Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Kenanten

Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Kenanten – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Mojokerto yang melayani kecamatan Puri kelurahan Kenanten maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Kenanten dan sekitarya, kami berkah enterprise Mojokerto atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Kenanten kecamatan Puri – Mojokerto.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Kenanten. Inilah mengapa memiliki seorang WO Mojokerto dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Kenanten Mojokerto, kalian beruntung! Kenanten Mojokerto ini memiliki beberapa wedding organizer Kenanten terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Mojokerto – Kenanten

Catering Kenanten Mojokerto

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Mojokerto yang melayani kecamatan Puri Kel.Kenanten dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Kenanten Kec. Puri Kota Mojokerto, maka Berkah Enterprise Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Kenanten Kota Mojokerto mulai dari 25jt all inclusive.

Astoria Convention Hall

Alamat Jl. Empunala No.347 Mergelo Kedundung Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61316
Kunjungi Astoria Convention Hall di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Astoria Convention Hall ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Astoria Convention Hall Mojokerto memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kenanten Mojokerto.

Bunga Cendana Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Dungus Cerme Kandangan Kec. Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur 61171
Kunjungi Bunga Cendana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-5765-4797

Wedding Organizer Mojokerto dari Bunga Cendana Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Bunga Cendana Wedding Organizer Kenanten Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Eky wedding

Alamat Dsn. NgingasRembyong Rt. 08 RT.08 FRW.03 Ngingasrembyong Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Eky wedding di Google Map
Website
Kontak 0856-4525-2301

WO Eky wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Kenanten. Eky wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kenanten – Mojokerto.

Gedung SAHABAT

Alamat GCQP 72X Jl. Letkol Sumarjo No.48 Mergelo Gedongan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61318
Kunjungi Gedung SAHABAT di Google Map
Website
Kontak (0321) 322938

Wedding organizer Gedung SAHABAT ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Mojokerto. Gedung SAHABAT juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Kenanten Mojokerto.

Glamoura – make up studio & wedding gallery

Alamat Jl. Bhayangkara No.103 F9 Mergelo Jagalan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61313
Kunjungi Glamoura – make up studio & wedding gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3741-7688

Wedding Organizer Glamoura – make up studio & wedding gallery adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kenanten – Mojokerto namun tetap terjangkau. Glamoura – make up studio & wedding gallery memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Glamoura – make up studio & wedding gallery juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Mojokerto untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

GUSTI AGENG ORGANIZER

Alamat Java land Blk. A No.04 Karang Mojo Banjaragung Kec. Puri Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61363
Kunjungi GUSTI AGENG ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0831-9288-4840

GUSTI AGENG ORGANIZER, Wedding Planner GUSTI AGENG ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Mojokerto yang melayani kelurahan Kenanten. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, GUSTI AGENG ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Artha Wedding Planner Mojokerto

Alamat Perum Jl. Jetis Karya Jl. Jetis Tama III No.23 RT.18 FRW.09 Jetis Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi Artha Wedding Planner Mojokerto di Google Map
Website
Kontak 0895-3670-73134

Artha Wedding Planner Mojokerto, Wedding Planner Artha Wedding Planner Mojokerto adalah salah satu wedding organizer terbaik di Mojokerto yang melayani kelurahan Kenanten. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Artha Wedding Planner Mojokerto dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Arikha Salon & Wedding

Alamat GCGX G7V Jl. Tropodo Gg. Tengah 2 Mergelo Meri Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Kunjungi Arikha Salon & Wedding di Google Map
Website https://arikha-hair.business.site/
Kontak 0858-5286-1617

WO Arikha Salon & Wedding adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Kenanten. Arikha Salon & Wedding menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Kenanten – Mojokerto.

Nella Wedding Organizer

Alamat F9VH QPH Modongan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Nella Wedding Organizer di Google Map
Website http://nellaweddingorganizer.blogspot.com/
Kontak 0815-1598-6886

Nella Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Mojokerto. Nella Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Nella Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Kenanten Mojokerto.

Evi Wedding Galery

Alamat Kedungpring Gg. 1 No.14 Jampirogo Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Evi Wedding Galery di Google Map
Website https://evi-wedding-galery.business.site/
Kontak 0857-3010-5040

Wedding Organizer Evi Wedding Galery adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kenanten – Mojokerto namun tetap terjangkau. Evi Wedding Galery memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Evi Wedding Galery juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Mojokerto untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Gajah Mada Wedding Organizer Dan Khazanah Make Up

Alamat Jl. kecubung blok s no 10 Bumi Sooko Permai kode pos Mergelo Sooko Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Gajah Mada Wedding Organizer Dan Khazanah Make Up di Google Map
Website
Kontak 0822-5736-5246

Wedding Organizer Gajah Mada Wedding Organizer Dan Khazanah Make Up juga menyediakan paket wedding terjangkau di Kenanten – Mojokerto. Gajah Mada Wedding Organizer Dan Khazanah Make Up memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Gajah Mada Wedding Organizer Dan Khazanah Make Up, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Salsabila Wedding Organizer

Alamat Jl. Brumbung Brombong Jambuwok Kec. Trowulan Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61362
Kunjungi Salsabila Wedding Organizer di Google Map
Website http://salsabilawo.blogspot.com/
Kontak 0857-4872-0047

Wedding Organizer Salsabila Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kenanten – Mojokerto namun tetap terjangkau. Salsabila Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Salsabila Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Mojokerto untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Putri Wedding

Alamat Rt 2 Rw. 2 Gebangmalang Mojoanyar Mojokerto Regency East Java 61364
Kunjungi Putri Wedding di Google Map
Website https://putri-wedding.business.site/
Kontak 0857-3201-2636

Putri Wedding Wedding Organizer Putri Wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Kenanten. Putri Wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kenanten Mojokerto.

Dekorasi pernikahan mojokerto Dwipa Decoration

Alamat Lingkungan trenggilis RT.04 FRW.01 Mergelo Blooto Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur
Kunjungi Dekorasi pernikahan mojokerto Dwipa Decoration di Google Map
Website https://dekorasi-pernikahan-mojokerto.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0878-1858-9108

Wedding Organizer Dekorasi pernikahan mojokerto Dwipa Decoration adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Kenanten – Mojokerto namun tetap terjangkau. Dekorasi pernikahan mojokerto Dwipa Decoration memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Dekorasi pernikahan mojokerto Dwipa Decoration juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Mojokerto untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Weddingorganizer.Story

Alamat Jl. Batok 5 No.9 Mergelo Wates Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61317
Kunjungi Weddingorganizer.Story di Google Map
Website
Kontak 0813-3660-8661

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Weddingorganizer.Story adalah pilihan yang tepat. Weddingorganizer.Story menawarkan paket wedding Mojokerto Kenanten dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Weddingorganizer.Story juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Sabian Decoration & Rimasoft Makeup

Alamat Desa Kenanten RT.03 FRW.09 Karang Wungu Sumbergayam Kec. Puri Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61363
Kunjungi Sabian Decoration & Rimasoft Makeup di Google Map
Website https://sabian-decoration-rimasoft-makeup.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-0762-0255

Sabian Decoration & Rimasoft Makeup, Wedding Planner Sabian Decoration & Rimasoft Makeup adalah salah satu wedding organizer terbaik di Mojokerto yang melayani kelurahan Kenanten. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sabian Decoration & Rimasoft Makeup dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Gallery kingb wedding

Alamat Puri dahayu Jl. Suromurukan Raya Mergelo Surodinawan Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61327
Kunjungi Gallery kingb wedding di Google Map
Website
Kontak 0857-3109-3640

Gallery kingb wedding Wedding Organizer Gallery kingb wedding memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Kenanten. Gallery kingb wedding menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Kenanten Mojokerto.

Christy Bridal Decoration Mojokerto

Alamat Jl. Kresna Griya Japan Raya No.06 Kepindan Japan Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Christy Bridal Decoration Mojokerto di Google Map
Website https://youtu.be/LtZgAqegDMQ
Kontak 0857-5522-4048

Wedding organizer Christy Bridal Decoration Mojokerto ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Christy Bridal Decoration Mojokerto Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Christy Bridal Decoration Mojokerto Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Kenanten Mojokerto.

Nieki Deco Sooko

Alamat Jl. Sambiroto Gg. VIII Sambiroto Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Nieki Deco Sooko di Google Map
Website
Kontak 0857-3641-5455

Nieki Deco Sooko dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Nieki Deco Sooko Mojokerto akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Nieki Deco Sooko menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Nieki Deco Sooko akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

SHOFIA TATA RIAS

Alamat Dusun Jl. Pangi RT.2 FRW.3 Pongi Sumberagung Kec. Jatirejo Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61373
Kunjungi SHOFIA TATA RIAS di Google Map
Website
Kontak 0858-1108-5434

Wedding organizer SHOFIA TATA RIAS ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. SHOFIA TATA RIAS Mojokerto memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Kenanten Mojokerto.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Mojokerto yang melayani kelurahanKenanten versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Kenanten bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Ketemasdungus, Jasa wedding organizer di kelurahan Kintelan, Jasa wedding organizer di kelurahan Medali, Jasa wedding organizer di kelurahan Mlaten dan Jasa wedding organizer di kelurahan Plososari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *