Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Kedung Bako

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Kedung Bako – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Rejoso kelurahan Kedung Bako maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kedung Bako dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kedung Bako kecamatan Rejoso – Pasuruan.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Kedung Bako – Pasuruan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Kedung Bako dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Kedung Bako Pasuruan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Kedung Bako Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Rejoso Kel.Kedung Bako dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kedung Bako Kec. Rejoso Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kedung Bako Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

Modern wedding organizer

Alamat 8V5V FXH Bajangan Timur Bajangan Kec. Gondang Wetan Pasuruan Jawa Timur 67174
Kunjungi Modern wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-4271-6626

Modern wedding organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Modern wedding organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Modern wedding organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kedung Bako Pasuruan.

wedding organizer

Alamat perumnas Jl. Durian Raya Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3381-7888

wedding organizer menawarkan paket wedding Pasuruan Kedung Bako dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Cemara No.19 Bugul Lor Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website https://kiranawo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0888-3306-643

WO Kirana Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kedung Bako Pasuruan. Kirana Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kedung Bako Pasuruan.

Fokus Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Ranggeh Rt.2 Rw.2 Karang Sentul Gondang Wetan Perum. Kebonjati Perm Karang Sentul Kec. Gondang Wetan Pasuruan Jawa Timur 67174
Kunjungi Fokus Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0852-5912-8769

Wedding organizer Fokus Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Fokus Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kedung Bako Pasuruan.

Permata Wedding Organizer

Alamat Dsn. Krajan RT.03 RW.02 Jl. Bambang Seketi Kejayan Krajan Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Permata Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-3708-2079

WO Permata Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kedung Bako Pasuruan. Permata Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kedung Bako Pasuruan.

Rias Pengantin MUSYAROFAH

Alamat Kesiman Lecari Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Rias Pengantin MUSYAROFAH di Google Map
Website
Kontak 0857-9084-4997

Rias Pengantin MUSYAROFAH menawarkan paket wedding Pasuruan Kedung Bako dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Doropayung No. 49, Sekargadung

Alamat Jl. KH. Samanhudi No.49 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Doropayung No. 49, Sekargadung di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Doropayung No. 49, Sekargadung adalah pilihan yang tepat. Doropayung No. 49, Sekargadung menawarkan paket wedding Pasuruan Kedung Bako dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Doropayung No. 49, Sekargadung juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

ML Catering & Wedding Organizer

Alamat Jl. Mulyosari Utara No.3 Kalisari Kec. Mulyorejo Surabaya Jawa Timur 60112
Kunjungi ML Catering & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 5982146

ML Catering & Wedding Organizer, Wedding Planner ML Catering & Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Kedung Bako. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, ML Catering & Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Griya Ayu Wedding Organizer

Alamat JL. Rungkut Asri Timur RL 5 F G %E2%80%93 8 Kali Rungkut Kec. Rungkut Surabaya Jawa Timur 60132
Kunjungi Griya Ayu Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (031) 71654563

Griya Ayu Wedding Organizer menawarkan paket wedding Pasuruan Kedung Bako dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration

Alamat Jl. Nanas dsn. lumpang bolong Lumpangbolong Dermo Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/yuliakodriantimua/
Kontak 0821-3696-0441

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Kedung Bako – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration WO. Yulia Kodrianti Makeup x Ridz Decoration memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Ratu Dekorasi

Alamat Jl. Gatot Subroto RT 04 RW 01 Gadingrejo Krapyakrejo Gadingrejo Krapyakrejo Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Ratu Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-3190-8878

Ratu Dekorasi dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Ratu Dekorasi Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Ratu Dekorasi menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Ratu Dekorasi akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Alfi Kamaliyah Wedding

Alamat 8VMV 49J Jl. Pandawa Pohjentrek Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Alfi Kamaliyah Wedding di Google Map
Website
Kontak 0858-5015-5045

Alfi Kamaliyah Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Alfi Kamaliyah Wedding Pasuruan akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Alfi Kamaliyah Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Alfi Kamaliyah Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Monikah Gallery Bangil

Alamat 9RW6 6X6 Balungbendo Masangan Kec. Bangil Pasuruan Jawa Timur 67153
Kunjungi Monikah Gallery Bangil di Google Map
Website https://www.facebook.com/monikahgallerybangil
Kontak 0856-4666-5609

WO Monikah Gallery Bangil adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Kedung Bako Pasuruan. Monikah Gallery Bangil menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Kedung Bako Pasuruan.

Gedung Bhayangkara Pasuruan

Alamat Jl. Gajah Mada No.52 Karanganyar Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67115
Kunjungi Gedung Bhayangkara Pasuruan di Google Map
Website
Kontak

Gedung Bhayangkara Pasuruan adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan. Gedung Bhayangkara Pasuruan memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Gedung Bhayangkara Pasuruan juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kedung Bako Pasuruan.

Wiwin Wedding Decoration

Alamat babatan Tambakrejo Kraton Pasuruan Regency East Java 67151
Kunjungi Wiwin Wedding Decoration di Google Map
Website
Kontak 0838-3457-8811

WO Wiwin Wedding Decoration adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Kedung Bako. Wiwin Wedding Decoration menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kedung Bako – Pasuruan.

Bejolimopitu event

Alamat Perum tiara candi 1 blok D 06 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Bejolimopitu event di Google Map
Website
Kontak 0813-3639-4557

Wedding organizer Bejolimopitu event ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Bejolimopitu event Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Bejolimopitu event Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kedung Bako Pasuruan.

Lizhma Wedding

Alamat Perumahan Kraton Harmoni Blok B5 Nomor 41 Jl. Madukara 4 Wangonmas Bendungan Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Lizhma Wedding di Google Map
Website
Kontak

Lizhma Wedding menawarkan paket wedding Pasuruan Kedung Bako dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Elite Wedding Planner

Alamat Perumahan Puri Taman Asri No.A-9 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Kunjungi Elite Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 78060100

Wedding organizer Elite Wedding Planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Elite Wedding Planner Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Elite Wedding Planner Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kedung Bako Pasuruan.

Angga & Diana Wedding

Alamat SIMO POMAHAN BARU GANG 14A NO.4 RT.08 FRW.5 Simomulyo Sukomanunggal Surabaya East Java 60187
Kunjungi Angga & Diana Wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-5547-9868

Wedding organizer Angga & Diana Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Angga & Diana Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kedung Bako Pasuruan.

Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan

Alamat Jl. Parasrejo Blusuk Paras Rejo Kec. Pohjentrek Pasuruan Jawa Timur 67171
Kunjungi Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan di Google Map
Website https://aini-scrapframe.business.site/
Kontak 0857-4551-5001

Wedding organizer Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Pasuruan. Aini Scrapframe undangan mahar souvenir pasuruan juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kedung Bako Pasuruan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanKedung Bako versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kedung Bako bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Kemantren Rejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Ketegan, Jasa wedding organizer di kelurahan Manik Rejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Pandan Rejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Patuguran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *