Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Blarang

Wedding Organizer Pasuruan untuk Kelurahan Blarang – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Pasuruan yang melayani kecamatan Tutur kelurahan Blarang maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Blarang dan sekitarya, kami berkah enterprise Pasuruan atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Blarang kecamatan Tutur – Pasuruan.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Blarang – Pasuruan bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Blarang dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Blarang Pasuruan, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Blarang Pasuruan

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Pasuruan yang melayani kecamatan Tutur Kel.Blarang dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Blarang Kec. Tutur Kota Pasuruan, maka Berkah Enterprise Pasuruan adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Blarang Kota Pasuruan mulai dari 25jt all inclusive.

The Wedding Nuril & Andy

Alamat Sumber Rejo rt3 rw4 Sumberejo Gondangrejo Gondang Wetan Pasuruan Regency East Java 67174
Kunjungi The Wedding Nuril & Andy di Google Map
Website
Kontak

WO The Wedding Nuril & Andy adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Blarang Pasuruan. The Wedding Nuril & Andy menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Blarang Pasuruan.

Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding

Alamat Jl. Ir. H. Juanda Kepel Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-3076-9046

Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Pasuruan Wedding Organizer L,A Wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Blarang Pasuruan.

Kirana Wedding Organizer

Alamat Jl. Cemara No.19 Bugul Lor Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi Kirana Wedding Organizer di Google Map
Website https://kiranawo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0888-3306-643

WO Kirana Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Blarang Pasuruan. Kirana Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Blarang Pasuruan.

Meylani Wedding Organizer

Alamat Jl. Gatot Subroto Gg. 8 RT.05 FRw07 Bukir Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67138
Kunjungi Meylani Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0888-5511-871

WO Meylani Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Blarang Pasuruan. Meylani Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Meylani Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Lazzeda Wedding Organizer

Alamat Jl. Perum Tiara Candi 3 Blok F 20 Sekargadung Bugulkidul Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Lazzeda Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-0000-0467

Wedding Organizer Pasuruan dari Lazzeda Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Lazzeda Wedding Organizer Blarang Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN )

Alamat Jl. KH. Abdul Hamid No.114 Kebonsari Kec. Purworejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67131
Kunjungi FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) di Google Map
Website https://www.instagram.com/bossphotostudio/
Kontak 0812-3438-8117

FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ), Wedding Planner FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) adalah salah satu wedding organizer terbaik di Pasuruan yang melayani kelurahan Blarang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, FOTOGRAFER WEDDING PASURUAN ( JASA FOTO DAN VIDEO WEDDING PASURUAN ) dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Permata Wedding Organizer

Alamat Dsn. Krajan RT.03 RW.02 Jl. Bambang Seketi Kejayan Krajan Kejayan Kec. Kejayan Pasuruan Jawa Timur 67172
Kunjungi Permata Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0819-3708-2079

Wedding Organizer Pasuruan dari Permata Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Permata Wedding Organizer Blarang Pasuruan menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Caca Salon Wedding

Alamat Jl. KH. Mansyur No.108 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67118
Kunjungi Caca Salon Wedding di Google Map
Website
Kontak (0343) 414666

WO Caca Salon Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Pasuruan yang melayani kelurahan Blarang. Caca Salon Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Blarang – Pasuruan.

Wiwin Wedding Decoration

Alamat babatan Tambakrejo Kraton Pasuruan Regency East Java 67151
Kunjungi Wiwin Wedding Decoration di Google Map
Website
Kontak 0838-3457-8811

WO Wiwin Wedding Decoration adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Blarang Pasuruan. Wiwin Wedding Decoration menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Blarang Pasuruan.

Elite Wedding Planner

Alamat Perumahan Puri Taman Asri No.A-9 Pagesangan Kec. Jambangan Surabaya Jawa Timur 60233
Kunjungi Elite Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (031) 78060100

WO Elite Wedding Planner adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Blarang Pasuruan. Elite Wedding Planner menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Blarang Pasuruan.

ARSHA Wedding Organizer

Alamat 5MXM G2M Jl. Penjalinan RT.02 FRW.04 Penjalinan Kulon Jatisari Kec. Purwodadi Pasuruan Jawa Timur 67163
Kunjungi ARSHA Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0119-9210

Wedding organizer ARSHA Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. ARSHA Wedding Organizer Pasuruan dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, ARSHA Wedding Organizer Pasuruan juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Blarang Pasuruan.

Modern wedding organizer

Alamat 8V5V FXH Bajangan Timur Bajangan Kec. Gondang Wetan Pasuruan Jawa Timur 67174
Kunjungi Modern wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-4271-6626

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Blarang – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Modern wedding organizer WO. Modern wedding organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Wedding Organizer Aisyah

Alamat Jl. Raya Surabaya – Malang No.129 Polerejo Sengonagun Kec. Purwosari Pasuruan Jawa Timur 67162
Kunjungi Wedding Organizer Aisyah di Google Map
Website
Kontak 0822-3030-1199

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Blarang – Pasuruan , kalian bisa mempertimbangkan Wedding Organizer Aisyah WO. Wedding Organizer Aisyah memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Pasuruan yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Lizhma Wedding

Alamat Perumahan Kraton Harmoni Blok B5 Nomor 41 Jl. Madukara 4 Wangonmas Bendungan Kec. Kraton Pasuruan Jawa Timur 67151
Kunjungi Lizhma Wedding di Google Map
Website
Kontak

Lizhma Wedding Wedding Organizer Lizhma Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Blarang. Lizhma Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Blarang Pasuruan.

KD EQUIPMEN EO PASURUAN

Alamat perum tiara candi permai 1 blok D -07 RT06 F04 Sekargadung Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi KD EQUIPMEN EO PASURUAN di Google Map
Website
Kontak

KD EQUIPMEN EO PASURUAN menawarkan paket wedding Pasuruan Blarang dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Pasuruan yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

ROHMANIA • MuA Wedding Organizer

Alamat Jl. Teuku Umar No.mor 7 Sebani Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67139
Kunjungi ROHMANIA • MuA Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/rohmania_makeup?igshid=MzNlNGNkZWQ4Mg==
Kontak 0857-5531-5720

ROHMANIA • MuA Wedding Organizer Wedding Organizer ROHMANIA • MuA Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Blarang. ROHMANIA • MuA Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Blarang Pasuruan.

wedding organizer

Alamat perumnas Jl. Durian Raya Bugul Kidul Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67129
Kunjungi wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3381-7888

WO wedding organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Blarang Pasuruan. wedding organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Blarang Pasuruan.

Doropayung No. 49, Sekargadung

Alamat Jl. KH. Samanhudi No.49 Sekargadung Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan Jawa Timur 67127
Kunjungi Doropayung No. 49, Sekargadung di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Doropayung No. 49, Sekargadung adalah pilihan yang tepat. Doropayung No. 49, Sekargadung menawarkan paket wedding Pasuruan Blarang dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Doropayung No. 49, Sekargadung juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Rias Pengantin MUSYAROFAH

Alamat Kesiman Lecari Sukorejo Pasuruan Regency East Java 67161
Kunjungi Rias Pengantin MUSYAROFAH di Google Map
Website
Kontak 0857-9084-4997

Rias Pengantin MUSYAROFAH Wedding Organizer Rias Pengantin MUSYAROFAH memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Pasuruan , termasuk untuk wilayah kelurahan Blarang. Rias Pengantin MUSYAROFAH menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Blarang Pasuruan.

MakeUp Wedding Organizer 2

Alamat Jl. Gatot Subroto No.21 RW.1 Randusari Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan Jawa Timur 67136
Kunjungi MakeUp Wedding Organizer 2 di Google Map
Website
Kontak 0857-5531-5720

MakeUp Wedding Organizer 2 merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. MakeUp Wedding Organizer 2 Pasuruan menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, MakeUp Wedding Organizer 2 juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Blarang Pasuruan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Pasuruan yang melayani kelurahanBlarang versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Blarang bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gendro, Jasa wedding organizer di kelurahan Kali Pucang, Jasa wedding organizer di kelurahan Kayu Kebek, Jasa wedding organizer di kelurahan Ngadirejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Ngembal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *