Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Sonowangi

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Sonowangi – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Ampelgading kelurahan Sonowangi maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Sonowangi dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Sonowangi kecamatan Ampelgading – Malang.

Hari ini Berkah Group akan membahas dan mengulas secara detail tentang daftar jasa wedding organizer dengan paket wedding lengkap di Sonowangi Malang. Saat ini, semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan jasa WO Malang untuk acara mereka, tak terkecuali di kelurahan Sonowangi dengan menghadirkan paket lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin dan jasa catering Malang terbaik untuk wilayah Sonowangi Malang.

Catering Sonowangi Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Ampelgading Kel.Sonowangi dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Sonowangi Kec. Ampelgading Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Sonowangi Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang

Alamat F4 Ruko Soe Jl. Trs.Candi Mendut Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang di Google Map
Website
Kontak 0822-7265-7789

WO Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sonowangi Malang. Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Martha Wedding Organizer

Alamat simo gunung barat tol gang 1 no 6 Simomulyo Kec. Sukomanunggal Surabaya Jawa Timur 60181
Kunjungi Martha Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-3446-4078

WO Martha Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sonowangi Malang. Martha Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Martha Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Chronicle Event Organizer

Alamat Lidah Kulon Lakarsantri Surabaya East Java 60291
Kunjungi Chronicle Event Organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-3339-2168

Chronicle Event Organizer, Wedding Planner Chronicle Event Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Sonowangi. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Chronicle Event Organizer dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Graha Kartini Ballroom

Alamat Jl. R.A. Kartini No.148 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Graha Kartini Ballroom di Google Map
Website http://www.grahakartinigresik.com/
Kontak (031) 3981241

Graha Kartini Ballroom merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Graha Kartini Ballroom Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Graha Kartini Ballroom juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sonowangi Malang.

Dua Insan Organizer

Alamat Jl. Palem Sememi Timur I No.8 Sememi Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60198
Kunjungi Dua Insan Organizer di Google Map
Website https://lynk.id/duainsanorganizer
Kontak 0851-7531-1091

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Dua Insan Organizer adalah pilihan yang tepat. Dua Insan Organizer menawarkan paket wedding Malang Sonowangi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Dua Insan Organizer juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Ayune Make Up

Alamat Jl. Sumbersuko RT 4 RW 1 Sumbersuko Wagir Sumberpang Lor Sumbersuko Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65158
Kunjungi Ayune Make Up di Google Map
Website
Kontak 0819-4485-7257

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Ayune Make Up adalah pilihan yang tepat. Ayune Make Up menawarkan paket wedding Malang Sonowangi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Ayune Make Up juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Enyssa Wedding Organizer

Alamat Wisma Tengger XXII No.15 Kandangan Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60199
Kunjungi Enyssa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3073-7339

WO Enyssa Wedding Organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Sonowangi Malang. Enyssa Wedding Organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Enyssa Wedding Organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

D’Production Event & Wedding Planner

Alamat Jl. Raya Pandanlandung No.16 Krajan Bandulan Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65146
Kunjungi D’Production Event & Wedding Planner di Google Map
Website https://dproduction.co.id/
Kontak 0819-3893-8800

Wedding Organizer Malang dari D’Production Event & Wedding Planner juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. D’Production Event & Wedding Planner Sonowangi Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer

Alamat Jl. Raya Ngijo Karangploso No.36 Karangploso Wetan Kepuharjo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang Jawa Timur 65152
Kunjungi Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://www.facebook.com/jmb.weddingorganizer
Kontak 0822-4497-1193

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Sonowangi – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer WO. Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Naira Makeup And Wedding

Alamat Wedding organizer malang Mua malang rias wisuda malang dekorasi Blk. P Jl. Griyashanta Eksekutif No.355 a Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Naira Makeup And Wedding di Google Map
Website https://nairamakeupwedding.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-3520-5493

Naira Makeup And Wedding, Wedding Planner Naira Makeup And Wedding adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Sonowangi. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, Naira Makeup And Wedding dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Nia Wedding

Alamat Jl. Jangkang Asri RT.13 FRW.02 Leran Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Nia Wedding di Google Map
Website https://nia-wedding.business.site/
Kontak 0857-4895-5848

Nia Wedding dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Nia Wedding Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Nia Wedding menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Nia Wedding akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Meme Wedding

Alamat Jl. Lakarsantri II B No.13A Lakarsantri Kec. Lakarsantri Surabaya Jawa Timur 60211
Kunjungi Meme Wedding di Google Map
Website https://meme-wedding.business.site/
Kontak 0813-3289-8998

Wedding Organizer Malang dari Meme Wedding juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Meme Wedding Sonowangi Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

Queen Bee Wedding Organizer

Alamat Jl. Raya Jetis RT.01 FRW.02 Kedung Sumur Canggu Kec. Jetis Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61352
Kunjungi Queen Bee Wedding Organizer di Google Map
Website https://queen-bee-wedding-organizer.business.site/
Kontak (0321) 3670510

Queen Bee Wedding Organizer merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Queen Bee Wedding Organizer Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Queen Bee Wedding Organizer juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Sonowangi Malang.

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG

Alamat Perum BTU KR24 No.30 Jl. Raya Ki Ageng Gribig Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65132
Kunjungi GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG di Google Map
Website https://l.instagram.com/?u=https%3A%2F%2Ftinyurl.com%2FGries-Makeup&e=ATN94ypIRcgXKlAOo87eYRwkPDfFtRCHDdEh0H51dlugMy5oW_qkUHSKFc88LvfmjtN6A7Ag5SGHuFOfEN7XuN0&s=1
Kontak

GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. GRIES MAKEUP STUDIO & WEDDING SYAR’I MALANG akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun

Alamat Jl. Ketanen Penarukan No.240 Penarukan Kedungpedaringan Kec. Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur 65163
Kunjungi Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun di Google Map
Website
Kontak 0856-4637-1790

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun adalah pilihan yang tepat. Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun menawarkan paket wedding Malang Sonowangi dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Sanggar Bale Agung

Alamat Jl. Aquamarin 3 No.24 perumahan Jl. Granit Nila Paras Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Sanggar Bale Agung di Google Map
Website
Kontak 0813-5335-1995

Sanggar Bale Agung adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Sanggar Bale Agung memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sanggar Bale Agung juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Sonowangi Malang.

Manisa Wedding Organizer

Alamat 3FM3 2M2 Jl. Raya Prupuh RT.4 FRW.1 Ketanen Prupuh Kec. Panceng Kabupaten Gresik Jawa Timur 61156
Kunjungi Manisa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-1739-7109

WO Manisa Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Sonowangi. Manisa Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Sonowangi – Malang.

FEMME BRIDAL

Alamat Jl. Kh. Kholil VID No.42 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi FEMME BRIDAL di Google Map
Website https://femme-bridal.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-2297-7781

Wedding Organizer FEMME BRIDAL juga menyediakan paket wedding terjangkau di Sonowangi – Malang. FEMME BRIDAL memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer FEMME BRIDAL, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

PT Element Sinergi Kreasindo

Alamat Jl. Candi Bajang Ratu Blk. I No.8 Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur 65126
Kunjungi PT Element Sinergi Kreasindo di Google Map
Website
Kontak 0812-3531-305

Wedding Organizer PT Element Sinergi Kreasindo adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Sonowangi – Malang namun tetap terjangkau. PT Element Sinergi Kreasindo memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, PT Element Sinergi Kreasindo juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

WO Sukses Manten Wedding Organizer adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Sonowangi Malang. Sukses Manten Wedding Organizer menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Sonowangi Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanSonowangi versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Sonowangi bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Tamansari, Jasa wedding organizer di kelurahan Tawangagung, Jasa wedding organizer di kelurahan Tirtomarto, Jasa wedding organizer di kelurahan Tirtomoyo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Wirotaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *