Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Kertosari

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Kertosari – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Purwosari kelurahan Kertosari maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kertosari dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kertosari kecamatan Purwosari – Pasuruan.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Kertosari – Pasuruan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Kertosari dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Kertosari Pasuruan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Kertosari Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Purwosari Kel.Kertosari dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kertosari Kec. Purwosari Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kertosari Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

KD EQUIPMEN EO PASURUAN

Alamat perum tiara candi permai 1 blok D -07 RT06 F04 Sekargadung Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi KD EQUIPMEN EO PASURUAN di Google Map
Website
Kontak

KD EQUIPMEN EO PASURUAN telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari KD EQUIPMEN EO PASURUAN akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kertosari Pasuruan.

Permata Wedding Organizer

Alamat Dsn. Krajan RT.03 RW.02 Jl. Bambang Seketi Kejayan Krajan Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Permata Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-3708-2079

Permata Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Permata Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kertosari Pasuruan.

Griya Ayu Wedding Organizer

Alamat JL. Rungkut Asri Timur RL 5 F G %E2%80%93 8 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Griya Ayu Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71654563

Wedding organizer Griya Ayu Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Griya Ayu Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kertosari Pasuruan.

Gedung Bhayangkara Pasuruan

Alamat Jl. Gajah Mada No.52 Karanganyar Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Kunjungi Gedung Bhayangkara Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Gedung Bhayangkara Pasuruan, Wedding Planner Gedung Bhayangkara Pasuruan adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Kertosari. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Gedung Bhayangkara Pasuruan dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Meylani Wedding Organizer

Alamat Jl. Gatot Subroto Gg. 8 RT.05 FRw07 Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Meylani Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0888-5511-871

Meylani Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Meylani Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kertosari Pasuruan.

Elite Wedding Planner

Alamat Perumahan Puri Taman Asri No.A-9 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Kunjungi Elite Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 78060100

Elite Wedding Planner dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Elite Wedding Planner Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Elite Wedding Planner menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Elite Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

LULU WEDDING ORGANIZER

Alamat 9V35 C73 Glonggong Asem Kandang Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi LULU WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO LULU WEDDING ORGANIZER adalah pilihan yang tepat. LULU WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding Pasuruan Kertosari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO LULU WEDDING ORGANIZER juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

ARSHA Wedding Organizer

Alamat 5MXM G2M Jl. Penjalinan RT.02 FRW.04 Penjalinan Kulon Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi ARSHA Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0119-9210

Wedding Organizer ARSHA Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kertosari – Pasuruan namun tetap terjangkau. ARSHA Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, ARSHA Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Pasuruan untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Mygreensalon

Alamat Betas Kepulungan Gempol Pasuruan Regency East Java 67155
Kunjungi Mygreensalon di Google Map
Website
Kontak 0852-5723-4707

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mygreensalon adalah pilihan yang tepat. Mygreensalon menawarkan paket wedding Pasuruan Kertosari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mygreensalon juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Nada Makeup

Alamat 9VGH 764 Unnamed Road Tunggakan Satu Kraton Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Nada Makeup di Google Map
Website
Kontak 0838-5421-4741

Nada Makeup adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Nada Makeup memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Nada Makeup juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kertosari Pasuruan.

Rias Pengantin Aurora

Alamat Perumahan Graha Indah Jl. Venus No.16 Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67137
Kunjungi Rias Pengantin Aurora di Google Map
Website
Kontak 0878-4605-9629

Wedding organizer Rias Pengantin Aurora ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Rias Pengantin Aurora juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kertosari Pasuruan.

ROHMANIA • MuA Wedding Organizer

Alamat Jl. Teuku Umar No.mor 7 Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Kunjungi ROHMANIA • MuA Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/rohmania_makeup?igshid=MzNlNGNkZWQ4Mg==
Kontak 0857-5531-5720

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kertosari – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan ROHMANIA • MuA Wedding Organizer WO. ROHMANIA • MuA Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Saba Gallery Wedding Planner

Alamat Perum Karya Bakti Blok D-1 Gadingrejo Gentong Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Kunjungi Saba Gallery Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (0343) 412622

Saba Gallery Wedding Planner telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Saba Gallery Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Kertosari Pasuruan.

Sofia MuA Wedding Organizer

Alamat Jl. RW Mongisidi Gang Panca Warna RT.1 RW.1 Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Sofia MuA Wedding Organizer di Google Map
Website https://sofia-mua-wedding-organizer.business.site/
Kontak 0822-3273-2060

Wedding organizer Sofia MuA Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sofia MuA Wedding Organizer Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kertosari Pasuruan.

Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan

Alamat Jl. Parasrejo Blusuk Paras Rejo Kec. Pohjentrek Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan di Google Map
Website https://aini-scrapframe.business.site/
Kontak 0857-4551-5001

Wedding Organizer Pasuruan dari Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan Kertosari Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Bejolimopitu event

Alamat Perum tiara candi 1 blok D 06 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Bejolimopitu event di Google Map
Website
Kontak 0813-3639-4557

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Bejolimopitu event adalah pilihan yang tepat. Bejolimopitu event menawarkan paket wedding Pasuruan Kertosari dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Bejolimopitu event juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Alfi Kamaliyah Wedding

Alamat 8VMV 49J Jl. Pandawa Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Alfi Kamaliyah Wedding di Google Map
Website
Kontak 0858-5015-5045

Wedding Organizer Pasuruan dari Alfi Kamaliyah Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Alfi Kamaliyah Wedding Kertosari Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Cemara No.19 Bugul Lor Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website https://kiranawo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0888-3306-643

Wedding organizer Kirana Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Kirana Wedding Organizer Pasuruan memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kertosari Pasuruan.

wedding organizer

Alamat perumnas Jl. Durian Raya Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3381-7888

wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. wedding organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, wedding organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kertosari Pasuruan.

Rias Pengantin MUSYAROFAH

Alamat Kesiman Lecari Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Rias Pengantin MUSYAROFAH di Google Map
Website
Kontak 0857-9084-4997

Rias Pengantin MUSYAROFAH dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Rias Pengantin MUSYAROFAH Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Rias Pengantin MUSYAROFAH menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Rias Pengantin MUSYAROFAH akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanKertosari versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kertosari bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Martopuro, Jasa wedding organizer di kelurahan Pager, Jasa wedding organizer di kelurahan Pucangsari, Jasa wedding organizer di kelurahan Purwosari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sekar Mojo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *