Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Wandanpuro

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Wandanpuro – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Bululawang kelurahan Wandanpuro maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Wandanpuro dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Wandanpuro kecamatan Bululawang – Malang.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Wandanpuro Malang, kalian beruntung karena di Malang ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Wandanpuro Malang adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Wandanpuro. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Wandanpuro Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Bululawang Kel.Wandanpuro dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Wandanpuro Kec. Bululawang Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Wandanpuro Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

DADANG Wedding gallery

Alamat Gg. 6 No.63 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi DADANG Wedding gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3670-0737

Wedding organizer DADANG Wedding gallery ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. DADANG Wedding gallery Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Wandanpuro Malang.

Arisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Dewandaru No.68 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Arisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5958-0504

Arisma Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Arisma Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Arisma Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Wandanpuro Malang.

Solution Management

Alamat Jl. Melati No.24 Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Solution Management di Google Map
Website
Kontak 0819-4494-2569

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Wandanpuro – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Solution Management WO. Solution Management memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang

Alamat F4 Ruko Soe Jl. Trs.Candi Mendut Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang di Google Map
Website
Kontak 0822-7265-7789

WO Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wandanpuro Malang. Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Islamic Wedding Organizer Jakarta Al-Ulfa

Alamat Jl. Kumis Kucing Dalam No.9 RT 03 RW 02 Lowokwaru Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Islamic Wedding Organizer Jakarta Al-Ulfa di Google Map
Website
Kontak

Islamic Wedding Organizer Jakarta Al-Ulfa dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Islamic Wedding Organizer Jakarta Al-Ulfa Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Islamic Wedding Organizer Jakarta Al-Ulfa menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Islamic Wedding Organizer Jakarta Al-Ulfa akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Fibel Wedding

Alamat Jl. Klampok Kasri No.229 B Gading Kasri Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65115
Kunjungi Fibel Wedding di Google Map
Website
Kontak 0815-5591-2648

Wedding Organizer Fibel Wedding adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Wandanpuro – Malang namun tetap terjangkau. Fibel Wedding memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Fibel Wedding juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Plantastic Wedding Planner

Alamat Jl. Selat Bali No.D1 F5 Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi Plantastic Wedding Planner di Google Map
Website https://linktr.ee/plantasticwo
Kontak 0812-5817-713

Wedding organizer Plantastic Wedding Planner ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Plantastic Wedding Planner Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Plantastic Wedding Planner Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Wandanpuro Malang.

Shakira Wedding Organizer

Alamat Jl. Klayatan Gg. 3 No.71 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi Shakira Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/shakira_malang
Kontak 0851-6301-0563

Wedding organizer Shakira Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Shakira Wedding Organizer Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Wandanpuro Malang.

Aloesia Wedding Planner

Alamat Jl. Sri Rahayu No.14 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Aloesia Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (0341) 481250

Aloesia Wedding Planner Wedding Organizer Aloesia Wedding Planner memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Wandanpuro. Aloesia Wedding Planner menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Wandanpuro Malang.

Vendor Event – Renta Enterprise

Alamat Jl. Sanan II No.21 Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65122
Kunjungi Vendor Event – Renta Enterprise di Google Map
Website https://rentaenterprise.com/
Kontak 0816-550-312

Wedding Organizer Vendor Event – Renta Enterprise adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Wandanpuro – Malang namun tetap terjangkau. Vendor Event – Renta Enterprise memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Vendor Event – Renta Enterprise juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Pindang Production. CV

Alamat JL. Candi Bajang Ratu Blok I F8 65125 Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Pindang Production. CV di Google Map
Website
Kontak (0341) 484701

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pindang Production. CV adalah pilihan yang tepat. Pindang Production. CV menawarkan paket wedding Malang Wandanpuro dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pindang Production. CV juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Make up malang by TORILLA WEDDING

Alamat Belakang BCA Jl. Kemirahan II Jl. A. Yani No.3 RT.1 FRW.2 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi Make up malang by TORILLA WEDDING di Google Map
Website http://torillawedding.blogspot.com/
Kontak 0857-4968-7000

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Make up malang by TORILLA WEDDING adalah pilihan yang tepat. Make up malang by TORILLA WEDDING menawarkan paket wedding Malang Wandanpuro dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Make up malang by TORILLA WEDDING juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

TREO – The Real Event Organizer

Alamat Jl. Cendana No.7 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65147
Kunjungi TREO – The Real Event Organizer di Google Map
Website http://www.facebook.com/TREO-The-Real-Event-Organizer-182296875130043/
Kontak 0888-0333-5889

Wedding Organizer TREO – The Real Event Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Wandanpuro – Malang. TREO – The Real Event Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer TREO – The Real Event Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

JASMINE BEAUTY SALON & WEDDING ORGANIZER

Alamat 2J35 26J Jl. Sukun Pd. Indah Raya Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi JASMINE BEAUTY SALON & WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-3134-7504

WO JASMINE BEAUTY SALON & WEDDING ORGANIZER juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wandanpuro Malang. JASMINE BEAUTY SALON & WEDDING ORGANIZER menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO JASMINE BEAUTY SALON & WEDDING ORGANIZER , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

AVIE Wedding Organizer

Alamat Jl. Kyai Parseh Jaya No.24 Bumiayu Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65135
Kunjungi AVIE Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0337-5051

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO AVIE Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. AVIE Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Wandanpuro dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO AVIE Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

PHOENIX Organizer Indo

Alamat Jl. Joyo Suko Tim. Gg. II No.48D Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65144
Kunjungi PHOENIX Organizer Indo di Google Map
Website http://hallophoenix.carrd.co/
Kontak 0813-3384-3238

Wedding organizer PHOENIX Organizer Indo ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. PHOENIX Organizer Indo juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Wandanpuro Malang.

El fico wedding organizer

Alamat Jl. Borobudur Gg. VI Blimbing Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur
Kunjungi El fico wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4302-2610

WO El fico wedding organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Wandanpuro Malang. El fico wedding organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO El fico wedding organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Naira Makeup And Wedding

Alamat Wedding organizer malang Mua malang rias wisuda malang dekorasi Blk. P Jl. Griyashanta Eksekutif No.355 a Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Naira Makeup And Wedding di Google Map
Website https://nairamakeupwedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-3520-5493

Naira Makeup And Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Naira Makeup And Wedding Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Naira Makeup And Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Naira Makeup And Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Creative Decoration

Alamat Jl. Blk. F No.34-30 Bandulan Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65147
Kunjungi Creative Decoration di Google Map
Website
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Wandanpuro – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Creative Decoration WO. Creative Decoration memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Amelia Wedding Organizer & Gallery

Alamat 3J59 9HG Jl. Soekarno Hatta Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Amelia Wedding Organizer & Gallery di Google Map
Website
Kontak

Amelia Wedding Organizer & Gallery, Wedding Planner Amelia Wedding Organizer & Gallery adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Wandanpuro. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Amelia Wedding Organizer & Gallery dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanWandanpuro versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Wandanpuro bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Amadanom, Jasa wedding organizer di kelurahan Baturetno, Jasa wedding organizer di kelurahan Bumirejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Dampit dan Jasa wedding organizer di kelurahan Jambangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *