Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Tanjungrejo

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Tanjungrejo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Sukun kelurahan Tanjungrejo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Tanjungrejo dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Tanjungrejo kecamatan Sukun – Malang.

Mungkin ketika hendak merencanakan pesta wedding dan mengatur segala sesuatunya bisa menjadi sangat rumit dan melelahkan bagi calon pengantin di Tanjungrejo. Inilah mengapa memiliki seorang WO Malang dapat sangat membantu. Jika kalian berencana untuk menikah di Tanjungrejo Malang, kalian beruntung! Tanjungrejo Malang ini memiliki beberapa wedding organizer Tanjungrejo terbaik yang siap membantu kalian merencanakan wedding impian kalian. Berikut adalah daftar wedding organizer terbaik di Malang – Tanjungrejo

Catering Tanjungrejo Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Sukun Kel.Tanjungrejo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Tanjungrejo Kec. Sukun Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Tanjungrejo Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

FEMME BRIDAL

Alamat Jl. Kh. Kholil VID No.42 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi FEMME BRIDAL di Google Map
Website https://femme-bridal.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-2297-7781

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tanjungrejo – Malang , kalian bisa mempertimbangkan FEMME BRIDAL WO. FEMME BRIDAL memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Syarara Wedding Stylish

Alamat Gg. XVI No.12 A Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Syarara Wedding Stylish di Google Map
Website
Kontak 0856-4534-5306

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tanjungrejo – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Syarara Wedding Stylish WO. Syarara Wedding Stylish memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Passion Wedding Organizer

Alamat Jl. Candi Mendut Sel. II No.7 Tulusrejo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Passion Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-5704-9921

Wedding Organizer Passion Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Tanjungrejo – Malang namun tetap terjangkau. Passion Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Passion Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Sukses Manten Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Sukses Manten Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Sukses Manten Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Sukses Manten Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

DNproStudio

Alamat Ruko Ditas Jl. MT. Haryono No.Kav. 24 Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65145
Kunjungi DNproStudio di Google Map
Website
Kontak 0822-4443-3379

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO DNproStudio adalah pilihan yang tepat. DNproStudio menawarkan paket wedding Malang Tanjungrejo dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO DNproStudio juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Nia Wedding

Alamat Jl. Jangkang Asri RT.13 FRW.02 Leran Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Nia Wedding di Google Map
Website https://nia-wedding.business.site/
Kontak 0857-4895-5848

Wedding Organizer Malang dari Nia Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Nia Wedding Tanjungrejo Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

ASRI HIJAB wedding organizer

Alamat RUKO GREEN FLOWER LAMONGAN Jl. Soekarno Hatta Karangmulyo Sukomulyo Kec. Lamongan Kabupaten Lamongan Jawa Timur
Kunjungi ASRI HIJAB wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3044-9907

ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang, Wedding Planner ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Tanjungrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

D’Production Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Raya Pandanlandung No.16 Krajan Bandulan Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi D’Production Event & Wedding Planner di Google Map
Website https://dproduction.co.id/
Kontak 0819-3893-8800

Wedding Organizer D’Production Event & Wedding Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Tanjungrejo – Malang. D’Production Event & Wedding Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer D’Production Event & Wedding Planner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG

Alamat Perum BTU KR24 No.30 Jl. Raya Ki Ageng Gribig Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65132
Kunjungi GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG di Google Map
Website https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Ftinyurl.com%2FGries-Makeup&e=ATN94ypIRcgXKlAOo87eYRwkPDfFtRCHDdEh0H51dlugMy5oW_qkUHSKFc88LvfmjtN6A7Ag5SGHuFOfEN7XuN0&s=1
Kontak

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Tanjungrejo – Malang , kalian bisa mempertimbangkan GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG WO. GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner

Alamat Jl. Band. Palmerah No.23 Cemorokandang Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner di Google Map
Website https://www.instagram.com/kastara.id/
Kontak 0812-1672-4540

Wedding Organizer Malang dari KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner Tanjungrejo Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Sanggar Bale Agung

Alamat Jl. Aquamarin 3 No.24 perumahan Jl. Granit Nila Paras Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Sanggar Bale Agung di Google Map
Website
Kontak 0813-5335-1995

Sanggar Bale Agung menawarkan paket wedding Malang Tanjungrejo dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun

Alamat Jl. Ketanen Penarukan No.240 Penarukan Kedungpedaringan Kec. Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur 65163
Kunjungi Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun di Google Map
Website
Kontak 0856-4637-1790

WO Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Tanjungrejo. Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tanjungrejo – Malang.

Meme Wedding

Alamat Jl. Lakarsantri II B No.13A Lakarsantri Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Meme Wedding di Google Map
Website https://meme-wedding.business.site/
Kontak 0813-3289-8998

Meme Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Meme Wedding memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Meme Wedding juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tanjungrejo Malang.

Bunga Cendana Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Dungus Cerme Kandangan Kec. Cerme Kabupaten Gresik Jawa Timur 61171
Kunjungi Bunga Cendana Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-5765-4797

Bunga Cendana Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Bunga Cendana Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Bunga Cendana Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Tanjungrejo Malang.

Graha Kartini Ballroom

Alamat Jl. R.A. Kartini No.148 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Graha Kartini Ballroom di Google Map
Website http://www.grahakartinigresik.com/
Kontak (031) 3981241

WO Graha Kartini Ballroom adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Tanjungrejo. Graha Kartini Ballroom menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Tanjungrejo – Malang.

Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer

Alamat Jl. Raya Ngijo Karangploso No.36 Karangploso Wetan Kepuharjo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang Jawa Timur 65152
Kunjungi Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://www.facebook.com/jmb.weddingorganizer
Kontak 0822-4497-1193

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer adalah pilihan yang tepat. Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer menawarkan paket wedding Malang Tanjungrejo dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Queen Bee Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Jetis RT.01 FRW.02 Kedung Sumur Canggu Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi Queen Bee Wedding Organizer di Google Map
Website https://queen-bee-wedding-organizer.business.site/
Kontak (0321) 3670510

Queen Bee Wedding Organizer telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Queen Bee Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tanjungrejo Malang.

Griyaniky wedding

Alamat Jl. Tj. Wira I No.40 Wonorejo Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Griyaniky wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-3615-7788

Griyaniky wedding telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Griyaniky wedding akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Tanjungrejo Malang.

PT Element Sinergi Kreasindo

Alamat Jl. Candi Bajang Ratu Blk. I No.8 Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi PT Element Sinergi Kreasindo di Google Map
Website
Kontak 0812-3531-305

PT Element Sinergi Kreasindo merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. PT Element Sinergi Kreasindo Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, PT Element Sinergi Kreasindo juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Tanjungrejo Malang.

Ahla Islamic Wedding Organizer

Alamat Gg. Budaya No.26 RT.7 FRW.2 Cijantung Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770
Kunjungi Ahla Islamic Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8773-5022

Ahla Islamic Wedding Organizer, Wedding Planner Ahla Islamic Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Tanjungrejo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Ahla Islamic Wedding Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanTanjungrejo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Tanjungrejo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Argoyuwono, Jasa wedding organizer di kelurahan Lebakharjo, Jasa wedding organizer di kelurahan Mulyoasri, Jasa wedding organizer di kelurahan Purwoharjo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Sidorenggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *