Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Tirtomarto

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Tirtomarto – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Ampelgading kelurahan Tirtomarto maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tirtomarto dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tirtomarto kecamatan Ampelgading – Malang.

Mencari Paket wedding yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Tirtomarto – Malang bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika kalian berada di daerah Tirtomarto dan ingin memesan wedding organizer untuk acara kalian. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa WO murah dengan fasilitas lengkap di Tirtomarto Malang, untuk membantu kalian membuat pilihan yang tepat.

Catering Tirtomarto Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Ampelgading Kel.Tirtomarto dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tirtomarto Kec. Ampelgading Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tirtomarto Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Sanggar Bale Agung

Alamat Jl. Aquamarin 3 No.24 perumahan Jl. Granit Nila Paras Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Sanggar Bale Agung di Google Map
Website
Kontak 0813-5335-1995

Sanggar Bale Agung telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Sanggar Bale Agung akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tirtomarto Malang.

Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer

Alamat Mulyojati RT FRW 01 F01 No.49 Krajan Jatisari Tajinan Malang Regency East Java 65172
Kunjungi Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Malang dari Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Ibhee Indonesia Event Planner & Wedding Organizer Tirtomarto Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Permata Organizer

Alamat Jl. Permata Jingga VI No.11 Tunggulwulung Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65143
Kunjungi Permata Organizer di Google Map
Website https://permata-organizer.business.site/
Kontak 0812-3352-2069

Wedding organizer Permata Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Permata Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Permata Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tirtomarto Malang.

Arisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Dewandaru No.68 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Arisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5958-0504

Arisma Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Arisma Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Arisma Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Arisma Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Wedding Organizer FIRDAUS

Alamat Jl. Raya Candi Blok 6 No.144 Karangbesuki Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Wedding Organizer FIRDAUS di Google Map
Website
Kontak (0341) 552165

Wedding organizer Wedding Organizer FIRDAUS ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Wedding Organizer FIRDAUS Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tirtomarto Malang.

Naira Makeup And Wedding

Alamat Wedding organizer malang Mua malang rias wisuda malang dekorasi Blk. P Jl. Griyashanta Eksekutif No.355 a Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Naira Makeup And Wedding di Google Map
Website https://nairamakeupwedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-3520-5493

Naira Makeup And Wedding, Wedding Planner Naira Makeup And Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Tirtomarto. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Naira Makeup And Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Martha Wedding Organizer

Alamat simo gunung barat tol gang 1 no 6 Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Martha Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3446-4078

Martha Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Martha Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Martha Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Martha Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Cancerio Wedding

Alamat Jl. Kudus No.13 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Cancerio Wedding di Google Map
Website https://cancerio-wedding.business.site/
Kontak 0813-3136-9061

Cancerio Wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Cancerio Wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tirtomarto Malang.

Nia Wedding

Alamat Jl. Jangkang Asri RT.13 FRW.02 Leran Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Nia Wedding di Google Map
Website https://nia-wedding.business.site/
Kontak 0857-4895-5848

Wedding organizer Nia Wedding ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Nia Wedding Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tirtomarto Malang.

PT Element Sinergi Kreasindo

Alamat Jl. Candi Bajang Ratu Blk. I No.8 Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi PT Element Sinergi Kreasindo di Google Map
Website
Kontak 0812-3531-305

PT Element Sinergi Kreasindo dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. PT Element Sinergi Kreasindo Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. PT Element Sinergi Kreasindo menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. PT Element Sinergi Kreasindo akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Solution Management

Alamat Jl. Melati No.24 Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Solution Management di Google Map
Website
Kontak 0819-4494-2569

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Solution Management adalah pilihan yang tepat. Solution Management menawarkan paket wedding Malang Tirtomarto dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Solution Management juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

El fico wedding organizer

Alamat Jl. Borobudur Gg. VI Blimbing Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur
Kunjungi El fico wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4302-2610

Wedding Organizer El fico wedding organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tirtomarto – Malang. El fico wedding organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer El fico wedding organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

D’Production Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Raya Pandanlandung No.16 Krajan Bandulan Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi D’Production Event & Wedding Planner di Google Map
Website https://dproduction.co.id/
Kontak 0819-3893-8800

D’Production Event & Wedding Planner telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari D’Production Event & Wedding Planner akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tirtomarto Malang.

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG

Alamat Perum BTU KR24 No.30 Jl. Raya Ki Ageng Gribig Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65132
Kunjungi GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG di Google Map
Website https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Ftinyurl.com%2FGries-Makeup&e=ATN94ypIRcgXKlAOo87eYRwkPDfFtRCHDdEh0H51dlugMy5oW_qkUHSKFc88LvfmjtN6A7Ag5SGHuFOfEN7XuN0&s=1
Kontak

WO GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tirtomarto Malang. GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tirtomarto Malang.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Wedding Organizer Malang dari Sukses Manten Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Sukses Manten Wedding Organizer Tirtomarto Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

Wedding Organizer Dua Insan Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tirtomarto – Malang. Dua Insan Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Dua Insan Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

AVIE Wedding Organizer

Alamat Jl. Kyai Parseh Jaya No.24 Bumiayu Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65135
Kunjungi AVIE Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0337-5051

Wedding organizer AVIE Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. AVIE Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, AVIE Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tirtomarto Malang.

Make up malang by TORILLA WEDDING

Alamat Belakang BCA Jl. Kemirahan II Jl. A. Yani No.3 RT.1 FRW.2 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi Make up malang by TORILLA WEDDING di Google Map
Website http://torillawedding.blogspot.com/
Kontak 0857-4968-7000

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Make up malang by TORILLA WEDDING adalah pilihan yang tepat. Make up malang by TORILLA WEDDING menawarkan paket wedding Malang Tirtomarto dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Make up malang by TORILLA WEDDING juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

De Tanjung

Alamat Jl. Raya Mondoroko No.19 A Mondoroko Banjararum Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi De Tanjung di Google Map
Website http://www.detanjung.com/
Kontak 0813-3331-3153

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO De Tanjung adalah pilihan yang tepat. De Tanjung menawarkan paket wedding Malang Tirtomarto dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO De Tanjung juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

KoKha Professional Wedding & Boutique

Alamat Jl. Ijen Nirwana Residence Cluster The Emeralds No.B2-2 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi KoKha Professional Wedding & Boutique di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/Bk9BiZ8BSvg/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=26og678nrwo9
Kontak (0341) 354588

KoKha Professional Wedding & Boutique dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. KoKha Professional Wedding & Boutique Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. KoKha Professional Wedding & Boutique menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. KoKha Professional Wedding & Boutique akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanTirtomarto versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tirtomarto bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Tirtomoyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Wirotaman, Jasa wedding organizer di kelurahan Bandungrejo, Jasa wedding organizer di kelurahan Bantur dan Jasa wedding organizer di kelurahan Karangsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *