Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Tunggulwulung

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Tunggulwulung – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Lowokwaru kelurahan Tunggulwulung maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tunggulwulung dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tunggulwulung kecamatan Lowokwaru – Malang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Tunggulwulung – Malang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Tunggulwulung dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Tunggulwulung Malang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Tunggulwulung Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Lowokwaru Kel.Tunggulwulung dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tunggulwulung Kec. Lowokwaru Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tunggulwulung Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik

Alamat 8 No. Gg. IV No.3 Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik di Google Map
Website
Kontak (031) 3973796

WO Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tunggulwulung Malang. Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Passion Wedding Organizer

Alamat Jl. Candi Mendut Sel. II No.7 Tulusrejo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Passion Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-5704-9921

Passion Wedding Organizer, Wedding Planner Passion Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Tunggulwulung. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Passion Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Syarara Wedding Stylish

Alamat Gg. XVI No.12 A Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Syarara Wedding Stylish di Google Map
Website
Kontak 0856-4534-5306

Wedding Organizer Syarara Wedding Stylish juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tunggulwulung – Malang. Syarara Wedding Stylish memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Syarara Wedding Stylish, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer

Alamat
Kunjungi Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://alpriyant-photography-wedding-event.business.site/
Kontak 0812-8573-7350

Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer Wedding Organizer Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Tunggulwulung. Alpriyant Photography, Wedding & Event Organizer menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Tunggulwulung Malang.

Emma Wedding House

Alamat JV7C JR6 Griya Pekapuran Indah Curug Curug Kec. Cimanggis Blok C F3 Cimanggis Jawa Barat 16453
Kunjungi Emma Wedding House di Google Map
Website
Kontak (021) 60873870

WO Emma Wedding House adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Tunggulwulung. Emma Wedding House menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tunggulwulung – Malang.

EO Prime Time Wedding Organizer

Alamat Jl. Tj. IX Perumahan Kranggan Permai No.23 RT.009 FRW.012 Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi EO Prime Time Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/eoprimetime
Kontak 0822-1300-2747

EO Prime Time Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. EO Prime Time Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. EO Prime Time Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. EO Prime Time Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Wedding organizer Sukses Manten Wedding Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Sukses Manten Wedding Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tunggulwulung Malang.

Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun

Alamat Jl. Ketanen Penarukan No.240 Penarukan Kedungpedaringan Kec. Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur 65163
Kunjungi Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun di Google Map
Website
Kontak 0856-4637-1790

WO Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tunggulwulung Malang. Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

wedding venue wisma hijau

Alamat Jl. Mekarsari Raya No.15A Mekarsari Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16452
Kunjungi wedding venue wisma hijau di Google Map
Website https://wismahijau.co.id/wedding/
Kontak 0852-8533-4355

Wedding organizer wedding venue wisma hijau ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. wedding venue wisma hijau juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tunggulwulung Malang.

Manisa Wedding Organizer

Alamat 3FM3 2M2 Jl. Raya Prupuh RT.4 FRW.1 Ketanen Prupuh Kec. Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur 61156
Kunjungi Manisa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1739-7109

Manisa Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Manisa Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Manisa Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Manisa Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Mitra Wangi Catering & Wedding Package

Alamat Jl. Haji Hasan 1 No. 2 Cijantung Pasarrebo RT.001 RT.1 FRW.1 Baru Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13780
Kunjungi Mitra Wangi Catering & Wedding Package di Google Map
Website
Kontak (021) 87793781

Mitra Wangi Catering & Wedding Package merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Mitra Wangi Catering & Wedding Package Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Mitra Wangi Catering & Wedding Package juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tunggulwulung Malang.

Ahla Islamic Wedding Organizer

Alamat Gg. Budaya No.26 RT.7 FRW.2 Cijantung Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770
Kunjungi Ahla Islamic Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8773-5022

Wedding Organizer Ahla Islamic Wedding Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tunggulwulung – Malang. Ahla Islamic Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Ahla Islamic Wedding Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

BuleYati Wedding Organizer

Alamat Kp. Pasar Rebo Citayam Gg. Tanu No.71 RT.07 FRW.10 Bojong Pd. Terong Kec. Cipayung Kota Depok Jawa Barat 16444
Kunjungi BuleYati Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-1132-1538

BuleYati Wedding Organizer menawarkan paket wedding Malang Tunggulwulung dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Sanggar Bale Agung

Alamat Jl. Aquamarin 3 No.24 perumahan Jl. Granit Nila Paras Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Sanggar Bale Agung di Google Map
Website
Kontak 0813-5335-1995

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tunggulwulung – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Sanggar Bale Agung WO. Sanggar Bale Agung memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Queen Bee Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Jetis RT.01 FRW.02 Kedung Sumur Canggu Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi Queen Bee Wedding Organizer di Google Map
Website https://queen-bee-wedding-organizer.business.site/
Kontak (0321) 3670510

Wedding Organizer Malang dari Queen Bee Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Queen Bee Wedding Organizer Tunggulwulung Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

FEMME BRIDAL

Alamat Jl. Kh. Kholil VID No.42 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi FEMME BRIDAL di Google Map
Website https://femme-bridal.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-2297-7781

FEMME BRIDAL merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. FEMME BRIDAL Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, FEMME BRIDAL juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tunggulwulung Malang.

Wedding Organizer FIRDAUS

Alamat Jl. Raya Candi Blok 6 No.144 Karangbesuki Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Wedding Organizer FIRDAUS di Google Map
Website
Kontak (0341) 552165

Wedding organizer Wedding Organizer FIRDAUS ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Wedding Organizer FIRDAUS Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tunggulwulung Malang.

Nia Wedding

Alamat Jl. Jangkang Asri RT.13 FRW.02 Leran Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Nia Wedding di Google Map
Website https://nia-wedding.business.site/
Kontak 0857-4895-5848

Wedding organizer Nia Wedding ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Nia Wedding juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tunggulwulung Malang.

Ra wedding organizer

Alamat HVXF 2X3 Gg. Makmur Raya RT.3 rw FRW.7 Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok Jawa Barat 16455
Kunjungi Ra wedding organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Ra wedding organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Ra wedding organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Ra wedding organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tunggulwulung Malang.

SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER

Alamat Unnamed Road 61152 Kaliwot Bungah Kec. Bungah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61152
Kunjungi SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0858-5910-9185

SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER menawarkan paket wedding Malang Tunggulwulung dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanTunggulwulung versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tunggulwulung bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Tunjungsekar, Jasa wedding organizer di kelurahan Bakalan Krajan, Jasa wedding organizer di kelurahan Bandulan, Jasa wedding organizer di kelurahan Bandungrejosari dan Jasa wedding organizer di kelurahan Ciptomulyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *