Lompat ke konten

21 Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Rejoyoso

Wedding Organizer Malang untuk Kelurahan Rejoyoso – Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk mencari jasa WO di Kota Malang yang melayani kecamatan Bantur kelurahan Rejoyoso maka ini adalah artikel yang tepat. Berkah group akan berbagi informasi kepada Anda, daftar WO dengan paket pernikahan lengkap yang melayani kel. Rejoyoso dan sekitarya, kami berkah enterprise Malang atas nama dari PT. Berkah Catering Nusantara telah berhasil merangkumnya secara lengkap sebagai bahan referensi bagi kalian yang ingin melangsungkan pernikahan di wilayah kel. Rejoyoso kecamatan Bantur – Malang.

Memilih wedding organizer yang tepat adalah langkah penting dalam merencanakan wedding impian kalian. Jika kalian berencana untuk menggelar wedding di Rejoyoso Malang, kalian beruntung karena di Malang ini memiliki banyak wedding organizer yang menyediakan paket wedding lengkap. Salah satu hal terpenting yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih wedding organizer di Rejoyoso Malang adalah pengalaman dan reputasi perusahaan tersebut. Pastikan dulu Anda melihat jam terbang dan ulasan dari para pasangan yang telah menggunakan jasa WO tersebut sebelumnya di Rejoyoso. Hal ini akan memberikan gambaran tentang kualitas layanan yang mereka tawarkan.

Catering Rejoyoso Malang

Berikut ini adalah rangkuman lengkap Berkah Group untuk jasa wedding organizer Malang yang melayani kecamatan Bantur Kel.Rejoyoso dan sekitarnya.

Berkah Enterprise

Alamat Perum. Taman Pinang Indah F1-14 – Sidoarjo
Perum. Bukit Cengkeh 2 Blok d3 No.9-10 Cimanggis – Depok
Berkah Enterprise Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id
Kontak 0812-3008-1664

Buat kalian yang membutuhkan paket pernikahan lengkap dan murah di Kelurahan Rejoyoso Kec. Bantur Kota Malang, maka Berkah Enterprise Malang adalah pilihan yang tepat. Mulai dari MUA, dekorasi, hiburan, catering dan MC lengkap disediakan oleh berkah enterprise dengan harga terjangkau, paket wedding lengkap yang ditawarkan di Kelurahan Rejoyoso Kota Malang mulai dari 25jt all inclusive.

KoKha Professional Wedding & Boutique

Alamat Jl. Ijen Nirwana Residence Cluster The Emeralds No.B2-2 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65116
Kunjungi KoKha Professional Wedding & Boutique di Google Map
Website https://www.instagram.com/p/Bk9BiZ8BSvg/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=26og678nrwo9
Kontak (0341) 354588

KoKha Professional Wedding & Boutique Wedding Organizer KoKha Professional Wedding & Boutique memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Rejoyoso. KoKha Professional Wedding & Boutique menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rejoyoso Malang.

VD Creative Production

Alamat Jl. Brigjend Slamet Riadi No.9a Oro-oro Dowo Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65112
Kunjungi VD Creative Production di Google Map
Website
Kontak 0817-0501-946

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO VD Creative Production adalah pilihan yang tepat. VD Creative Production menawarkan paket wedding Malang Rejoyoso dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO VD Creative Production juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Plantastic Wedding Planner

Alamat Jl. Selat Bali No.D1 F5 Lesanpuro Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi Plantastic Wedding Planner di Google Map
Website https://linktr.ee/plantasticwo
Kontak 0812-5817-713

Wedding Organizer Plantastic Wedding Planner juga menyediakan paket wedding terjangkau di Rejoyoso – Malang. Plantastic Wedding Planner memiliki berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran calon pengantin. Dengan menggunakan jasa Wedding Organizer Plantastic Wedding Planner, calon pengantin dapat menJl.i persiapan wedding dengan lebih tenang dan tidak gugup.

Sukses Manten Wedding Organizer

Alamat Perumahan Jl. Beringin Indah IV No.2B Bringin Kulon Bringinbendo Kec. Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Kunjungi Sukses Manten Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/suksesmanten.wo/
Kontak 0812-5201-0483

Sukses Manten Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Sukses Manten Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Sukses Manten Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rejoyoso Malang.

Shakira Wedding Organizer

Alamat Jl. Klayatan Gg. 3 No.71 Bandungrejosari Kec. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65148
Kunjungi Shakira Wedding Organizer di Google Map
Website http://instagram.com/shakira_malang
Kontak 0851-6301-0563

Shakira Wedding Organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. Shakira Wedding Organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. Shakira Wedding Organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Shakira Wedding Organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.

KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner

Alamat Jl. Band. Palmerah No.23 Cemorokandang Kec. Kedungkandang Kota Malang Jawa Timur 65138
Kunjungi KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner di Google Map
Website https://www.instagram.com/kastara.id/
Kontak 0812-1672-4540

KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, KASTARA – Event & Wedding Organizer/Planner juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rejoyoso Malang.

ASRI HIJAB wedding organizer

Alamat RUKO GREEN FLOWER LAMONGAN Jl. Soekarno Hatta Karangmulyo Sukomulyo Kec. Lamongan Kabupaten Lamongan Jawa Timur
Kunjungi ASRI HIJAB wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0813-3044-9907

Wedding organizer ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, ASRI HIJAB wedding organizer / salon unexploited reservoirs gondang Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Rejoyoso Malang.

Kisah Ruang Waktu

Alamat Perumahan Graha Mulia Blok i-10 Kode Pos Tasikmadu Lowokwaru Malang City East Java 65143
Kunjungi Kisah Ruang Waktu di Google Map
Website https://www.instagram.com/kisahruangwaktu/
Kontak 0851-5686-2185

Kisah Ruang Waktu Wedding Organizer Kisah Ruang Waktu memiliki reputasi yang baik dalam menyelenggarakan wedding di Malang , termasuk untuk wilayah kelurahan Rejoyoso. Kisah Ruang Waktu menawarkan layanan lengkap mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan calon pengantin di wilayah Rejoyoso Malang.

Poetry Azhar Wedding Organizer

Alamat Jl. Trs.Candi Mendut No.F4 Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Poetry Azhar Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0822-7265-7789

Jika kalian menginginkan wedding yang unik dan berbeda di Rejoyoso – Malang , kalian bisa mempertimbangkan Poetry Azhar Wedding Organizer WO. Poetry Azhar Wedding Organizer memiliki konsep wedding yang kreatif dan inovatif sehingga akan membuat wedding kalian bisa sesuai dengan impian dan mimpi kalian. Paket wedding Malang yang terjangkau yang ditawarkan juga sudah termasuk dengan penataan catering, hiburan, dan dokumentasi wedding.

Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun

Alamat Jl. Ketanen Penarukan No.240 Penarukan Kedungpedaringan Kec. Kepanjen Kabupaten Malang Jawa Timur 65163
Kunjungi Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun di Google Map
Website
Kontak 0856-4637-1790

Jika kalian menginginkan wedding yang ceria dan menyenangkan, WO Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun adalah pilihan yang tepat. Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun menawarkan paket wedding Malang Rejoyoso dengan harga yang terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. WO Pesta Pernikahan & Syar’i Wedding Organizer Qurrota A’yun juga memiliki tim yang profesional dan inovatif dalam mengatur wedding kalian.

Amelia Wedding Organizer & Gallery

Alamat 3J59 9HG Jl. Soekarno Hatta Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Amelia Wedding Organizer & Gallery di Google Map
Website
Kontak

Amelia Wedding Organizer & Gallery adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Amelia Wedding Organizer & Gallery memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Amelia Wedding Organizer & Gallery juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rejoyoso Malang.

Kharisma Unggul Wedding Organizer

Alamat Jl. Garbis No.20 Bareng Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65166
Kunjungi Kharisma Unggul Wedding Organizer di Google Map
Website https://www.instagram.com/kharismaunggul_wo/
Kontak 0823-3486-4777

Kharisma Unggul Wedding Organizer adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Kharisma Unggul Wedding Organizer memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Kharisma Unggul Wedding Organizer juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rejoyoso Malang.

Solution Management

Alamat Jl. Melati No.24 Lowokwaru Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Solution Management di Google Map
Website
Kontak 0819-4494-2569

Solution Management menawarkan paket wedding Malang Rejoyoso dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Paket ini mencakup dekorasi, catering, fotografi, dan pemilihan tempat pernikahan di Malang yang sesuai dengan tema wedding. Jadi, calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang membludak.

Ayune Make Up

Alamat Jl. Sumbersuko RT 4 RW 1 Sumbersuko Wagir Sumberpang Lor Sumbersuko Kec. Wagir Kabupaten Malang Jawa Timur 65158
Kunjungi Ayune Make Up di Google Map
Website
Kontak 0819-4485-7257

Ayune Make Up adalah salah satu wedding organizer terbaik di Malang. Ayune Make Up memiliki paket wedding yang terjangkau namun tetap memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu, Ayune Make Up juga memiliki tim yang profesional dan berpengalaman dalam menyelenggarakan wedding di Rejoyoso Malang.

De Tanjung

Alamat Jl. Raya Mondoroko No.19 A Mondoroko Banjararum Kec. Singosari Kabupaten Malang Jawa Timur 65153
Kunjungi De Tanjung di Google Map
Website http://www.detanjung.com/
Kontak 0813-3331-3153

WO De Tanjung juga merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang mencari paket wedding terjangkau di Rejoyoso Malang. De Tanjung menawarkan layanan lengkap, mulai dari konsep wedding, dekorasi, hingga pemilihan vendor lainnya. Dengan WO De Tanjung , kalian dapat memiliki wedding impian tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Amore Entertainment (Band Wedding Malang)

Alamat Jl. Pulau Sayang No.24 Kasin Kec. Klojen Kota Malang Jawa Timur 65117
Kunjungi Amore Entertainment (Band Wedding Malang) di Google Map
Website http://www.instagram.com/amorentertain.mlg/
Kontak 0812-1652-2391

Wedding organizer Amore Entertainment (Band Wedding Malang) ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Amore Entertainment (Band Wedding Malang) Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Rejoyoso Malang.

Aloesia Wedding Planner

Alamat Jl. Sri Rahayu No.14 Jatimulyo Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65141
Kunjungi Aloesia Wedding Planner di Google Map
Website
Kontak (0341) 481250

Wedding organizer Aloesia Wedding Planner ini dikenal dalam pelayanan yang kreatif dan inovatif. Aloesia Wedding Planner Malang memiliki tim yang berpengalaman dan dapat membantu kalian mengatur segala persiapan wedding dengan baik untuk wilayah Rejoyoso Malang.

Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer

Alamat Jl. Raya Ngijo Karangploso No.36 Karangploso Wetan Kepuharjo Kec. Karang Ploso Kabupaten Malang Jawa Timur 65152
Kunjungi Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer di Google Map
Website https://www.facebook.com/jmb.weddingorganizer
Kontak 0822-4497-1193

Wedding organizer Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer ini terkenal dengan desain dekorasi yang elegan dan menawan di Kota Malang. Jasa Manfaat Berkah Wedding & Event Organizer juga memiliki jaringan vendor yang luas, sehingga dapat membantu kalian mendapatkan harga terbaik untuk layanan wedding di kelurahan Rejoyoso Malang.

Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang

Alamat F4 Ruko Soe Jl. Trs.Candi Mendut Mojolangu Kec. Lowokwaru Kota Malang Jawa Timur 65142
Kunjungi Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang di Google Map
Website
Kontak 0822-7265-7789

Wedding organizer Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang ini fokus pada wedding dengan gaya tradisional. Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang Malang dapat membantu kalian mengatur acara adat dengan baik dan memastikan segala sesuai dengan keinginan kalian. Walaupun dengan ciri khas tradisional, Pengantin Muslimah – Kebaya Muslim – Wedding Organizer Malang Malang juga melayani wedding modern dan internasional untuk wilayah Rejoyoso Malang.

El fico wedding organizer

Alamat Jl. Borobudur Gg. VI Blimbing Kec. Blimbing Kota Malang Jawa Timur
Kunjungi El fico wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0821-4302-2610

El fico wedding organizer dikenal karena kreativitas dan keramahan timnya. El fico wedding organizer Malang akan memastikan bahwa wedding kalian menjadi momen yang tak terlupakan. El fico wedding organizer menawarkan paket wedding yang lengkap dengan harga yang terjangkau. El fico wedding organizer akan membantu kalian merencanakan wedding impian kalian tanpa harus melebihi anggaran kalian.


Demikianlah ulasan lengkap jasa wedding organizer dan paket pernikahan di Malang yang melayani kelurahanRejoyoso versi Berkah Gorup. Anda juga bisa mengunjungi jasa catering di kelurahan Rejoyoso bagi Anda yang membutuhkan jasa catering-nya saja. Kemudian untuk daftar jasa Wedding organizer di kelurahan lain, bisa kalian lihat seperti Jasa wedding organizer di kelurahan Srigonco, Jasa wedding organizer di kelurahan Sumberbening, Jasa wedding organizer di kelurahan Wonokerto, Jasa wedding organizer di kelurahan Wonorejo dan Jasa wedding organizer di kelurahan Bakalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *