Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Gedeg

Wedding Organizer Mojokerto untuk Kelurahan Gedeg – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Mojokerto yang melayani kecamatan Gedeg kelurahan Gedeg maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Gedeg dan sekitarya, kami berkah enterprise Mojokerto atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Gedeg kecamatan Gedeg – Mojokerto.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Gedeg Mojokerto. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Mojokerto untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Gedeg dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Mojokerto terbaik untuk wilayah Gedeg Mojokerto.

Catering Gedeg Mojokerto

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Mojokerto yang melayani kecamatan Gedeg Kel.Gedeg dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Gedeg Kec. Gedeg Kota Mojokerto, maka Berkah Enterprise Mojokerto adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Gedeg Kota Mojokerto mulai dari 25jt all inclusive.

Excel Wedding Organizer

Alamat Pesanan Bicak Trowulan Mojokerto Regency East Java 61362
Kunjungi Excel Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-9080-6273

Excel Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Excel Wedding Organizer Mojokerto menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Excel Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gedeg Mojokerto.

Rio Wedding Decoration

Alamat Jl. Pendidikan No.184 Mergelo Pulorejo Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur 61325
Kunjungi Rio Wedding Decoration di Google Map
Website https://www.instagram.com/rio_dekorasi?r=nametag
Kontak 0822-3071-3258

Rio Wedding Decoration, Wedding Planner Rio Wedding Decoration adalah salah satu wedding organizer terbaik di Mojokerto yang melayani kelurahan Gedeg. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Rio Wedding Decoration dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Modern Photo Film Co. PT

Alamat JL. Jenderal Basuki Rahmad No. 15 Kauman 65119 Kauman Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65119
Kunjungi Modern Photo Film Co. PT di Google Map
Website
Kontak (0341) 361429

WO Modern Photo Film Co. PT adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Gedeg. Modern Photo Film Co. PT menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Gedeg – Mojokerto.

Anindita Wedding Decoration

Alamat Perum Kharisma Blok E no 31 Brangkal Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61328
Kunjungi Anindita Wedding Decoration di Google Map
Website https://anindita-wedding-decoration.business.site/
Kontak

WO Anindita Wedding Decoration adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Gedeg. Anindita Wedding Decoration menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Gedeg – Mojokerto.

Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon

Alamat Perumahan Arjuno Gemilang Jl. Griya Permata Alam Blok E No.12 Perun Gpa Ngijo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang Jawa Timur 65152
Kunjungi Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon di Google Map
Website
Kontak 0838-4826-9428

Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon Mojokerto menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mahkota Wedding Organizer, Spa & Salon juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Gedeg Mojokerto.

Sidah Putri Salon & Wedding Organizer

Alamat HCXH 97J Jl. Raya Kupang Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi Sidah Putri Salon & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3335-1933

Sidah Putri Salon & Wedding Organizer Wedding Organizer Sidah Putri Salon & Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Gedeg. Sidah Putri Salon & Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gedeg Mojokerto.

**ANNUR ** Persewaan Alat pesta Tenda dan Dekorasi

Alamat Jl. Kedungmaling 2 RT.12 FRW.05 Kedung Maling 2 Kedungmaling Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi **ANNUR ** Persewaan Alat pesta Tenda dan Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0856-5525-6216

Wedding organizer **ANNUR ** Persewaan Alat pesta Tenda dan Dekorasi ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Mojokerto. **ANNUR ** Persewaan Alat pesta Tenda dan Dekorasi juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Gedeg Mojokerto.

Simple Production

Alamat Jl. Bandulan Gg. 8B No.441 G Bandulan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Simple Production di Google Map
Website
Kontak (0341) 3179170

Wedding Organizer Simple Production juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gedeg – Mojokerto. Simple Production memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Simple Production, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Liza Wedding Service

Alamat Jl. Kamas Setyoadi No.52 Kedung Maling 2 Kedungmaling Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi Liza Wedding Service di Google Map
Website
Kontak 0858-4374-2996

Wedding organizer Liza Wedding Service ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Mojokerto. Liza Wedding Service juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Gedeg Mojokerto.

ADINDA WEDDING ORGANIZER

Alamat Selorejo RT.3 FRW.4 Karangdiyeng Kec. Kutorejo Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61383
Kunjungi ADINDA WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0858-4306-9619

ADINDA WEDDING ORGANIZER Wedding Organizer ADINDA WEDDING ORGANIZER memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Gedeg. ADINDA WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gedeg Mojokerto.

Dekorku Official

Alamat Jl. Raya Tangunan No.04 RT.03 FRW.02 Tangunan Kec. Puri Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 69363
Kunjungi Dekorku Official di Google Map
Website https://dekorku-official.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0858-5562-1971

Wedding organizer Dekorku Official ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Dekorku Official Mojokerto dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Dekorku Official Mojokerto juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Gedeg Mojokerto.

Backdropmojokerto

Alamat Daleman selatan Japan Sooko Mojokerto Regency East Java 61361
Kunjungi Backdropmojokerto di Google Map
Website
Kontak 0856-4890-8525

Wedding Organizer Mojokerto dari Backdropmojokerto juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Backdropmojokerto Gedeg Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Kirana Catering Mojokerto

Alamat Jl. Raya Kedungturi RT. 3 RW. 4 Mergelo Gedangan Kec. Magersari Kota Mojokerto Jawa Timur 61315
Kunjungi Kirana Catering Mojokerto di Google Map
Website https://kirana-catering-catering-service.business.site/
Kontak 0812-3377-0991

WO Kirana Catering Mojokerto adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Gedeg. Kirana Catering Mojokerto menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Gedeg – Mojokerto.

AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER

Alamat Gedek Wetan Gedek Mojokerto Regency East Java 61351
Kunjungi AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0855-4639-7508

AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER Mojokerto akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. AZKHUARA.WEDDING.ORGANIZER akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Kenes Wedding Planner and Organizer

Alamat Jl. mawar 21 perumda Mergelo Sooko Mojokerto City East Java 61361
Kunjungi Kenes Wedding Planner and Organizer di Google Map
Website
Kontak

WO Kenes Wedding Planner and Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Gedeg Mojokerto. Kenes Wedding Planner and Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Kenes Wedding Planner and Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

STAR Wedding Organizer

Alamat FCG7 8C4 Kedung Maling 3 Kedungmaling Kec. Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61361
Kunjungi STAR Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3181-4440

STAR Wedding Organizer Wedding Organizer STAR Wedding Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Mojokerto , termasuk untuk wilayah kelurahan Gedeg. STAR Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Gedeg Mojokerto.

Fays Memories Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Kejagan RT.2 FRW.1 Wonorejo Kec. Trowulan Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61362
Kunjungi Fays Memories Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/faysmemories?igshid=1o4kakb2wczcx
Kontak 0813-3669-9193

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Gedeg – Mojokerto , kalian bisa mempertimbangkan Fays Memories Wedding Organizer WO. Fays Memories Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Mojokerto yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Gudang CV. Airesta

Alamat Dsn Pasinan RT 04 F01 Pasinan Kepuhanyar Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Kunjungi Gudang CV. Airesta di Google Map
Website https://www.instagram.com/cv.airesta/
Kontak 0813-3660-1461

WO Gudang CV. Airesta adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Mojokerto yang melayani kelurahan Gedeg. Gudang CV. Airesta menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Gedeg – Mojokerto.

Alyta Wedding Organizer

Alamat Dusun Jatikulon Desa Lengkong RT.001 FRW.001 No.32 Jatikulon Lengkong Kec. Mojoanyar Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61364
Kunjungi Alyta Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Alyta Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Gedeg – Mojokerto. Alyta Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Alyta Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

MAHKOTA PUTRIY WEDDING ORGANIZER*

Alamat Jl. Raya Kupang Kupang Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi MAHKOTA PUTRIY WEDDING ORGANIZER* di Google Map
Website
Kontak 0857-3335-1933

WO MAHKOTA PUTRIY WEDDING ORGANIZER* adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Gedeg Mojokerto. MAHKOTA PUTRIY WEDDING ORGANIZER* menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Gedeg Mojokerto.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Mojokerto yang melayani kelurahanGedeg versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Gedeg bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Gembongan, Jasa wedding organizer di kelurahan Gempolkrep, Jasa wedding organizer di kelurahan Jerukseger, Jasa wedding organizer di kelurahan Kemantren dan Jasa wedding organizer di kelurahan Ngareskidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *