Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Suru

Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Suru – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Mojokerto yang melayani kecamatan Dawar Blandong kelurahan Suru maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Suru dan sekitarya, kami berkah enterprise Mojokerto atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Suru kecamatan Dawar Blandong – Mojokerto.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Mojokerto yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Suru Mojokerto, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Suru Mojokerto yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Suru Mojokerto

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Mojokerto yang melayani kecamatan Dawar Blandong Kel.Suru dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Suru Kec. Dawar Blandong Kota Mojokerto, maka Berkah Enterprise Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Suru Kota Mojokerto mulai dari 25jt all inclusive.

FILE WO

Alamat Jl. Graha Blk. B No.B21 Setran Bedali Kec. Lawang Kabupaten Malang Jawa Timur 65215
Kunjungi FILE WO di Google Map
Website
Kontak 0812-1609-3373

FILE WO menawarkan paket wedding Mojokerto Suru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Mojokerto yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Inizio Eventor

Alamat Jl. Gajayana No.569 A Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Inizio Eventor di Google Map
Website
Kontak (0341) 553597

Inizio Eventor adalah salah satu wedding organizer terbaik di Mojokerto. Inizio Eventor memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Inizio Eventor juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Suru Mojokerto.

Bahasa Deco & Studio

Alamat Unnamed Road Sumber Sari Sumbersono Kec. Dlanggu Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61371
Kunjungi Bahasa Deco & Studio di Google Map
Website https://www.instagram.com/bahasa.deco/
Kontak 0815-5566-6635

Wedding organizer Bahasa Deco & Studio ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Bahasa Deco & Studio Mojokerto memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Suru Mojokerto.

Sonokembang Catering Malang

Alamat Jl. Bendungan Sigura – Gura V No.32 Sumbersari Kecamatan Lowokwaru 0341) 577 823 Sumbersari Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65145
Kunjungi Sonokembang Catering Malang di Google Map
Website https://www.sonokembangmalang.com/
Kontak 0821-4918-5369

Wedding organizer Sonokembang Catering Malang ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Mojokerto. Sonokembang Catering Malang juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Suru Mojokerto.

Meme Wedding

Alamat Jl. Lakarsantri II B No.13A Lakarsantri Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Meme Wedding di Google Map
Website https://meme-wedding.business.site/
Kontak 0813-3289-8998

Meme Wedding merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Meme Wedding Mojokerto menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Meme Wedding juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Suru Mojokerto.

Kirana Catering Mojokerto

Alamat Jl. Raya Kedungturi RT. 3 RW. 4 Mergelo Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Kunjungi Kirana Catering Mojokerto di Google Map
Website https://kirana-catering-catering-service.business.site/
Kontak 0812-3377-0991

Kirana Catering Mojokerto menawarkan paket wedding Mojokerto Suru dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Mojokerto yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Creative Wedding Organizer

Alamat 2J28 32R Jl. Klayatan II Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi Creative Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Creative Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Creative Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Suru Mojokerto.

Chronicle Event Organizer

Alamat Lidah Kulon Lakarsantri Surabaya East Java 60291
Kunjungi Chronicle Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-3339-2168

WO Chronicle Event Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Suru Mojokerto. Chronicle Event Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Chronicle Event Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Aksara Delapan Management

Alamat Jl. Arif Rahman Hakim No.2 F1265 Kauman Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65119
Kunjungi Aksara Delapan Management di Google Map
Website
Kontak 0812-3380-4636

Wedding organizer Aksara Delapan Management ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Aksara Delapan Management Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Aksara Delapan Management Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Suru Mojokerto.

Bella Donna Wedding Organizer

Alamat Fiorence Hill A17 Jl. Dewi Sartika Gg. 3H Temas Kec. Batu Kota Batu Jawa Timur 65315
Kunjungi Bella Donna Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-3215-3250

Wedding organizer Bella Donna Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Bella Donna Wedding Organizer Mojokerto memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Suru Mojokerto.

Simple Production

Alamat Jl. Bandulan Gg. 8B No.441 G Bandulan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Simple Production di Google Map
Website
Kontak (0341) 3179170

Simple Production merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Simple Production Mojokerto menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Simple Production juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Suru Mojokerto.

SEMAR WEDDING ORGANIZER

Alamat 2PHF 4HJ Gg. Mawar Jambon Pakiskembar Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi SEMAR WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-1650-6649

Wedding organizer SEMAR WEDDING ORGANIZER ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. SEMAR WEDDING ORGANIZER Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, SEMAR WEDDING ORGANIZER Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Suru Mojokerto.

Alyta Wedding Organizer

Alamat Dusun Jatikulon Desa Lengkong RT.001 FRW.001 No.32 Jatikulon Lengkong Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Kunjungi Alyta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Alyta Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Alyta Wedding Organizer Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Alyta Wedding Organizer Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Suru Mojokerto.

Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun)

Alamat Perum Jl. Jampirogo Residence No.1 Jampirogo Sooko mojokerto Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) di Google Map
Website https://instagram.com/febtrianchinthia?utm_medium=copy_link
Kontak 0877-0280-2302

Wedding organizer Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) Mojokerto memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Suru Mojokerto.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Sukses Manten Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Sukses Manten Wedding Organizer menawarkan paket wedding Mojokerto Suru dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Sukses Manten Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

WO Dua Insan Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Suru. Dua Insan Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Suru – Mojokerto.

ASRI HIJAB wedding organizer

Alamat RUKO GREEN FLOWER LAMONGAN Jl. Soekarno Hatta Karangmulyo Sukomulyo Kec. Lamongan Kabupaten Lamongan Jawa Timur
Kunjungi ASRI HIJAB wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3044-9907

ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang Wedding Organizer ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Suru. ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Suru Mojokerto.

Dihyan Cahya Wedding Galery

Alamat Jl. Jaksa Agung Suprapto Gg. 1 No.279 RT.06 FRW.02 Samaan Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65112
Kunjungi Dihyan Cahya Wedding Galery di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Mojokerto dari Dihyan Cahya Wedding Galery juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Dihyan Cahya Wedding Galery Suru Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

The Sriwedari

Alamat Sooko Gang 8 Jl. Flamboyan residence No.F.19 Sooko Mojokerto Regency East Java 61361
Kunjungi The Sriwedari di Google Map
Website http://www.instagram.com/the.sriwedari
Kontak 0856-4546-4625

The Sriwedari merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. The Sriwedari Mojokerto menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, The Sriwedari juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Suru Mojokerto.

Harum Decoration

Alamat Tanjung Banjararum Singosari Malang Regency East Java 65153
Kunjungi Harum Decoration di Google Map
Website https://instagram.com/harum_decoration?igshid=OGQ5ZDc2ODk2ZA==
Kontak 0853-8666-9066

Wedding Organizer Mojokerto dari Harum Decoration juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Harum Decoration Suru Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Mojokerto yang melayani kelurahanSuru versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Suru bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Talunblandong, Jasa wedding organizer di kelurahan Temuireng, Jasa wedding organizer di kelurahan Dlanggu, Jasa wedding organizer di kelurahan Jrambe dan Jasa wedding organizer di kelurahan Kalen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *