road Tunggakan Satu Kraton Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Nada Makeup di Google Map
Website
Kontak 0838-5421-4741

Wedding organizer Nada Makeup ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Nada Makeup Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Pakijangan Pasuruan.

Alfi Kamaliyah Wedding

Alamat 8VMV 49J Jl. Pandawa Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Alfi Kamaliyah Wedding di Google Map
Website
Kontak 0858-5015-5045

Alfi Kamaliyah Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Alfi Kamaliyah Wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Alfi Kamaliyah Wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Pakijangan Pasuruan.

FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN )

Alamat Jl. KH. Abdul Hamid No.114 Kebonsari Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Kunjungi FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) di Google Map
Website https://www.instagram.com/bossphotostudio/
Kontak 0812-3438-8117

WO FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Pakijangan Pasuruan. FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Pakijangan Pasuruan.

Saba Gallery Wedding Planner

Alamat Perum Karya Bakti Blok D-1 Gadingrejo Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Kunjungi Saba Gallery Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (0343) 412622

Saba Gallery Wedding Planner merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Saba Gallery Wedding Planner Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Saba Gallery Wedding Planner juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pakijangan Pasuruan.

Permata Wedding Organizer

Alamat Dsn. Krajan RT.03 RW.02 Jl. Bambang Seketi Kejayan Krajan Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Permata Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-3708-2079

Permata Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Permata Wedding Organizer Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Permata Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Permata Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration

Alamat Jl. Nanas dsn. lumpang bolong Lumpangbolong Dermo Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/yuliakodriantimua/
Kontak 0821-3696-0441

Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Pakijangan Pasuruan.

The Wedding Nuril & Andy

Alamat Sumber Rejo rt3 rw4 Sumberejo Gondangrejo Gondang Wetan Pasuruan Regency East Java 67174
Kunjungi The Wedding Nuril & Andy di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer The Wedding Nuril & Andy juga menyediakan paket wedding terjangkau di Pakijangan – Pasuruan. The Wedding Nuril & Andy memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer The Wedding Nuril & Andy, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Wedding Organizer Aisyah

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.129 Polerejo Sengonagun Kec. Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Wedding Organizer Aisyah di Google Map
Website
Kontak 0822-3030-1199

Wedding Organizer Aisyah dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Wedding Organizer Aisyah Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Wedding Organizer Aisyah menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Wedding Organizer Aisyah akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Bejolimopitu event

Alamat Perum tiara candi 1 blok D 06 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Bejolimopitu event di Google Map
Website
Kontak 0813-3639-4557

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Bejolimopitu event adalah pilihan yang tepat. Bejolimopitu event menawarkan paket wedding Pasuruan Pakijangan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Bejolimopitu event juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanPakijangan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Pakijangan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Rebono, Jasa wedding organizer di kelurahan Sambisirah, Jasa wedding organizer di kelurahan Tamansari, Jasa wedding organizer di kelurahan Wonorejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Wonosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *