Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Mojokarang

Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Mojokarang – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Mojokerto yang melayani kecamatan Dlanggu kelurahan Mojokarang maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Mojokarang dan sekitarya, kami berkah enterprise Mojokerto atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Mojokarang kecamatan Dlanggu – Mojokerto.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Mojokerto yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Mojokarang Mojokerto, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Mojokarang Mojokerto yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Mojokarang Mojokerto

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Mojokerto yang melayani kecamatan Dlanggu Kel.Mojokarang dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Mojokarang Kec. Dlanggu Kota Mojokerto, maka Berkah Enterprise Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Mojokarang Kota Mojokerto mulai dari 25jt all inclusive.

Kirana Catering Mojokerto

Alamat Jl. Raya Kedungturi RT. 3 RW. 4 Mergelo Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Kunjungi Kirana Catering Mojokerto di Google Map
Website https://kirana-catering-catering-service.business.site/
Kontak 0812-3377-0991

Wedding organizer Kirana Catering Mojokerto ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Kirana Catering Mojokerto Mojokerto memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Mojokarang Mojokerto.

Harum Decoration

Alamat Tanjung Banjararum Singosari Malang Regency East Java 65153
Kunjungi Harum Decoration di Google Map
Website https://instagram.com/harum_decoration?igshid=OGQ5ZDc2ODk2ZA==
Kontak 0853-8666-9066

Wedding organizer Harum Decoration ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Mojokerto. Harum Decoration juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Mojokarang Mojokerto.

event organizer

Alamat Jl. GT Residence No.17 Curampel Ampeldento Kec. Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur 65154
Kunjungi event organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-3349-5789

event organizer Wedding Organizer event organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Mojokarang. event organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Mojokarang Mojokerto.

Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon

Alamat Perumahan Arjuno Gemilang Jl. Griya Permata Alam Blok E No.12 Perun Gpa Ngijo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang Jawa Timur 65152
Kunjungi Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon di Google Map
Website
Kontak 0838-4826-9428

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon adalah pilihan yang tepat. Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon menawarkan paket wedding Mojokerto Mojokarang dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Unique Decor Malang

Alamat Jl. Kartini Raya No.87 RT.2 FRW.002 Putuk Rejo Kemantren Kec. Jabung Kabupaten Malang Jawa Timur 65155
Kunjungi Unique Decor Malang di Google Map
Website
Kontak 0813-3475-5099

Unique Decor Malang menawarkan paket wedding Mojokerto Mojokarang dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Mojokerto yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Kenes Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. mawar 21 perumda Mergelo Sooko Mojokerto City East Java 61361
Kunjungi Kenes Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Kenes Wedding Planner and Organizer adalah pilihan yang tepat. Kenes Wedding Planner and Organizer menawarkan paket wedding Mojokerto Mojokarang dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Kenes Wedding Planner and Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Alyta Wedding Organizer

Alamat Dusun Jatikulon Desa Lengkong RT.001 FRW.001 No.32 Jatikulon Lengkong Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Kunjungi Alyta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Alyta Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Alyta Wedding Organizer Mojokerto memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Mojokarang Mojokerto.

AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER

Alamat Gedek Wetan Gedek Mojokerto Regency East Java 61351
Kunjungi AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0855-4639-7508

Wedding organizer AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Mojokarang Mojokerto.

whatevaproject

Alamat Jl. Simpang Danau Tondano III A2 D28 Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi whatevaproject di Google Map
Website
Kontak 0813-3343-4717

whatevaproject, Wedding Planner whatevaproject adalah salah satu wedding organizer terbaik di Mojokerto yang melayani kelurahan Mojokarang. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, whatevaproject dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun)

Alamat Perum Jl. Jampirogo Residence No.1 Jampirogo Sooko mojokerto Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) di Google Map
Website https://instagram.com/febtrianchinthia?utm_medium=copy_link
Kontak 0877-0280-2302

Wedding Organizer Mojokerto dari Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Feb pro rias pengantin (wedding galery & rental gaun) Mojokarang Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

FILE WO

Alamat Jl. Graha Blk. B No.B21 Setran Bedali Kec. Lawang Kabupaten Malang Jawa Timur 65215
Kunjungi FILE WO di Google Map
Website
Kontak 0812-1609-3373

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mojokarang – Mojokerto , kalian bisa mempertimbangkan FILE WO WO. FILE WO memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Mojokerto yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Inizio Eventor

Alamat Jl. Gajayana No.569 A Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi Inizio Eventor di Google Map
Website
Kontak (0341) 553597

Wedding Organizer Mojokerto dari Inizio Eventor juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Inizio Eventor Mojokarang Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Matrix Style Studio

Alamat Jl. Danau Tambingan No.9 Sawojajar Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65139
Kunjungi Matrix Style Studio di Google Map
Website
Kontak (0341) 712379

WO Matrix Style Studio adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Mojokarang. Matrix Style Studio menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Mojokarang – Mojokerto.

Sulistio Joyo

Alamat Jl. Ngumpak Ngumpak Jabon Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Kunjungi Sulistio Joyo di Google Map
Website
Kontak 0856-4556-6397

WO Sulistio Joyo adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Mojokarang Mojokerto. Sulistio Joyo menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Mojokarang Mojokerto.

Excel Wedding Organizer

Alamat Pesanan Bicak Trowulan Mojokerto Regency East Java 61362
Kunjungi Excel Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-9080-6273

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Mojokarang – Mojokerto , kalian bisa mempertimbangkan Excel Wedding Organizer WO. Excel Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Mojokerto yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Candradimuka (Event & Wedding Organizer)

Alamat Jl. Kaliwatu No.1 Bumiaji Kec. Bumiaji Kota Batu Jawa Timur 65332
Kunjungi Candradimuka (Event & Wedding Organizer) di Google Map
Website
Kontak 0811-3229-090

WO Candradimuka (Event & Wedding Organizer) adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Mojokarang Mojokerto. Candradimuka (Event & Wedding Organizer) menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Mojokarang Mojokerto.

DEWANGGA WEDDING Jasa Rias Pengantin Profesional

Alamat JL RAYA BETRO BARAT RT 01 RW 03 (SELATAN Blok MASJID AL-ABROR Betro Wetan Betro Kec. Kemlagi Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61353
Kunjungi DEWANGGA WEDDING Jasa Rias Pengantin Profesional di Google Map
Website http://dewangga-wedding.business.site/
Kontak 0838-3155-0495

DEWANGGA WEDDING Jasa Rias Pengantin Profesional merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. DEWANGGA WEDDING Jasa Rias Pengantin Profesional Mojokerto menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, DEWANGGA WEDDING Jasa Rias Pengantin Profesional juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Mojokarang Mojokerto.

Cincin Kawin Wedding Rings

Alamat Jl. Mojopahit No.46-3 Mergelo Kauman Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61324
Kunjungi Cincin Kawin Wedding Rings di Google Map
Website
Kontak

Cincin Kawin Wedding Rings Wedding Organizer Cincin Kawin Wedding Rings memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Mojokarang. Cincin Kawin Wedding Rings menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Mojokarang Mojokerto.

Fays Memories Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Kejagan RT.2 FRW.1 Wonorejo Kec. Trowulan Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61362
Kunjungi Fays Memories Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/faysmemories?igshid=1o4kakb2wczcx
Kontak 0813-3669-9193

WO Fays Memories Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Mojokarang Mojokerto. Fays Memories Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Fays Memories Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

JASMINE SALON & WEDDING ORGANIZER

Alamat Jl. Empunala RT.3 FRW.3 Mergelo Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61316
Kunjungi JASMINE SALON & WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0822-3411-9443

WO JASMINE SALON & WEDDING ORGANIZER adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Mojokarang Mojokerto. JASMINE SALON & WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Mojokarang Mojokerto.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Mojokerto yang melayani kelurahanMojokarang versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Mojokarang bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Ngembeh, Jasa wedding organizer di kelurahan Pohkecik, Jasa wedding organizer di kelurahan Punggul, Jasa wedding organizer di kelurahan Randugenengan dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sambilawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *