Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Samaan

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Samaan – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Klojen kelurahan Samaan maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Samaan dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Samaan kecamatan Klojen – Malang.

Mencari wedding organizer atau wedding planner Malang yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Di Samaan Malang, terdapat banyak pilihan wedding organizer yang siap membantu kalian para pasangan mengatur segala persiapan wedding dengan sempurna. Berikut ini adalah daftar wedding organizer terbaik di Samaan Malang yang dapat kalian pertimbangkan.

Catering Samaan Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Klojen Kel.Samaan dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Samaan Kec. Klojen Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Samaan Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

Sanggar Bale Agung

Alamat Jl. Aquamarin 3 No.24 perumahan Jl. Granit Nila Paras Mulung Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61177
Kunjungi Sanggar Bale Agung di Google Map
Website
Kontak 0813-5335-1995

Sanggar Bale Agung merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Sanggar Bale Agung Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Sanggar Bale Agung juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Samaan Malang.

Pulo Dekorasi & Pelaminan

Alamat Kp. Pulo Jl. Chentiong II Jl. Chentiong 1 No.118 RT.04 FRW.09 Rangkapan Jaya Depok Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi Pulo Dekorasi & Pelaminan di Google Map
Website
Kontak 0812-9383-0134

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pulo Dekorasi & Pelaminan adalah pilihan yang tepat. Pulo Dekorasi & Pelaminan menawarkan paket wedding Malang Samaan dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pulo Dekorasi & Pelaminan juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Nia Wedding

Alamat Jl. Jangkang Asri RT.13 FRW.02 Leran Kec. Manyar Kabupaten Gresik Jawa Timur 61151
Kunjungi Nia Wedding di Google Map
Website https://nia-wedding.business.site/
Kontak 0857-4895-5848

Nia Wedding menawarkan paket wedding Malang Samaan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Yippie organizer

Alamat Jl. Rukem No.2B Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Yippie organizer di Google Map
Website https://yippie-organizer.business.site/
Kontak 0819-4490-0917

Wedding Organizer Yippie organizer adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Samaan – Malang namun tetap terjangkau. Yippie organizer memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Yippie organizer juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

Yenni Wedding Gallery

Alamat Jl. Raya Legundi Utara RT.01 FRW.01 Dusun Larangan Krikilan Kec. Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur 61262
Kunjungi Yenni Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-3370-1238

Wedding Organizer Malang dari Yenni Wedding Gallery juga merupakan pilihan yang bagus untuk kalian. Yenni Wedding Gallery Samaan Malang menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian.

FEMME BRIDAL

Alamat Jl. Kh. Kholil VID No.42 Kroman Pekelingan Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61115
Kunjungi FEMME BRIDAL di Google Map
Website https://femme-bridal.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-2297-7781

FEMME BRIDAL menawarkan paket wedding Malang Samaan dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

ALFIKRI BUSANA

Alamat Jl. Gandul Raya No 10 B Rt 006 Rw 03 Pangkalan Jati Baru Gandul Kec. Cinere Kota Depok Jawa Barat 16513
Kunjungi ALFIKRI BUSANA di Google Map
Website
Kontak 0813-1189-9826

ALFIKRI BUSANA Wedding Organizer ALFIKRI BUSANA memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Samaan. ALFIKRI BUSANA menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Samaan Malang.

Sanggar Banowati

Alamat Perum Bojong Depok Baru 2 Blok CZ No. 4 Sukahati Kec. Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat 16913
Kunjungi Sanggar Banowati di Google Map
Website
Kontak (021) 87907739

Wedding organizer Sanggar Banowati ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sanggar Banowati Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Samaan Malang.

Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall

Alamat Jl. Dahlia No.16 A Depok Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16431
Kunjungi Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall di Google Map
Website http://www.grahachronatama.com/
Kontak 0811-1228-243

Wedding organizer Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Gedung pertemuan Ronatama Graha and Convention Hall Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Samaan Malang.

Syarara Wedding Stylish

Alamat Gg. XVI No.12 A Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Syarara Wedding Stylish di Google Map
Website
Kontak 0856-4534-5306

Wedding Organizer Syarara Wedding Stylish juga menyediakan paket wedding terjangkau di Samaan – Malang. Syarara Wedding Stylish memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Syarara Wedding Stylish, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting

Alamat Jl. Desa Cinangka Lombok No.28 RT.2 FRW.4 Cinangka Kec. Sawangan Kota Depok Jawa Barat 16516
Kunjungi Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting di Google Map
Website
Kontak

Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Nurma Tenda Orkes Organ Tunggal Video Shooting juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Samaan Malang.

Princess Wedding Organizer

Alamat Jl. Kelengkeng No. 5 Bareng Klojen Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi Princess Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak (0341) 565367

WO Princess Wedding Organizer adalah salah satu penyedia jasa wedding terkemuka di Malang yang melayani kelurahan Samaan. Princess Wedding Organizer menawarkan berbagai paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kalian. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa mendapatkan layanan lengkap mulai dari mua, dekorasi hingga koordinator WO acara yang berpengalaman untuk wilayah Samaan – Malang.

Jaya kaya karya event organizer

Alamat Perumahan bukit cengkeh 2 Kec. Cimanggis Kota Depok Jawa Barat 16451
Kunjungi Jaya kaya karya event organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-1521-9255

WO Jaya kaya karya event organizer juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Samaan Malang. Jaya kaya karya event organizer menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO Jaya kaya karya event organizer , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Graha Kartini Ballroom

Alamat Jl. R.A. Kartini No.148 Injen Barat Tlogobendung Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Graha Kartini Ballroom di Google Map
Website http://www.grahakartinigresik.com/
Kontak (031) 3981241

Graha Kartini Ballroom merupakan salah satu pilihan terbaik bagi calon pengantin yang ingin menghemat biaya wedding. Graha Kartini Ballroom Malang menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Graha Kartini Ballroom juga akan membantu dalam perencanaan dan koordinasi acara wedding di Samaan Malang.

Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik

Alamat 8 No. Gg. IV No.3 Kramatandap Gapurosukolilo Kec. Gresik Kabupaten Gresik Jawa Timur 61122
Kunjungi Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik di Google Map
Website
Kontak (031) 3973796

Wedding organizer Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Sanggar Tata Rias Pengantin Bu Ninik Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Samaan Malang.

Enyssa Wedding Organizer

Alamat Wisma Tengger XXII No.15 Kandangan Kec. Benowo Surabaya Jawa Timur 60199
Kunjungi Enyssa Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0857-3073-7339

Enyssa Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Enyssa Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Enyssa Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Enyssa Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

Mitra Wangi Catering & Wedding Package

Alamat Jl. Haji Hasan 1 No. 2 Cijantung Pasarrebo RT.001 RT.1 FRW.1 Baru Kec. Ps. Rebo Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13780
Kunjungi Mitra Wangi Catering & Wedding Package di Google Map
Website
Kontak (021) 87793781

Wedding Organizer Mitra Wangi Catering & Wedding Package adalah pilihan yang tepat jika kalian menginginkan wedding yang elegan di Samaan – Malang namun tetap terjangkau. Mitra Wangi Catering & Wedding Package memiliki paket wedding yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian. Selain itu, Mitra Wangi Catering & Wedding Package juga memiliki kerjasama dengan berbagai vendor wedding di Malang untuk memastikan semua persiapan berJl. lancar.

NS wedding organizer (galeri)

Alamat HQXV 2M5 Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat 16435
Kunjungi NS wedding organizer (galeri) di Google Map
Website
Kontak

WO NS wedding organizer (galeri) adalah salah satu penyedia layanan wedding terbaik di Samaan Malang. NS wedding organizer (galeri) menawarkan paket wedding dengan harga yang terjangkau, mulai dari dekorasi, catering, hingga dokumentasi. kalian juga dapat memilih paket yang sesuai dengan tema wedding kalian, mulai dari tradisional hingga modern untuk kelurahan Samaan Malang.

SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER

Alamat Unnamed Road 61152 Kaliwot Bungah Kec. Bungah Kabupaten Gresik Jawa Timur 61152
Kunjungi SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0858-5910-9185

SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER, Wedding Planner SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang yang melayani kelurahan Samaan. Dengan tim yang berpengalaman dan humble, SALSA SALON DAN WEDDING ORGANIZER dapat membantu kalian dalam merencanakan dan mengatur wedding yang indah dan berkesan.

Graha Prakasa

Alamat HR8V XC2 Cilodong Kec. Cilodong Kota Depok Jawa Barat 16414
Kunjungi Graha Prakasa di Google Map
Website
Kontak

Graha Prakasa telah berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Bogor selama lebih dari 10 tahun. Tim profesional cari Graha Prakasa akan membantu kalian merencanakan dan mengatur setiap detail wedding kalian di Samaan Malang.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanSamaan versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Samaan bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Sukoharjo, Jasa wedding organizer di kelurahan Dinoyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Jatimulyo, Jasa wedding organizer di kelurahan Ketawanggede dan Jasa wedding organizer di kelurahan Lowokwaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *