Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Sukoharjo

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Sukoharjo – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Klojen kelurahan Sukoharjo maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sukoharjo dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sukoharjo kecamatan Klojen – Malang.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Sukoharjo Malang, kalian beruntung karena di Malang ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Sukoharjo Malang adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Sukoharjo. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Sukoharjo Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Klojen Kel.Sukoharjo dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sukoharjo Kec. Klojen Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sukoharjo Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Tabita Event Organizer

Alamat Jl. Taman Sulfat II No.10 Bunulrejo Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi Tabita Event Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 7010835

Wedding Organizer Tabita Event Organizer juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sukoharjo – Malang. Tabita Event Organizer memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Tabita Event Organizer, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sanggar Banowati

Alamat Perum Bojong Depok Baru 2 Blok CZ No. 4 Sukahati Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16913
Kunjungi Sanggar Banowati di Google Map
Website
Kontak (021) 87907739

Sanggar Banowati adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Sanggar Banowati memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sanggar Banowati juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukoharjo Malang.

Manisa Wedding Organizer

Alamat 3FM3 2M2 Jl. Raya Prupuh RT.4 FRW.1 Ketanen Prupuh Kec. Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur 61156
Kunjungi Manisa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1739-7109

Manisa Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Manisa Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Manisa Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Manisa Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Syarara Wedding Stylish

Alamat Gg. XVI No.12 A Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Syarara Wedding Stylish di Google Map
Website
Kontak 0856-4534-5306

Wedding Organizer Syarara Wedding Stylish adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sukoharjo – Malang namun tetap terjangkau. Syarara Wedding Stylish memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Syarara Wedding Stylish juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Lala Wedding Organizer

Alamat Blk. M5 No.1 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Lala Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-7880-4599

Wedding organizer Lala Wedding Organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Lala Wedding Organizer Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukoharjo Malang.

Ahla Islamic Wedding Organizer

Alamat Gg. Budaya No.26 RT.7 FRW.2 Cijantung Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13770
Kunjungi Ahla Islamic Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-8773-5022

Wedding Organizer Ahla Islamic Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sukoharjo – Malang namun tetap terjangkau. Ahla Islamic Wedding Organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Ahla Islamic Wedding Organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

NS wedding organizer (galeri) merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. NS wedding organizer (galeri) Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, NS wedding organizer (galeri) juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sukoharjo Malang.

Jofas Catering Service And Wedding Organizer

Alamat Jl. TRS. Sigura-Gura No.1-C Karangbesuki Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65149
Kunjungi Jofas Catering Service And Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 560065

WO Jofas Catering Service And Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukoharjo Malang. Jofas Catering Service And Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Jofas Catering Service And Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Enyssa Wedding Organizer

Alamat Wisma Tengger XXII No.15 Kandangan Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60199
Kunjungi Enyssa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3073-7339

Enyssa Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Enyssa Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Enyssa Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Enyssa Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Sanggar Bale Agung

Alamat Jl. Aquamarin 3 No.24 perumahan Jl. Granit Nila Paras Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Sanggar Bale Agung di Google Map
Website
Kontak 0813-5335-1995

Sanggar Bale Agung, Wedding Planner Sanggar Bale Agung adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Sukoharjo. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Sanggar Bale Agung dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sukoharjo – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall WO. Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik

Alamat 8 No. Gg. IV No.3 Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik di Google Map
Website
Kontak (031) 3973796

WO Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sukoharjo Malang. Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

Wedding Organizer Malang dari Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting Sukoharjo Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

EO Prime Time Wedding Organizer

Alamat Jl. Tj. IX Perumahan Kranggan Permai No.23 RT.009 FRW.012 Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bks Jawa Barat 17433
Kunjungi EO Prime Time Wedding Organizer di Google Map
Website http://www.instagram.com/eoprimetime
Kontak 0822-1300-2747

Wedding organizer EO Prime Time Wedding Organizer ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. EO Prime Time Wedding Organizer Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, EO Prime Time Wedding Organizer Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Sukoharjo Malang.

ALFIKRI BUSANA

Alamat Jl. Gandul Raya No 10 B Rt 006 Rw 03 Pangkalan Jati Baru Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi ALFIKRI BUSANA di Google Map
Website
Kontak 0813-1189-9826

Wedding Organizer ALFIKRI BUSANA adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sukoharjo – Malang namun tetap terjangkau. ALFIKRI BUSANA memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, ALFIKRI BUSANA juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Wedding organizer Graha Prakasa ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Graha Prakasa Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukoharjo Malang.

Warung Akang

Alamat Jl. Kunir No.153a Beji Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat 16421
Kunjungi Warung Akang di Google Map
Website
Kontak

WO Warung Akang adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sukoharjo Malang. Warung Akang menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sukoharjo Malang.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

Wedding organizer Jaya kaya karya event organizer ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Jaya kaya karya event organizer Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Sukoharjo Malang.

Princess Wedding Organizer

Alamat Jl. Kelengkeng No. 5 Bareng Klojen Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Princess Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 565367

Princess Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Princess Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Princess Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sukoharjo Malang.

Emma Wedding House

Alamat JV7C JR6 Griya Pekapuran Indah Curug Curug Kec. Cimanggis Blok C F3 Cimanggis Jawa Barat 16453
Kunjungi Emma Wedding House di Google Map
Website
Kontak (021) 60873870

Emma Wedding House telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Emma Wedding House akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Sukoharjo Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanSukoharjo versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sukoharjo bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Dinoyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Jatimulyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Ketawanggede, Jasa wedding organizer di kelurahan Lowokwaru dan Jasa wedding organizer di kelurahan Merjosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *