Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Tawangagung

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Tawangagung – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Ampelgading kelurahan Tawangagung maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tawangagung dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tawangagung kecamatan Ampelgading – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Tawangagung Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Tawangagung Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Tawangagung Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Ampelgading Kel.Tawangagung dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tawangagung Kec. Ampelgading Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tawangagung Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Chronicle Event Organizer

Alamat Lidah Kulon Lakarsantri Surabaya East Java 60291
Kunjungi Chronicle Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-3339-2168

Chronicle Event Organizer menawarkan paket wedding Malang Tawangagung dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Wedding Organizer FIRDAUS

Alamat Jl. Raya Candi Blok 6 No.144 Karangbesuki Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi Wedding Organizer FIRDAUS di Google Map
Website
Kontak (0341) 552165

Wedding Organizer Wedding Organizer FIRDAUS juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tawangagung – Malang. Wedding Organizer FIRDAUS memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Wedding Organizer FIRDAUS, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

D’Production Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Raya Pandanlandung No.16 Krajan Bandulan Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi D’Production Event & Wedding Planner di Google Map
Website https://dproduction.co.id/
Kontak 0819-3893-8800

D’Production Event & Wedding Planner, Wedding Planner D’Production Event & Wedding Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Tawangagung. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, D’Production Event & Wedding Planner dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Make up malang by TORILLA WEDDING

Alamat Belakang BCA Jl. Kemirahan II Jl. A. Yani No.3 RT.1 FRW.2 Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65125
Kunjungi Make up malang by TORILLA WEDDING di Google Map
Website http://torillawedding.blogspot.com/
Kontak 0857-4968-7000

Wedding organizer Make up malang by TORILLA WEDDING ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Make up malang by TORILLA WEDDING Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Tawangagung Malang.

Kharisma Unggul Wedding Organizer

Alamat Jl. Garbis No.20 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65166
Kunjungi Kharisma Unggul Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/kharismaunggul_wo/
Kontak 0823-3486-4777

Wedding Organizer Kharisma Unggul Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Tawangagung – Malang namun tetap terjangkau. Kharisma Unggul Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Kharisma Unggul Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Plantastic Wedding Planner

Alamat Jl. Selat Bali No.D1 F5 Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi Plantastic Wedding Planner di Google Map
Website https://linktr.ee/plantasticwo
Kontak 0812-5817-713

Wedding Organizer Plantastic Wedding Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tawangagung – Malang. Plantastic Wedding Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Plantastic Wedding Planner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Manisa Wedding Organizer

Alamat 3FM3 2M2 Jl. Raya Prupuh RT.4 FRW.1 Ketanen Prupuh Kec. Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur 61156
Kunjungi Manisa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1739-7109

WO Manisa Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tawangagung Malang. Manisa Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tawangagung Malang.

Queen Bee Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Jetis RT.01 FRW.02 Kedung Sumur Canggu Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi Queen Bee Wedding Organizer di Google Map
Website https://queen-bee-wedding-organizer.business.site/
Kontak (0321) 3670510

Queen Bee Wedding Organizer, Wedding Planner Queen Bee Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Tawangagung. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Queen Bee Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

DNproStudio

Alamat Ruko Ditas Jl. MT. Haryono No.Kav. 24 Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65145
Kunjungi DNproStudio di Google Map
Website
Kontak 0822-4443-3379

WO DNproStudio juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Tawangagung Malang. DNproStudio menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO DNproStudio , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Cancerio Wedding

Alamat Jl. Kudus No.13 Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Cancerio Wedding di Google Map
Website https://cancerio-wedding.business.site/
Kontak 0813-3136-9061

Wedding Organizer Cancerio Wedding juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tawangagung – Malang. Cancerio Wedding memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Cancerio Wedding, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Ayune Make Up

Alamat Jl. Sumbersuko RT 4 RW 1 Sumbersuko Wagir Sumberpang Lor Sumbersuko Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65158
Kunjungi Ayune Make Up di Google Map
Website
Kontak 0819-4485-7257

Ayune Make Up merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Ayune Make Up Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Ayune Make Up juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tawangagung Malang.

Passion Wedding Organizer

Alamat Jl. Candi Mendut Sel. II No.7 Tulusrejo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Passion Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-5704-9921

Wedding organizer Passion Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Passion Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Passion Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Tawangagung Malang.

AVIE Wedding Organizer

Alamat Jl. Kyai Parseh Jaya No.24 Bumiayu Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65135
Kunjungi AVIE Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0851-0337-5051

AVIE Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari AVIE Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tawangagung Malang.

Arisma Wedding Organizer

Alamat Jl. Dewandaru No.68 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Arisma Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-5958-0504

Arisma Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Arisma Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Arisma Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tawangagung Malang.

PT Element Sinergi Kreasindo

Alamat Jl. Candi Bajang Ratu Blk. I No.8 Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi PT Element Sinergi Kreasindo di Google Map
Website
Kontak 0812-3531-305

WO PT Element Sinergi Kreasindo adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Tawangagung. PT Element Sinergi Kreasindo menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tawangagung – Malang.

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang

Alamat F4 Ruko Soe Jl. Trs.Candi Mendut Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang di Google Map
Website
Kontak 0822-7265-7789

Wedding organizer Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Tawangagung Malang.

Nia Wedding

Alamat Jl. Jangkang Asri RT.13 FRW.02 Leran Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Nia Wedding di Google Map
Website https://nia-wedding.business.site/
Kontak 0857-4895-5848

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Nia Wedding adalah pilihan yang tepat. Nia Wedding menawarkan paket wedding Malang Tawangagung dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Nia Wedding juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG

Alamat Perum BTU KR24 No.30 Jl. Raya Ki Ageng Gribig Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65132
Kunjungi GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG di Google Map
Website https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Ftinyurl.com%2FGries-Makeup&e=ATN94ypIRcgXKlAOo87eYRwkPDfFtRCHDdEh0H51dlugMy5oW_qkUHSKFc88LvfmjtN6A7Ag5SGHuFOfEN7XuN0&s=1
Kontak

WO GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tawangagung Malang. GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tawangagung Malang.

Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer

Alamat Jl. Raya Ngijo Karangploso No.36 Karangploso Wetan Kepuharjo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang Jawa Timur 65152
Kunjungi Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://www.facebook.com/jmb.weddingorganizer
Kontak 0822-4497-1193

Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

WO Sukses Manten Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Tawangagung Malang. Sukses Manten Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Tawangagung Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanTawangagung versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tawangagung bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Tirtomarto, Jasa wedding organizer di kelurahan Tirtomoyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Wirotaman, Jasa wedding organizer di kelurahan Bandungrejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Bantur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *